Halo semuanya, aku adalah pembuat cerita ini, semoga kalian suka sama ceritanya...
———————♧★♧——————
Di pagi hari ada harris yang baru bangun tidur, ia langsung ke kamar mandi untuk gosok gigi dan mencuci mukanya setelah gosok gigi harris pergi ke dapur untuk memakan sarapan nya, selesai memakan sarapan nya ia pergi ke kamar mandi untuk mandi.
Setelah mandi harris berpamitan kepada orang tua nya, sebelum pergi mamanya harris mengasih tau sesuatu ke harris, "ris, nanti sore kita ke rumah temen mamanya"
Harris hanya mengangguk lalu pergi ke sekolah (btw harris masih kelas 3 SMA).Sesampainya di sekolah harris langsung menemui teman nya sebelum Bell masuk.
Saat mereka mengobrol tiba-tiba ada salah satu teman nya bilang,
"katanya ada murid baru di kelas kita" Ucap echi
"Lah, iyakah?" Tanya gin
"Iya, katanya namanya a-"
Saat echi mau Mengasih tau namanya tiba-tiba Bell masuk pun berbunyi.Mereka pun masuk ke kelas. Di kelas ada murid yang masuk, ia berambut ungu dan tinggi, ternyata itu murid baru yang di kasih tau oleh echi.
"Hai, perkenalkan nama gw mikazuki arion kalian bisa panggil gw arion"
Kata arion"Ada yang mau bertanya? Kalau tidak ada. Arion, silahkan duduk di sebelah harris"
Ucap guruArion pun duduk di sebelah harris.
//skip waktu mereka belajarHarris dan teman nya pergi ke kantin kecuali arion.
"Arion, kamu gak ke kantin?"
Tanya harris
"Gak, gw bawa bekal"
Jawab arion
Harris pun mengangguk lalu pergi//skip pas di sekolah
(Author kehabisan ide😔☝️)Saat sampe rumah harris langsung mandi lalu mengganti bajunya lalu pergi ke rumah temen mama nya.
Sesampainya di rumah temen mama nya, harris kagum dengan rumah nya karena besar sekali.
Saat harris melihat-lihat rumah besar itu tiba² temen mamanya bilang ke harris "nama kamu harris yah? Wihh... cantik banget"
Ucap temen mama harris
"M-makasih tante... tapi harris cowok tante..."
Ucap harris
"Gak usah pakek tante, panggil aja mama""Kenapa?"
"Kan sekarang saya mama mertua kamu"
"M-maksu-"
Saat harrisSaat harris ingin bilang sesuatu tiba-tiba ada pria berambut ungu turun ke tangga dan ternyata itu arion.
"Lu bukan nya harris yah?"
Tanya arion"Lah, kok kamu di sini?"
Tanya harris"Harus nya gw yang nanya"
"Hehe..."
Saat harris dan arion mengobrol mamanya si harris dan mamanya si arion ingin bilang sesuatu kepada mereka
"Harris, arion"
"Ya?"
Ucap harris dan arion"Kalian mau gak di jodohin?"
Tanya mama arion"Ma, kok tiba-tiba banget sih? Harris kan cwok, bukan cewek!"
Ucap arion sambil nada marah"Tapi mama dan mama harris sudah janji kalian bakal di jodohin"
Kata mama arion"Harris... harris ikut-ikut mama harris aja..."
Ucap harrisAkhirny arion pun setuju karena ia di paksa oleh mamanya
"Abis lulus SMA kalian langsung nikah yah"
Kata mama harrisArion dan harris hanya meng iyakan nya saja.
Keesokan harinya harris seperti biasa sikat gigi, cuci muka, sarapan, mandi, ganti baju sekolah, lalu pergi ke sekolah.
Sesampainya di sekolah harris langsung ke kelas karena teman-teman nya tidak ada di gerbang sekolah, saat di kelas harris melihat teman-teman nya yang sedang menangis kecuali arion.
"Rion, mereka kok nangis?"
Tanya harris ke arion"Ohh... mereka nangis karena bentar lagi mau lulus, emang kenapa sayang?"
Jawab arion"Owh... aku kir- EH??? APA??? S-SAYANG?"
-harris"Emang kenapa kalo gw manggil lu sayang? Kan bentar lagi kita bakal nikah"
-arion"Aku belum terbiasa di panggil sayang soalnya... btw berapa hari lagi yah kita lulus sekolah?"
-harris"2 minggu lagi"
-arion"Berarti 2 minggu lagi kita nikah dong?"
-harris"Ya kagak lah, 3 minggu lagi lah"
-arion// 3 minggu kemudian (abis nikah ya btw)
———————◇☆◇——————
Apa nih lanjutan nya😰 apakah harris akan di unboxing oleh arion😨??
Maaf yah kalau ceritanya bosenin soalnya Author nya suka turu😔🙏 maaf kalau ada typo
JANGAN LUPA VOTE YAHH!🤓☝️