3

1.1K 67 3
                                    

SISI:

Silahkan

Setelah membalas pesan dari mila sisi melanjutkan makannya karena dari tadi makanan yang dipesan sudah datang.lalu digo dan sisi menyantap makanan mereka masing masing.20 menit kemudian mila datang bersama kevin."yaelah...bukannya nonton nih malah asik beduaan"celetuk kevin "mm...tadi ga sengaja ketemu diluar terus karena lapar kita kesini deh"kata sisi."oh ya,yang lain mana?"tanya digo."lagi pada shopping"jawab mila."oo.."kata sisi sambil kembali memasukkan makanan kedalam mulutnya."eh si mau dong"pinta mila.sisi menoleh lalu tersenyum dan menyuapkan makanannya kemulut mila.digo langsung mengabdikan momen itu."ish digo!kok lo foto sih?!"omel sisi."nggak papa kali"kata digo santai."biar gue taroh diinstagram,cap sebagai teman baru"kata digo lagi."ih apaan sih!heh!!!!!apus nggak tuuh foto!"ancam sisi."emang lo bisa apa?"kata digo dengan nada menantang."yaudahlah.."kata sisi pasrah karena lagi malas berdebat dengan orang lain.lalu digo mempost foto sisi bersama mila.
CAPTION:
So sweet sekali HAHA!
dan mentag sisi&mila.
Lalu sisi membuka instagram dan mendapatkan tag dari digo.sisi me-repost foto digo,begitupun juga dengan mila.
CAPTION:
Hi my new friend!kayaknya yang mengabdikan moment ini lagi ngiri dehnoh sana ama kevin aja  wkwkwk
Seketika tawa sisi dan mila pecah.
"Patut dicoba tuh!!"kata mila.tak lama thea,galang,prilly,ali,nayla dan juga tristan datang.
"Pada kenapa otak kalian?"tanya galang."cek ig gue"kata sisi dan mila bersamaan.lalu semua mencek ig mila dan sisi.lalu tawa mereka pecah."aduh..gue deh yang jadi korban"ucap kevin."yang sabar ya vin.."kata digo.tak lama yang lain datang."woy pulang yuk!"ajak thea."iya nih udah hampir malam juga"tambah prilly.semua mengangguk dan akhirnya pulang kerumah masing masing.mila dijemput oleh pak supirnya.sedangkan sisi mengendarai mobilnya sendiri.
♣♣♣
Sorry pendek hihi..otaknya lagi macet

                          

GADIS TOMBOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang