Lilyring Mountain,Gunung keramat yang berbahaya tapi indah nan Estetik.Dan alasannya gunung ini dikatakan keramat,karena gunung ini sebenarnya dihuni oleh 5 jenis Moonster.Lalu,gunung Lilyring ini juga sulit dilihat karena dilindungi dengan sihir garden cloud.Garden cloud sendiri merupakan sihir bayang-bayang awan biasa,namun yang membedakannya adalah jumlahnya yang jauh lebih banyak seperti bunga yang ada di kebun saja.Dan juga Lilyring Mountain biasa dijadikan tempat berlatih.Semua hal absurd dan manuk akal tersebutlah yang mungkin saja akan Masayu lalui,bila ketemu..
Dan mari kita bahas 1 per satu para moonster yang akan dilalui Masayu kali ini.
1.Sky Narwhal
-Moonster peringkat 5,seekor narwhal biasa yang besar.Yang membedakan dari sini adalah para narwhal sendiri menggunakan langit sebagai rumah mereka berenang.(asiq berenang angin tuhh)Dan bisa dibilang cara mengalahkan para narwhal cukup mudah yaitu dengan hanya melakukan besetan panjang pada narwhal tersebut,maka dijamin narwhal tersebut akan mati.Untuk Masayu sendiri ia mengalahkan sang narwhal setelah ia berhasil membeset panjang tubuh sang narwhal secara lurus.Dan Masayu sendiri harus mengumpulkan air mata narwhal tersebut untuk maju ke moonster berikutnya.Jadi ketika narwhal itu tergeletak begitu saja dan menangis.Masayu akan menadangi air mata narwhal tersebut dengan sebuah botol dan dapatlah "Sky Narwhal:Holy Tears".Dengan adanya air mata Narwhal tersebut Masayu meminumnya dan beristirahat selama 1 minggu di dalam gunung tersebut sambil bersemedi (anjayy) dan menunggu efek air mata narwhal tersebut.
2.Glass Peacock
-Moonster peringkat 4,Seekor burung merak raksasa yang tubuhnya transparan dan bening karena terbuat dari kaca.Merak ini bisa dibilang menyusahkan karena tubuhnya sangat licin untuk dilukai oleh Masayu,Masayu sendiri sampe ngomong shi-...Enggak canda.Tapi akhirnya bisa juga kok dikalahin,caranya Masayu melempar tombak suci miliknya ke merak tersebut dan meraknya pecah begitu saja.Kali ini untuk maju ia tidak harus melakukan apapun.Karena sihirnya sudah masuk kedalam tubuh Masayu bila ia mengalahkan sang merak.Dan tidak ada waktu istirahat disini,Maka Masayu langsung lanjut maju.
3.Tulip Garden Phoenix
-Moonster peringkat 3,Kalo kalian sering melihat phoenix yang panas kali ini phoenixnya adem.Dan seperti namanya Phoenix ini memiliki rupa yang seperti daun tulip dengan warna pendamping lain selain hijau sebagai warna dasarnya sedangkan kepalanya masih seekor burung phoenix biasa cuma vibe nya aja yang emank spring" gimana gitu.Masayu berhasil mengalahkannya juga,berkat semua tekadnya mengahadapi moonster menyusahkan part 2 ini.Yah Phoenix ini sangat lihai membuat Masayu menjadi ngos-ngosan sampai akhirnya burung tersebut turun dan Masayu yang sudah mulai brutal pun menusukkan tombak sucinya ke ekor phoenix tersebut.Alhasil phoenix tersebut berteriak sembari mencoba menarik dirinya.Tapi samyang ia malah terpotek mwnjasi 2 bagian dan banyak sekali bunga tulip warna/i jatuh dari sang phoenix.
Dan untuk maju ke Moonster selanjutnya Masayu harus menyeduh teh dari bunga tulip sang phoenix.Dan tunggu 1 minghu lagi untuk bekerja
4.The Evil Siren
-Moonster Peringkat 2,gadis cantik berekor ikan ini bukanlah seorang mermaid,yah selamat kalian tertipu,ia adalah seorang siren cantik yang suka menantang orang-orang yang berlatih untuk melawannya.Dan itulah yang akan dilakukan Masayu sekarang.Sama seperti 2 Moonster sebelumnya,Moonster yang 1 ini juga sama menyusahkannya bahkan lebih menyusahkan lagi."Ia sangat licik"..Menurut Masayu.Tapi akhirnya ia kalah dan menyerahkan sebuah kalung mutiara.Dan meminta Masayu untuk istirahat dan menunggu 1 minggu lagi sebelum maju ke final boss.
5.Maneki Neko & Kimono child
-Moonster peringkat 1,terdiri dari seorang gadis kecil yang mungkin berusia 10 tahun dan Sebuah maneki neko raksasa yang ia naiki saat ini.Kimono child akan mati setelah ia memberi tahu aturan permainannya.Lalu permainan pun dimulai,jadi didalam permainan ini Masayu harus menjaga konsentrasinya karena sesuai peraturan Masayu harus menyerang sebanyak 3 kali saja setiap sang maneki neko menutup matanya(maneki neko hanya akan menutup mata setiap 10 menit).Berhasil lagi Kimono child lain pun datang menghampiri Masayu dan mengatakan "Tidak ada hadiah yang ia hasilkan untuk kau bawa,tapi pintu keluar dari gunung ini terbuka.Selamat" ucap kimono child yang langsung mati.Dan menangnya Masayu melawan maneki neko ini.Menandakan bahwa Masayu berhasil dan ia langsung pulang ke kediaman Mikoto untuk menyampaikan hal ini.
"Masuk" Mikoto
"Mikoto Shogun,aku berhasil.." Masayu
"Selamat..Keiko-Chan" Mikoto
"Ahh...hanya terimakasih?.." tanya Masayu
"Kenapa? Apa kau ingin kelapa mu himlang?.." Tanya balik Mikoto
"!,Enggak makasih banyak Baginda Shogun!" Reflek Masayu menunduk
"Bercanda..ayo makan-makan!" Ajak Mikoto bersemangat
Setelah perbincangan gak jelas tersebut.Masayu kembali bekerja sebagai seorang samurai biasa. Masih ada latihan bareng Mikoto sih..Tapi yah pokoknya gitu dan berakhirlah Keiko Training Arc disini.
___________Bersambung___________
(Hai! Maaf gajelaz dikit.Soalnya di otak Hime cuma ada itu aja yang bisa dikeluarkan setengah detailnya susah untuk dijelaskan tapi boleh tanya klo ada pertanyaan Hime dengan senang hati akan menjawab kok! ^^ dah segitu aja dulu yang bisa Hime kasih ke kalian.Sekali lagi maaf klo misalnya ada kekurangan dari cerita ini.Dadahhh♡♡~)
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Trick
Historical FictionKyuji Akayi,yang merupakan seorang samurai dari suatu kelompok prajurit yang disebut 'Pertahanan Tanah Tamahano' harus bekerja sekeras mungkin demi menghidupi diri nya sendiri dan ibu nya,Kyuji Iyasuu seorang. Namun,menjadi seorang pemimpin di tanah...