chap 4 《🔞》

3.6K 195 36
                                    


Anak kecil jangan baca yah!!!

Harris pergi ke dapur karena banyak piring yang belum ia cuci, saat mencuci piringnya tiba-tiba saja arion memeluk nya dari belakang.

"Sayang... pengen..." Ucap arion sambil memeluk harris, "pengen apa??" Tanya harris, "masa gak tau..." Kata arion, "Emang ap- ehh..." harris pun sadar apa yang di maksud oleh arion "nanti malam yah~" Ucap arion lalu melepaskan pelukan nya dan pergi ke sofa untuk menonton tv

[Malam nya]

"Sayang~ udah siap?"
-arion

"Tapi aku mandi dulu yah..."
-harris

"Baiklah~~"
-arion

Harris pun mandi

[Selesai mandi]

'Pakek baju dari alana aja kali yah...' batin harris


'Shit...'

Harris pun keluar dari kamar mandi dan ia sudah memakai baju you know lah

"Badan mu cantik sekali sayang~" Ucap rion sambil merangkul pinggang caine, rion memainkan niple nya harris (bener gak sib niple? Kalo salah mohon di koreksi) "ngh~ ri-rion ja-jangan disitu... ah..." desah harris.

Selesai memainkan niple nya harris arion pun memasukkan 2 jari nya ke dalam lubang nya harris, "s-sakit yon... ngh..." Ucap harris "rileks sayang... nanti gak sakit kok... ini baru pemanasan loh" Ucap rion.

Mereka pemanasan hanya 30 menit (?) Sesudah pemanasan rion langsung memasukkan miliknya ke lubang harris tanpa aba-aba.

"iyon... hiks... sakit... hiks"

Bukan nya melambatkan kecepatan nya justru rion menambahkan kecepatan nya.

Mereka bermain dari jam 8 sampai jam 3.

















Di pagi hari yang cerah ariob terbangun dari tidurnya lalu meninggalkan harris di kamar karena harris sedang tidur, arion pergi menuju dapur untuk memasak mie (karena arion hanya bisa masak mie dan telur) selesai masak arion makan di ruang tengah sambil menonton tv.

Sesudah itu arion pergi ke kamar untuk mengecek harris ternyata harris sudah bangun.

"Sudah bangun?"Ucap arion sambil mengelus rambut cantik nya harris, "sud- hoekkk" harris tiba-tiba saja muntah lalu arion membantu harris ke kamar mandi
"Aku panggil pak sui yah" arion menelepon pak sui.

------------------

Maaf yah author jarang banget up... soalnya author ada lomba dan ujian... jadi author harus latihan dan belajar terus😔 dan satu lagi, author juga kehabisan ide makanya jarang banget up... ini aja cuman 300+ kata.
selesai ujian or selesai lomba author bakal sering up kok (kalau gak sibuk)

Seperti biasa

Jangan lupa vote yah
Makasih yang udah baca😁

Perjodohan? [Rioncaine]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang