Johny

12 2 0
                                    

HAPPY READING






V
୧⍤⃝💐❀⋆˙.’


Hari ini adalah hari dimana NCT 127 merilis album terbaru mereka, bahkan MV mereka pun telah rilis diyoutube.

Dan saat ini hyeraa dan anak anak tengah menonton MV tersebut di televisi smart yang selalu terpajang di ruang tamu rumah mereka.

"Uwaaa, papa kelen cekali." Ucap jeno setelah melihat scene taeyong di MV tersebut.

"Channie mau kaya papa, pandai menyanyi, pandai membuat lagu dan pandai menari." Ucap haechan seraya berdiri diatas sofa dengan kedua tanyannya yang berkacak pinggang.

"Minnie juga mau seperti papa." Tambahnya.

"Mark pun ingin." Bahkan si sulung pun tak ingin kalah dengan kedua adiknya itu.

"Wahhh, kalian mau seperti papa?" Tanya hyeraa pada anak anak.

"Nee." Sahut mereka secara bersamaan.

"Kalau begitu kalian harus belaja dengan giat supaya menjadi orang yang pandai dan berbakat seperti papa." Jelasnya yang diakhiri dengan tawa kecilnya.

"Eungg, nono mau belajar biar jadi pintar." Sahut jeno dengan semangat.

"Jie/cion, uga mau belajal ugaaa." Ucap keduanya secara bersamaan.

๑‧˚₊꒷︶ଓ︶꒷꒦⊹๑‧˚₊꒷︶ଓ︶꒷꒦⊹๑

Kini taeyong dan juga para member NCT yang lain tengah terduduk santai, beristirahat sejenak setelah mempromosikan lagu baru mereka di inkigayo.

Namun seketika susana menjadi sedikit hening ketika johny yang tengah duduk di sebelah taeyong tersebut memanggil mereka semua dengan nada yang sedikit serius.

"Yedeura." Panggilnya, dan seketika pandangan seluruh member tertuju pada dirinya.

"Kenapa hyung?" Tanya hendery seraya memakan camilannya.

"Aku ingin memberi tahu kalian sesuatu, tqpi sepertinya lebih baik kita bicara nanti saja setelah sampai di agensi." Jelasnya

"Sekalian bersantai sejenak diruang latihan." Tambahnya lagi

"Eumm, nee, baiklah kalau seperti itu." Sahut ten, menjawab perkataan johny.

"Eohh, sudah saatnya kembali ke agensi." Sahut taeyong memecahkan keheningan singkat tersebut.

"Ayo, kita kembali ke agensi, ganti baju, kemudian istirahat sebentar lalu pulang ke rumah." Ajaknya pada para member yang masih asik dengan ponsel masing masing.

"Kajjaaaaa, aku benar benar merindukan kasur empuk dan bantalku di dorm." Sahut johny dan di sahut dengan tawaan para member.

Ketika mereka keluar dari gedung inkigayo, terlihat banyak kameramen dan juga para fans yang tengah berdiri di belakang pembatas seraya merekam dan meneriakan nama mereka.

Mereka hanya melambaikan tangan dan memberi sedikit sapaan untuk para fans dan setelah itu masuk ke dalam mobil untuk menuju agensi

๑‧˚₊꒷︶ଓ︶꒷꒦⊹๑‧˚₊꒷︶ଓ︶꒷꒦⊹๑

Sesampainya di agensi, mereka segera mengganti pakaian dan berkumpul ke ruang latihan untuk mendengarkan apa yang akan si sampaikan oleh johny pada mereka.

"Aahhh, astaga, punggungku rasanya sangat pegal sekali." Ucap yuta seraya mendudukan bokongnya di lantau studio dance.

"Benar sekali hyung, aku juga merasa seperti itu." Sahut hendery yang tengah berbaring disebelah yuta.

An Idol's Sweet FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang