Halooooooooooo gess sorry ya gess lama updatenya hehe soalnya lagi sibuk iyaa pusing mikir alur juga iya hehe, mohon dimaklumi yaww, dahlah langsung pada baca ae lah sana.
Happy reeding gesss mwahh, janlup vote ye😘.
———————––—☆—————————
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
VSetelah acara selesai tak lupa mereka mengambil foto bersama dan beberapa dari mereka mengambil selca untuk di posting ke media sosial.
Dan kini mereka tengah berada dalam perjalanan menuju pulang, anak anak yang merasa lelah pun tertidur di dalam mobil.
"Aaahhhh neomu gwiomneee, mereka semua ketiduran di mobil haha" ucap hyeraa setelah melihat anak anak tertidur
Perjalanan mereka begitu hening karena anak anak telah tertidur karena kelelahan, begitupun hyeraa yang tengah fokus dengan laptopnya mengurusi berkas penting dari perusahaannya sendiri dan taeyong yang fokus menyetir mobil.
Perjalanan pulang mereka begitu lancar karena dijaga oleh 2 mobil bodyguard di depan dan di belakang, dan jalan raya yang tidak begitu ramai dan tak terlalu sepi.
Dan akhirnya mereka sampai di rumah dengan selamat, hyeraa yang sudah selesai dengan pekerjaannya pun membereskan laptopnya dan ikut menggendong jaemin untuk dibawa ke kamar, mark digendong oleh bodyguad 1 yaitu Choi seon, haechan dan jeno digendong oleh bodyguard 2 lee geonu terakhir twins bontot yang digendong oleh taeyong, bodyguard 3 4 Lee youngbin dan kim yoonwon berjaga di depan rumah takut takut ada sasaeng yang menguntit mereka sampai ke rumah.
Setelah menidurkan anak anak mereka kembali kebawah untuk mengobrol sedikit.
"Youngbinssi yoonwonssi masuklah istirahat kita istirahat dulu sebentar" ucap taeyong pada 2 bodyguard yang tengah berjaga didepan rumah
"Eumm, benar masuklah dulu istirahat, tenanglan aku yakin tidak akan ada sasaeng yang menguntit lagi" sambung hyeraa.
Yahh beberapa minggu yang lalu terdapat seorang sasaeng wanita yang menguntit taeyong sampai rumah dan melukai hyeraa karena wanita tersebut tidak terima jika taeyong menikah dengan hyeraa
Flash back...
"Annyeongg oppa pulang" ucap taeyong yang baru saja pulang dari agensi.
Ya saat itu hyeraa tengah sendirian dirumah karena anak anak berlibur kerumah kakek nenek mereka dari keluarga taeyong sedangkan hyeraa sibuk dengan pekerjaan rumah dan pekerjaan kantornya karena itulah ia tidak bisa aikut menemani anak² berlibur.
"Eohh oppa sudah pulang, mandilah dulu sebentar lagi aku selesai masak" sahut hyeraa.
"Kamu masak apa sayang?" Tanya taeyong pada hyeraa sembari memeluk hyeraa yang sedang memasak dari belakang.
"Eum, aku masak ayam goreng mentega, sayur sop, sosis, kimchi jigae sama kimchi lobak"ucapnya dengan antusias.
"Woaahh banyak sekali, padahal anak anak lagi ke rumah papa hehe"
"Tak apa karna ini bahan terakhir jadi aku habiskan saja lalu nanti kita belanja bahan makanan dan camilan untuk anak anak" jelasnya
"Ahhhh oke oke oppa mengerti"
"Oppa mandilah sana, oppa bau keringat" candanya sembari berpura pura menutupi hidungnya
"Eohhh jinjjaaa" kagetnya
KAMU SEDANG MEMBACA
An Idol's Sweet Family
FanfictionBagaimana jika seorang idol bernama Lee Taeyong menikah dengan seorang wanita cantik yang bukan dari kalangan idol dan memiliki beberapa putra? Mark : "PAPAAAAAAAAAAAAAAAAA MAMA PINGSAAAANN TOLONG BAWA KE DOKTER PAPAAAAAAAAA HIKS HISK" Teriak anak s...