kasih tau gw

1.9K 128 42
                                    

Mereka berdua sudah ada di dalam mobil namun Skylar blom saja pergi dari hotel itu, karna Skylar khawatir dengan irrad

"Rad sayang kamu ngapapa? Aman?" Sembari melihat badan irrad ia takut irrad di pukuli oleh kairi

"Kita putus aja lar"

"KOK LU TIBA' MINTA PUTUS SI NGAK JELAS ANJG UDH GW SELAMATIN JUGA DARI COWO BEJAT BAJINGAN GITU"

"Gw bilang gw minta putus Skylar"

"YA TAPI KENAPA RAD" Skylar kesal saking kesalnya ia sampai menangis bagai mana bisa irrad meminta nya untuk putus apa yang ada di pikiran pacar nya itu?

"Karna gw udh kotor lar GW UDH DI PAKE SAMA ORANG SELAIN LU, SAMA KAIRI"

Skylar yang mendengar itu pun menjadi sesak dia benar benar sakit hati namun ia menyayangi pacar nya ia tak bisa jika putus dengan nya

"Ya trus kenapa rad kemarin lu di cium kairi juga gw ngak kenapa' lu kalo mau putus pake alasan lain"

"Gw ngak alasan lar gw bener' ngak bisa gw udh langgar peraturan yang kemarin lu bilang, untuk ngak ketemu kairi lagi"

"Lagian kenapa lu malah nemuin kairi lagi jangan karna lu fans sama dia lu jadi jual diri gini rad"

"GW LAKUIN INI TU BIAR VID GW SAMA DIA CIUMAN KAGAK KESEBAR DAN AWAL NYA YANG NGIRIM ANCAMAN ITU TUH PESAN ANONIM JADI FW NGAK TAU ITU KAIRI ATAU BUKAN" irrad menangis sejadi-jadinya, saat Skylar mendengar itu semua ia langsung segera memeluk irrad "shutt udh tenang ib diri lu, knp lu ngak cerita sama gw? Kita bisa minta tolong sama vyn buat hapus vid itu"

"M-maaf gw ngak mau bikin lu susah lagi ler"

"Kita kan sepasang kekasih rad, kita harus susah bareng seneng bareng jangan apa-apa kita Pendem sendiri kita kan bisa saling cerita dan shareing pengalaman, jangan gitu lagi ya?" Irrad mengangguk dan beberapa saat kemudian tangisan irrad mulai mereda "udh jangan nangis kita pulang ya?"

Irrad hanya mengangguk dan menatap Skylar lalu tiba' ia membuka suara "sekali lagi aku minta maaf"

"Iyaa sayang ku cinta udh ah jangan sedih terus, selama kita bersama jangan lupa bahagia ya?"

"Iyyaaaa" Skylar mencubit hidung irrad dengan gemas

"Gemas nya pacar ku"

"Iya dong" mereka bercanda selama perjalanan pulang dan sesampainya mereka di gh mereka langsung pergi tidur tanpa Menganti baju atau pun bersi'

Udh guys besok lagi yaaa author ngantuk

MANA MARTABAK (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang