"Eh sejak kapan kevin punya adek?Siapa adek kevin?"tanya nayla.sepertinya nayla keceplosan.
"nayla.."ucap prilly sambil menyenggol lengan nayla.nayla menutup mulutnya.
"Yah salah ngomong deh"ucap nayla.
"Nggak papa kok nay....gue punya adek kemaren.SISI LATUCONSINA namanya"ucap kevin sambil mengacak rambut sisi.
"Siapa sisi latuconsina?eh.."nayla kembali menutup mulutnya dengan tangannya dan melirik sisi.
"Nayla..."ucap semuanya bersama sama kecuali nayla.
"Lo mah..temen sendiri aja kagak tau!"cibir sisi.
"Ya sorry si.."ucap nayla sambil mendekati sisi dan mengelus pelan bahu sisi.
"Gue traktir deh lo.."tawar nayla yang membuat mata sisi berbinar.
"Apa?"tanya sisi.
"Aqua 1 haha!"nayla tertawa puas sedangkan sisi memanyunkan bibirnya.yang lain hanya terkekeh.
"Ya kali aqua 1"sisi mencibir.
"Ya bagus dong..kan air putih itu sehat,bikin kulit putih dll"ucap nayla.
"Yeee..dia malah promosi!"ucap sisi sambil menyentil kepala nayla.
"Aww..sakit tau!"ucap nayla sambil mengelus elus kepalanya.
"Biarin!"ucap sisi.
"Eh hari ini jalan lagi yuk!"ajak prilly.(author:namanya juga orang kaya..wkwkwk)
"Kemana?jangan bilang kalo mau kemall lagi."ucap galang.
"Yee...siapa bilang mau kemall?kan besok tanggal merah,,jadi gimana kalo kita kepantai aja?"ajak prilly.
"Hmm..boleh"
"Oke"
"Setuju!"Itulah jawaban dari semuanya.
"Jadi sepakat nih kita kepantai?"tanya prilly.
"Gimana klo sekarang aja?mumpung gurunya lagi kagak ada hari ini"semua mengangguk setuju dan kembali berjalan kekelas mengambil tas masing2.
------
"Yuk!kita entar nginep,jadi bawa baju ganti ya.."pesan prilly.
"Ok"dan mereka memasuki mobil masing masing lalu menancapkan gas menuju rumah masing masing.
******
#sisipovYIPPPPIIIEEE!!!!hari ini aku dan sahabat2ku pergi kepantai.lumayanlah..daripada sumpek dirumah pas tanggal merah mending jalan2 ya kan?dengan cepat ku siapkan semua yang kuperlukan disana.seperti baju,celana,kacamata,topi,dll.setelah semua beres aku keluar dari kamarku.tiba tiba Iphone yang kugenggam bergetar.sms masuk kali yah?benar saja,dengan cepat kubuka sms yang masuk.
MILA:
lo nggak perlu bawa mobil.tunggu aja didepan rumah lo,entar ada yang jemput lo.Maksud kalimat terakhir apa?aku bingung.oh okay!i dont care!
"Eh non sisi mau kemana?"tanya bi inah.
"Pantai"jawabku santai.
"Hah?!nanti kalo nyonya sama tuan marah bagaimana non?"tanya bi inah dengan nada cemas,takut and apalah.
"Biar aku aja yang bilang.mereka nggak berani marah kok sama aku!"ucapku dan berlalu dari hadapan bi inah.
TIN..TIN..
Nah datang sudah.kira kira siapa ya???ku hampiri mobil yang sedang menungguku.lalu kulihat keluar seorang lelaki tinggi.DIGO?
"Heh digo!"ucapku sambil menepuk pelan pundak digo.digo menoleh kebelakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
GADIS TOMBOY
RandomDigo mencintai sisi dan sisi juga mencintai digo.tetapi,sisi juga tak bisa menentang ayahnya yang menginginkan sisi menikah dengan zidan.bagaimana kisah cinta digo sisi?apakah mereka akan bersatu?atau malah terpisah? *** inilah karya aku..maaf kalo...