11

934 51 0
                                    

Sesampainya dirumah sisi...

"Gila nih gede amat nih rumah!!"kata digo saat sudah mereka telah memasuki rumah sisi.

"Thanks"ucap sisi.

"Lo tunggu disini ya.."kata sisi.lalu dia berjalan kekamarnya dan keluar sambil membawa dua buah handuk.

"Handukan dulu,entar lo sakit gak bisa masuk sekolah"ucap sisi sambil menyerahkan handuk kepada digo.

"Thanks"ucap digo.

"Lo mau minum apa?"tanya sisi.

"Terserah aja deh"jawab digo.

"Bi inah buatin coklat hangat 2!!!"teriak sisi.

"Iya non"kata bi inah sambil berjalan kedapur.

"Tunggu disini ya"kata sisi yang langsung berjalan menuju kamarnya yang berada dilantai atas.

Udah cantik,pinter,kaya lagi..duh lengkap banget nih cewek!batin digo sambil senyam senyum sendiri.

"Woy lo udah gila ya senyam senyom sendiri!"ucap sisi yang datang dengan tiba tiba membuyarkan lamunan digo.sisi melemparkan 1 buku untuk digo.lalu digo mengerjakannya

"Eh si..."kata digo.

"Hm?"

"Apa nih jawabannya?"tanya digo sambil menunjuk soal nomer 15.

"Yaelah..gini doang susah!"kata sisi sambil merampas buku yang ada ditangan digo.lalu mengerjakan soal yang menurut digo sulit.

Digo terus memerhatikan apa yang diajarkan sisi.ralat,memerhatikan sisi.

"Eh digo,lo tuh meratiin pelajaran nggak sih?!"ucap sisi karena baru sadar sejak tadi digo memerhatikannya.
*******
#digopov
"Apa nih jawabannya?"tanyaku sambil menunjuk soal nomor 15

"Yaelah..gini doang susah!"kata sisi sambil merampas buku yang ada ditanganku.

Sisi mulai menjelaskan apa yang tidak kupahami.namun ternyata fikiranku melayang,,aku memerhatikan sisi!bukan pelajarannya.

"Eh digo, lo tuh meratiin pelajaran nggak sih?!"ucap sisi yang berhasil membuyarkan lamunanku.

"Emm...mm..ngg...meratiin kok!"kataku gagap.

"Yee....udah nih!lo awas ya besok minta jawaban gue lagi!"ancam sisi.

"Kalo salah?"tanyaku.

"Ya..kalo salah gue ajak lo ke Eropa pas liburan entar!gimana?"ucap sisi.

Aku tersentak kaget.

"Yang bener lo?keEropa?lo yang bayar?"tanyaku kaget.

"Ya"ucap sisi lantang.

"Kalo bener...."ucap sisi.

"Kalo bener lo gue ajak kesuatu tempat!"ucapku.

"Bareng thea,mila,prilly and nayla!"tambahnya.

"Okay,,galang,kevin,ali and tristan!"ucapku juga.

"And lo bayar semua yang gue inginkan.tapi kalo lo mau berbaik hati mau ngebayarin semua,,oh silahkan!"ucapnya dengan nada menantang.

Salah lagi kan ngomongnya>o

"Okay deal!"sambil berjabat tangan dengan sisi.

"Deal!"kata sisi juga.

"Oh iya,,gue pulang dulu ya si.."ucapku.

"Silahkan,,,udah malem juga!liat besok ya...klo nggak habis lo sama gue!"ancam sisi.

"Ya ya ya"ucapku lalu keluar dari rumah maksudku istana itu.aku berjalan mendekati motorku yang terparkir tepat dihalaman luas rumah sisi.
aku tersenyum membayangkan betapa senangnya aku jika nanti menjadi kekasih sisi.yaa..walau sisi orangnya tomboy tapi dibalik sikap tomboy nya ada sikap perhatian dan peduli terhadap orang lain.sepeti tadi saat dia memberikanku handuk dan coklat hangat.

Aku memakai helm ku lalu menaiki motorku dan menancapkan gas menuju rumahku.

******
#sisipov

Setelah kepergian digo aku memutuskan untuk kembali kekamarku.tak lama setelah aku merebahkan diri diranjangku,Iphone ku berbunyi.dengan malas kuambil Iphone ku dan kulihat siapa yang menelponku malam2 begini.

"Mama?"ucapku tak percaya.kuusapkan layar iphoneku kekanan,lalu terdengar suara heboh dari mama

#viaphone#
Mama:haloo honey...
Sisi:ya?(dengan nada malasnya)
Mama:ada apa sayang?
Sisi:...
Mama:sisi..
Sisi:mom,langsung to the point aja napa sih?(nada membentak)
Mama:wow..sejak kapan anak mama yang dulu nya manja dan selalu merengek kini berani membentak?
Sisi:...
Mama:mama kangen sama kamu..(nada lirih)
Sisi:yeah,,me to mom..
Mama:sisi lagi ngapain sayang?
Sisi:tidur
Mama:oohh...anak mama mau tidur ya..ya sudah,tidur aja!
Sisi:kan gak sopan kalo anak matiin telpon orang tua duluan(terkekeh)
Mama:ya sudah,istirahat yaaaaaa...
Sisi:ya
Tut..tut..

Telpon pun ditutup.
'Setidaknya mama tidak membahas perjodohan sialan itu'batin sisi.lalu dia memejamkan mata dan akhirnya tenggelam dialam mimpinya.

GADIS TOMBOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang