Griselda Dierdia.
Anak yang terlahir dengan keluarga yang lengkap. Namun, apakah keluarga yang lengkap menjamin kebahagiaan? Tapi Grisel adalah anak yang pintar serta ramah, she such a comfort person! Dia bisa mencari pembicaraan yang membuat teman bahkan orang asing sekalipun merasa senang saat mereka menghabiskan waktu dengannya. Imajinasi Grisel saat kecil cukup tinggi dan untung saja neneknya mau untuk mengembangkan imajinasi Grisel itu sehingga saat ini ia bisa menjadi pelukis yang.. terkenal? Belum. Nanti pasti dia bisa membawa namanya dan mendiang neneknya.Jean Xaverius Norandra.
Bagaimana dengan Jean, apakah keluarganya lengkap? Tentu saja tidak. Ayahnya selingkuh, ibunya? Bahkan dia tak pantas dipanggil ibu. Mereka sama sama tak pantas dipanggil dengan sebutan orang tua. Ibunya tega meninggalkan Jean saat masih bayi bersama ayahnya yang memiliki kebiasaan buruk. Sehingga Jean bertumbuh menjadi sosok yang cuek dan bisa dibilang sangat mudah marah. Dan itu juga bisa menjadi alasan mengapa dia sekarang menjadi petinju terkenal.⋆˚🐾˖°
Yerema Reaayu Ficiea
Dia sosok yang selalu menemani Grisel saat dia sedang down. Yerema atau yang sering dipanggil Ema ini selalu dan tak pernah bosan untuk mengantarkan Grisel ke psikolog. Tidak seperti Grisel, keluarga Yerema bisa dibilang cemara meskipun ayah yang saat ini bukan ayah kandungnya.Yeneana Ateni Holomiza.
Yeneana atau yang sering dipanggil Ana. Adalah anak dari keluarga Holomiza yang terkenal akan kemampuannya untuk membunuh. Ana sudah tau cara dasar menembak dan segala macam namun dia memilih untuk menjadi penyanyi, memang tidak terkenal tapi mendiang orang tuanya sudah bangga karena Ana tidak terjerumus ke lingkungan gelap itu.⋆˚🐾˖°
Mark Atthoniew Psalm.
Keluarga Mark memang sangat amat cemara. Kakaknya bijak dan sabar, bahkan Mark saat masih kecil sudah pintar caranya mengalah dan saling menghargai sesama. Ayah dan ibunya juga sangat baik dan ramah. Orang tua serta kakaknya pernah meminta Jean untuk mau dirawat oleh mereka, namun Jean memilih untuk sendiri alasannya sih pengen menjadi mandiri. Tapi itu hanya bulshit.Jay Nilandra.
Sepupu Jean satu satunya yang masih berkomunikasi bahkan berhubungan baik. Keluarga Jay memang mau menerima Jean dengan baik, namun tidak dengan mamanya. Jean selalu mengajak wanita ke kamarnya, entah apa yang mereka lakukan namun bukan hanya satu wanita saja tapi selalu berganti setiap harinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt || JenSelle.
RomanceGrisel terlalu mengasihi semua orang, bagaimana dia bisa bertahan di dunia yang keras ini? Bagaimana nanti jika dia bertemu orang yang jahat? Dan Grisel dipertemukan Tuhan dengan si brengsek Jean... bisakah Grisel memperbaiki sifat Jean?