Siapa sangka ? Yang katanya awal nikah itu indah sekali ? Serasa dunia milik berdua, yang lain ngontrak ?
Nyatanya tidak di pernikahanku !Baru dua hari menikah, tetapi suami sudah ketahuan mempunyai wanita lain selain aku. Apa artinya berkenalan sampai tiga tahun lamanya ? Orang yang sangat aku percayai, tega berhianat di belakangku.
Baru menikah dua hari, tetapi ujian pernikahan sudah sangat dasyat !
Badanku gemetar, tangisku pecah, aku sudah tidak mampu untuk mendengar penjelasannya."Kalau bukan mencintaimu, aku harus mencintai siapa mas? Tolong aku, aku tidak bisa kalau tidak denganmu. Tolong vc sekali saja mas. Anggap aja ini sebagai salam perpisahan.", ucap wanita tidak tau diri itu.
Bahkan untuk menyebut namanya saja, aku sangat tidak sudi!
"Tinggalkan aku. Aku sudah menikah. Anggap saja kemaren aku kesepian. Dan mempelampiaskan semua padamu. Sekarang, aku sudah kembali kepada istriku." Ku balas pesan darinya dengan badan gemetar.
Aku hanya mampu untuk menangis dan menangis.
Kriiing kriiing kriiing
Handphone suamiku berbunyi. Siapa lagi kalau bukan perempuan murahan itu?
Ku angkat dan ku arahkan pada suamiku yang sedang tertidur.
"Mas, istrimu tidur ya ?" Tanya nya.
Suamiku yang tersadar aku menangis langsung duduk.
"Jelasin mas. Apa maksudnya ini ? Siapa tadi ?" Tanyaku sambil berlinang air mata."Dia bukan siapa-siapa. Dia hanya teman kerjaku" jawabnya meyakinkanku.
"Apa kamu pikir aku percaya? Baru dua hari. Tapi apa semua ini ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
pernikahan
Teen FictionBaru dua hari menikah. Tapi kamu sudah ketahuan berkhianat di belakangku? Orang yang selama ini sangat aku percayai, tega menyakiti aku se sakit ini?