Setelah bersiap mereka semua segera menuju ke tempat yang di tuju, hanya saja taeyong, yuta dan juga hendery berada di mobil yang berbeda karena mereka membawa istri sekaligus anaknya tetapi kali ini mereka menggunakan sopir tidak seperti sebelumnya saaat menuju agensi dimana mereka mengendarainya sendiri.
Setelah sampai di tempat tujuan mereka semua di sambut oleh para fans dan juga banyak kamera yang berbaris sepanjang pintu masuk.
"Waaa lamai cekalii, huweee cangat cilau" ucap sion merengek karna kesilauan, dan berakhir di gendong oleh taeyong dan tangan sebelah lagi menggandeng jisung.
"Echanaa, kemari biar mama gandeng" ucap hyeraa memanggil haechan.
Mark yang sebagai anak sulung dengan sigap menggandeng jeno dan juga jaemin supaya tidak ada yang tertinggal di belakang.
Mereka semua berjalan di atas red karpet dengan lambaian tangan dan tak lupa membungkuk untuk menghormati para fans yang telah datang.
Tak lupa pula mereka masuk di area foto both, sebagai tanda media bahwa mereka taleh hadir di acara tersebut.
Akhirnya mereka diarahkan untuk masuk ke dalam stadion dimana acara penghargaan itu diselenggarakan. Dan sesampainya di sana, mereka langsung tersorot oleh kamera, fans pun berteriak sangat kencang stelah mengetahui idola mereka datang.
Fans1
"AAAAAAAAAA TAEYONGGGGG, YUTAAAAA GANTENG BANGETTT AAAAA"Fans2
"AAAAAAA SELURUH BAƁY TAEYONG IKUTTT, KIYOWO BANGETTTTT AAAAA"Fans3
"AAAAAAA JAEHYUN GANTENG BANGETTTTT"Fans4
"AAAAAAAA TAEIIIIILLLL KEREN BANGETTTTT"Fans5
"WIN WIIIINNNNNN SARANGHAEEEEEE"Fans6
"MAS TEEEEENNNN I LOVE YOUUUU AAAAAAAAAA"Fans7
"HEEEEENDERYYYYYAAA"Fans8
"AAAAAAAAA GANTENG GANTENG BANGEEEEEETTTTTT"Fans9
"AAAAAAAAAA BOCIL BOCIL KIYOWOOOOOOOO AAAAAA"Fans10
"HUWAAAA BININYA CANTIK CANTIK BANGEETTT AAAAA MAMA AKU INSECURE"Mereka berteriak seakan mereka sudah lama tak melihat NCT muncul ke media yang sekalinya muncul langsung glow up 100%.
"Waaa meleka teliak kelac cekalii" ucap jisung sembari menutup telinganya.
"Eoohh jisungaa, kemari mama pasangkan penutup telinga supaya terdengar tak terlalu keras di telingamu" ucap hyeraa sembari mengambil penutup telinga di dalam tasnya.
"Wuahhh banyak cekali idolnya" ucap renjun.
"Nee banyak cekali" sahut jeno.
Tak lama kemudian acara telah dimulai, dan menyaksikan para idol menampilkan lagu karya mereka. Dan sekarang gantian NCT yang menampilkan karya mereka.
NCT 127 - Fact Check, NCT U - Make A Wish, dan WayV - Kick Back."WAAAAAA PAPA KELEN CEKALIIIII" Ucap anak anak saat melihat ayah mereka tampil di atas panggung.
"Mama mama, nanti kalo udah becal cungi mau jadi idol kaya papaaa" ucap jisung dengan sangat antusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
An Idol's Sweet Family
FanficBagaimana jika seorang idol bernama Lee Taeyong menikah dengan seorang wanita cantik yang bukan dari kalangan idol dan memiliki beberapa putra? Mark : "PAPAAAAAAAAAAAAAAAAA MAMA PINGSAAAANN TOLONG BAWA KE DOKTER PAPAAAAAAAAA HIKS HISK" Teriak anak s...