nama asli : lee dain (이 다인)
nama panggung korea : rora (로라)
tanggal lahir : 14 agustus 2008
tempat lahir : gangneung, gangwon-do, korea selatan
posisi : dancer, vocalist
tinggi : 172 cm
berat : -
golongan darah : -
zodiak : leo
tipe mbti : istp / intpfakta rora babymonster :
• rora adalah anggota kelima yang resmi ditampilkan pada 30 januari 2023.
• dalam pengumuman debut terakhir, rora berada di peringkat #6.
• rora pertama kali terlihat sebagai gambar kartun di papan tulis, dengan inisial 'RR'.
• rora adalah mantan anggota grup cilik, USSO Girl, dengan nama panggung U.ha.
• rora muncul di video musik tiongkok yang ditayangkan di china.
• rora memiliki adik laki-laki bernama kangin.
• rora berbicara bahasa korea, inggris, dan sedikit bahasa cina.
• spesialisasinya adalah bermain piano.
• pesona rora adalah penampilannya.
• pada tahun 2018, dia menjadi bagian dari acara memasak korea 'man vs child korea'.
• rora digambarkan sebagai orang yang serba bisa.
• rora menjadi trainee karena sejak dia di USSO Girl, dia dipanggil untuk mengikuti audisi, dan masuk.
• rora menjadi trainee sejak pertengahan tahun 2018.
• makanan penutup favorit : dessert coklat.
• rora baru belajar cara menari dengan benar setelah dia masuk yg. menurut instruktur tarinya, rora adalah salah satu peserta pelatihan yang mengalami kemajuan paling pesat dalam 2 tahun terakhir.
• nama panggungnya berasal dari kata 'aurora'. yang hyunsuk memberinya nama panggung tersebut karena merasa dia bisa menjadi artis yang bersinar terang seperti aurora jika kita mengembangkan kecantikan yang ada dalam dirinya.
• rora tidak menyukai coklat mint.
• rora menyukai harry potter dan ingin rumahnya di hogwarts menjadi gryffindor.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIRIK LAGU BABYMONSTER
Acak𝒃𝒐𝒐𝒌 𝒍𝒚𝒓𝒊𝒄𝒔 베이비몬스터 ©𝑩𝒊𝒏𝒊𝒏𝒚𝒂𝑱𝒉𝒐𝒑𝒆 🗣information about BABYMONSTER taken from google source and kprofiles‼️