Rumah sakit
Di lorong rumah sakit
" hah... lelahnyaa!", ucap bible sembari memijat bahunya sendiri.DOR
" Astagaa! "
" Dokter Apo"
" kau kenapa, bib?, ucap apo" jujur yah, aku sangat lelah hari ini. pasien datang ga ada habis - habisnya"
" yaa mau gimana lagi bib, itu kan emang udah jadi tugas kita kan?"
" Masalahnya...."
Bible melihat kesana kemari
" Mereka datang bukan untuk berobat atau berkonsultasi. tapi mereka hanya mengatakan hal yang tidak penting " , ucap bible berbisik
"maksudmu?"
" Aishh... mereka datang hanya sekedar untuk bertemu dengan ku po"
"Benarkah?" , ucap apo yang di respon dengan anggukan kecil dari bible
" kau bisa melaporkan nya kebagian keamanan bib"
" sudah pernah aku ngelaporin itu po . Tapi aku malah di marahin dan di cap sebagai dokter yang buruk", ucap bib menunduk lesu.
" Mungkin akan menyenangkan jika aku hanya punya satu pasien, agar aku tidak kelelahan setiap hari"
" sudahh... tidak usah dipikirkan. sekarang lebih baik kita isi perut kita. Karena setelah itu, kita masih harus menghadapi banyak pasien" , ucap apo yang disetujui dengan anggukan dari bible.
Skip
Di kantin
" oiyaa, bagaimana dengan pasien mu?"" belum ada kemajuan bib, dia masih nyaman dalam tidurnya" , ucap apo ditanggapi dengan anggukan dari bible.
" Sebenarnya, aku merasa kasihan karena tidak ada yang menjaganya"
" kakaknya yang merupakan satu - satunya keluarga pasien, sibuk dengan pekerjaannya. Dan pasien hanya dijaga oleh bodyguardnya".
"bodyguard?"
"iya bib"
" Bos kakaknya itu kan orang terpandang"
apo mencodongkan tubuhnya dan berbisik
" Bos nya adalah salah satu anggota keluarga Tilapornputt yang terkenal kejam"
" Benarkah?"
" iyaa.... makanya kakaknya tidak punya waktu untuk menemui adiknya karena dia sibuk bekerja dengan pria mengerikan itu"
" Kalau begitu, kau harus berhati - hati" , ucap bible yang direspon kerutan kening di dahi apo.
" Pasien mu adalah adik dari bawahan orang mengerikan. Tidak menutup kemungkinan, kakaknya itu juga kejam".
" HAHAHAHA, tidak juga"
" Aku sudah beberapa kali bertemu dengannya dan dia terlihat baik dan sopan"
" Benarkah?", ucap bible yang di respon anggukan dari apo.
" Tapi tetap saja. Dia bawahan tuan Tilapornputt. Lana - lama kau bisa berurusan dengan nya. jadi kau barus berhati - hati"
" Jangan menakuti ku bib!!"
" Siapa yang tahu poo?"
" kalau aku berharap aku tidak akan pernah berurusan dengan keluarga itu. Terutama Tuan Tilapornputt".
TBC
Next??
Jangan lupa vote & comment yaa gaiss ❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine |JESBIBLE|
Mystery / ThrillerJespipat Tilapornputt, psikopat gila berkedok CEO. Dia lebih kejam daripada ayahnya. Tidak hanya membunuh, tapi dia lebih suka bermain-main dengan korban sebelum membunuhnya. Dia suka mendengar suara jeritan si korban yang terdengar merdu di telinga...