nama asli : pharita boonpakdeethaveeyod (ภริตา บุญภักดีทว ียศ)
nama resmi : pharita chaikong (ภาริตา ไชยคง)
nama panggung korea : pharita (파리타)
tanggal lahir : 26 agustus 2005
tempat lahir : thailand
posisi : vocalist, dancer
tinggi : 171 cm
berat : -
golongan darah : -
zodiak : virgo
instagram : -
tipe mbti : intpfakta pharita babymonster :
• pharita adalah anggota keenam yang resmi ditampilkan pada 2 februari 2023.
• dalam pengumuman debut terakhir, pharita berada di peringkat #5.
• pharita akan menjadi idola thailand kedua yang debut di bawah yg entertainment, setelah lisa blackpink dan sesama anggota grup, chiquita.
• pharita tidak menyukai pasir dan pantai karena membuatnya merasa kotor.
• pharita suka pergi ke kebun binatang.
• hewan favoritnya di sana adalah jerapah dan burung.
• pharita penggemar berat anime.
• mantan ceo yg entertainment percaya bahwa pharita terlihat seperti "dia muncul langsung dari film disney," karena dia sangat fotogenik.
• pesona pharita adalah senyumannya.
• pharita adalah tipe orang yang semakin membuat penasaran hari demi hari.
• pharita mengikuti audisi pada bulan juli 2020, jadi dia telah berlatih selama 2 setengah tahun.
• lagu audisinya adalah how you like that - blackpink.
• pharita terpilih dari 1,226 pelamar yang mengikuti audisi untuk yg entertainment.
• role modelnya adalah blackpink, terutama lisa. pharita ingin menjadi seperti dia suatu hari nanti.
• pharita bisa berbicara bahasa thailand, korea dan inggris dengan lancar.
• perubahan terbesar yang dia rasakan ketika datang ke korea selatan adalah tinggal di asrama.
• rutinitas pagi pharita adalah mengikat rambut, mencuci muka dan melakukan perawatan kulit (pelembap, vaseline, krim mata).
KAMU SEDANG MEMBACA
LIRIK LAGU BABYMONSTER
Diversos𝒃𝒐𝒐𝒌 𝒍𝒚𝒓𝒊𝒄𝒔 베이비몬스터 ©𝑩𝒊𝒏𝒊𝒏𝒚𝒂𝑱𝒉𝒐𝒑𝒆 🗣information about BABYMONSTER taken from google source and kprofiles‼️