Vihokratana adalah keluarga yang dimiliki oleh seorang Perth Tanapon, anak itu sedari kecil di besarkan oleh pasagan Tay Tawan Vihokratana dan New Thitipoom. Perth tak sendiri, ia memiliki seorang Kakak yaitu Khaotung Thanawat, Di umur Perth yang ke sepuluh tahun ia harus rela kehilangan seorang New Thitipoom, Perth dan Khao di bawa oleh Tay pergi ke Chiang Mai untuk menitipkan Perth dan Khao ke tempat saudara Tay, Namtan dan Joss. selama tujuh tahun Perth dan juga Khao tinggal bersama seseorang yang tak pernah menerima kehadiran mereka berdua
Sedari kecil Perth dan Khao selalu di pukuli, kedua anak itu tumbuh dengan tekanan dari kedua Pamanya tersebut. jika kalian bertanya kemana Tay Tawan sebagai ayah mereka? Tay terpaksa meninggalkan anak-anaknya demi mencari selembar bath untuk ia dan kedua anaknya makan, Tay mengembel-embelkan Namtan dan juga Joss uang seribu bath setiap bulanya jika mereka bersedia menampung kedua anaknya, namun Tay sama sekali tak mengetahui jika kedua anaknya sama sekali tak mendapat asuhan baik dari kedua saudaranya
Setiap Tay pulang untuk menjenguk Perth dan juga Khao anak itu terlihat selalu pucat, dan selalu ketika Tay memeluk kedua anaknya, mereka berdua selalu meringis, sampai akhirnya Tay tau kebusukan kedua saudaranya, Namun terlambat. kedua anaknya ternyata mengidap gangguan identitas disosiatif, atau bisa di sebut mempunyai kepribadian ganda
Kepribadian ganda itu tercipta karna trauma sebagai cara untuk membantu seseorang menghindari kenangan buruk. Tay sangat bersyukur saat mengetahui jika Khao lebih bisa mengontrol kepribadian gandanya, atau bisa menahan kepribadian buruknya untuk menguasainya, namun berbanding terbalik dengan Perth. anak itu seperti Macan penerkam, Perth jauh lebih ganas, namun jangan salah. jika Perth adalah Macan, Khao adalah Singa, Raja hutan itu memang terlihat tenang namun bisa sangat mematikan.
Pada umur Khao yang menginjak sembilan belas tahun, anak itu telah bisa membunuh Namtan dengan membelah kedua badan Namtan dengan sebilah Kapak, Namtan di nyatakan meninggal dunia. Joss yang mendengar istrinya meninggal mendadak menjadi gila, Joss di larikan ke rumah sakit jiwa karna melihat istrinya terbunuh sadis di depan matanya.
Tay kira hanya Khao lah yang memiliki kepribadian ganda, nyatanya kedua anaknya secara berbarengan telah mengidap kepribadian ganda, namun seperti yang sudah di jelaskan, Perth mungkin bringas. namun anak itu tak sampai mencatat tindakan kriminal, pada tahun 2009 Khao di tangkap kepolisian Thailand ia di pidana selama lima tahun karna telah membunuh Namtan.
Semuanya kacau, Tay pun kemudian kembali pindah ke Bangkok dan memilih membesarkan Perth bersamanya, waktu pun terus berjalan, Pada tahun 2018 Perth hampir saja membunuh teman sebangkunya karna teman sebangkunya yang iseng mencoret buku milik Perth, setelah itu Perth pun di pindahkan kesekolah swasta terbagus di Bangkok, hasilnya masih sama. Perth masih tak bisa mengontrol kepribadian gandanya, Perth selalu merasa waspada, dan merasa jika semua orang adalah orang yang bisa saja menyelakainya.
Namun tak lama ada seseorang pemuda cantik menahan pergerakan Perth yang ingin memukul seorang siswa yang tak sengaja menyenggol bahunya, Dia Chimon Wachirawit. pertemuan pertama mereka memang memberikan kesan tak baik, Namun sejak pertemuan Perth dengan Chimon, Perth beransur sedikit demi sedikit bisa mengontrol kepribadian gandanha.
Chimon semulanya tak tau jika kekasihnya memiliki kepribadian ganda, Chimon hanya berfikir mungkin saja mood Perth bisa berubah-rubah dan di mata Chimon Perth adalah laki-laki tempramental.
namun kejutan yang ia dapatkan dari kecurigaanya adalah hal yang sangat mencengangkan, Tay selaku Ayah Perth menjelaskan jika Perth memiliki kepribadian ganda.Chimon tak bisa menahan rasa keterkejutanya, dan di saat Chimon mengetahui itu ia mengambil tindakan menjauhi Perth tanpa alasan, Namun kepribadian Perth yaitu Tana tak menerima jika belahan jiwanya menghilang, Perth menjadi gila menghancurkan beberapa fasilitas sekolah membuat Tay harus mencari keberadaan Chimon yang ternyata sudah pindah sekolah, namun rumahnya tak jauh dari sekolah lamanya, tak membutuhkan waktu lama Tay menemukan keberadaan Chimon, Tay memohon kepada Chimon untuk membantu Perth untuk memulihkan keadaanya, awalnya Chimon bersrikeras menolak, namun karna Chimon yang sudah jatuh cinta pada Perth tak bisa menunjukan rasa tak pedulinya, walau nyawanya sendiri yang menjadi taruhanya.
Dan di saat Perth bisa kembali bersama Chimon, seorang Tana muncul dan hampir memperkosa Chimon jika saja Tay tak menolong Chimon dengan perhitungan waktu yang tepat, bisa saja anak itu sekarang sudah mati mengenaskan karna di perkosa paksa oleh anaknya.
Bukan tanpa sebab Tana muncul, itu adalah reaksi yang kepribadian gandanya coba jelaskan, Tana terbentuk karna rasa trauma akan kehilangan, dan di saa ia kehilangan Chimon beberapa waktu yang lalu menjadikan Tana overprotektif kepada Chimon berujung memakaa Chimon untuk tetap berada di sisinya dengan cara memperkosa paksa Chimon dengan tujuan ingin menjadikan Chimon selamanya miliknya
Namun seiring berjalanya waktu dengan terapi rutin ke psikolog Tana mulai bisa di kendalikan, walau sewaktu-waktu iblis itu bisa saja datang dan kembali menghancurkan segalanya
Selama setahun Chimon berhasil merubah Perth Tanapon yang tak bisa mengontrol jadi terkontrol. Chimon mampu walau banyak rintangan yang harus ia lewati seperti merasakan sosok menyeramkan yang di miliki Tana, Perth Tanapon yang asli jauh dari sifat yang di miliki Tana, jika Tana adalah Petir, Perth adalah awan anak itu lebih lembut dari pada kapas jika menyangkut hal-hal yang ia sayang, termasuk Tay dan juga tentunya Chimon
Tay sangat merasa bersalah karna telah membawa Chimon ke urusan berbahaya ini, Namun mau bagaimana lagi, ia juga ingin Perth menjadi dirinya yang dulu
Tay tau juga Perth yang saat ini adalah murni kesalahanya, jika saja Tay bisa mengasuh Khao dan juga Perth mungkin kedua anaknya tak pernah memiliki trauma mendalam, cukup dengan kematian New yang membuat kedua anaknya hancur, nyatanya. Tay malah membuat kedua anaknya bertambah hancur. bahkan Perth dan Khao bisa di definisikan seperti serpihan kaca, sudah sepenuhnya hancur.
Namun Tay bersyukur akan ketulusan Chimon untuk membantunya untuk menyembuhkan Perth, Tay tak mengerti mengapa di dunia ini ia selalu mendapatkan kemudahan untuk menjalankan semuanya, namun berbeda cerita dengan kedua anaknya, dan ini adalah penyesalan seumur hidup yang di miliki oleh seorang Tay Tawan Vihokratana.
TBC
Malam Moon! part ini hanya menceritakan gimana awal Perth bisa memiliki kepribadian ganda, di sini aku udah coba jelasin serincinya, dan aku harap kalian mengerti dengan alurnya ya. aku update malam karna ingin ngejar end secepatnya, takutnya udah mulai sibuk kerja lagi dan aku ga bisa ngelanjutin cerita di pf ini, Jangan lupa support cerita ini agar bisa ramai di platfrom wattpad ya! jangan lupa mampir ke akun wattpad pertamaku ya Caramelql terimakasih untuk yang sudah berkunjung jangan lupa tinggalkan jejah vote dan comment kalian MOON SEE YOU!
KAMU SEDANG MEMBACA
Side ft.PerthChimon✓
Teen FictionTerkadang seseorang yang terlihat bisa menjaga bisa saja yang paling bisa menyakiti, jangan menilai seseorang dari luar. terkadang penampakan orang yang terlihat baik bisa saja lebih kejam dari pada iblis. Bagaimana jadinya jika seorang Chimon Wachi...