Kalo ada typo mohon dimaafkan ya readers :v
Happy reading readers ;*--//--//--//--//--//--
Keyna Pov .
Aku sudah rapi dengan baju simple ku . ya jeans kancing 8 yang berada dibagian depan kupilih karena sedang ngetrend dikalangan anak muda zaman sekarang aku adalah salah satu remaja yang tak pernah ketinggalan trend fashion karena menurutku itu adalah salah satu hal terpenting . Kaos bertuliskan I love paris menjadi pilihanku . poniku ku jepit kebelakang agar tidak menganggu pandanganku . wajahku kupolesi sedikit make up agar lebih keliatan fresh . sepatu sandal bertali jadi pilihanku selanjutnya . simple bukan ? . kulirik jam tanganku , pukul 07.50 rupanya masih 10 menit dari rencanaku dan geo . aku merebahkan tubuhku ke ranjang , aku menerawang jauh kesana ! Geo . nama itu yang membuatku semalaman tak bisa tidur , wajahnya selalu terbayang-bayang . Aku jadi mengingat kejadian memalukan kemarin , saat itu tanpa kuduga aku datang bulan , seketika aku jadi panik namun setelah mengingat geo menemaniku .
Tin tin tin .
Suara klakson mobil di pelataran rumahku membuyarkan lamunanku tentang Geo . apa itu geo ? . dengan cepat aku mengambil tas ku dan berjalan turun kebawah . kubuka pintu rumahku dan tersenyum .
"Hay key ? eve ada ?"Seketika wajahku berubah raut . ya itu bukan geo melainkan Dion .
"Tuh didalem"Sahutku malas .
"Muke lu napa key ? kusut bener ? tante marissa belum gosok muka lu ye ? kesian bener adik ipar gue"Kak dion meledekku . kutoyor kepalanya kesal .
"Ye elo ! gue malah ditoyor ! ngga sopan sama yang lebih tu-"
"Hai sayang ? kok ngga langsung masuk sih ? key kok dionnya ngga disuruh masuk ?"Entah sejak kapan kak eve datang dia langsung merangkul kak dion mesra .
"Ini loh yang ! adek kamu noyor aku ! padahal akukan cuman ngibur dia doang , abis mukanya kusut banget sih"Adu kak dion sambil memanyunkan bibirnya yang menurutku err.. menjijikan Dis custing you now ? .
"Aduh key kamu ini kenapa sih ? cemberut gitu ! bukannya pas pengen buka pintu tadi kamu senyum-senyum terus ya ? kenapa sekarang cemberut sih ?"Rentetan pertanyaan diajukan kak eve padaku . persis seperti seorang wartawan yang sedang menggali informasi kepada narasumbernya .
"Tauk ah"Aku ngeloyor kedalem sambil masang muka masam .
"Adek kamu stress ya yang ?"Kudengar kak dion masih saja asyik mendumel .
"Sekali lagi lo ngomong gitu ! gue sumpel juga mulut lu"Teriakku ketus .
Aku masih asyik memainkan ponselku diruang keluarga , ya mendingan di ruang keluarga daripada di ruang tamu ? aku pastikan ada adegan romance live didepan mata yang membuatku muak setengah mampus tau ngga ? lagian si geo kemana sih ? lama banget ! udah jam 08.02 belum dateng juga ? dasar tukang ngaret . aku kan punya nomernya ? di sms aja kali ya ? daripada nunggu ngga jelas gini yang bikin kesel setengah mati .
To:Geo
Lo dimana ? jadi ngga ? .
Send .
From:Geo
Gue otw .
Aku menghela nafas malas . udah telat 2 menit masih bilang baru otw ? dasar tukang ngaret ! dia bilang sendiri jam 8 dia sendiri yang telat ! .
Tok tok tok .
Kudengar ada suara ketukan puntu didepan , aku sama sekali tak ada niatan untuk membukakannya ! untuk keburu badmood juga . jadi biarin aja ! .
"key"
"kesel ya ?"
"yaelah cuman telat 7 menit doang key ?"
"masa ngga jadi ?"
"yakin ?"
"yaudah gue pulang deh !"aku menahan lengannya saat ia ingin beranjak pergi .
"Cepet ! lo jangan bikin gue tambah kesel !"Aku menarik lengannya kesal .
"Yaelah key ! gue cuman telat 7 menit doang lo ngambek ?"Aku memutar bola mataku kesal . walaupun cuman 7 menit itu sama aja telat .
"Gue tuh orangnya tepat waktu tauk"
"Astaga kakak"Aku membulatkan mataku kaget . gimana ngga kaget ? liat saja kak eve dan kak dion sedang asik melumat bibir sehingga menimbulkan bunyi decapan-decapan yang nyaring terdengar . suara desahan-desahan mereka juga jelas terdengar di indera pendengaranku . rupanya kak eve dan kak dion belum sadar akan kedatanganku dan geo . geo ? kulirik geo juga sama terkejutnya denganku . iya terlihat asik dengan adegan panas live didepan kami . kulihat kak dion mulai meremas payudara kak
"iya tan ! makasih ya ? key sama geo pulang dulu"Keyna mencium kedua pipi tante naira ."iya sayang ! mudah-mudahan acaranya lancar ya sayang ? tante doain deh ! jangan lupa undang tante"Tante naira tersenyum manis .
"amin makasih ya tan ? aku pulang dulu !"
--//--//--//--//--//
"Geo jangan lupa ya ? besok kita harus pesen souvenir , kartu undangan sama menu catering"Keyna mengingatkanku .
"iya key !"
"Kalo lo telat lagi ! kita ngga usah berangkat sekalian !"Ancamnya lalu keluar dari mobilku .
"iya key !"Ucapku .
"Hati-hati ya"Keyna melambaikan tangan mungilnya dan tersenyum manis . aku tebak aku takkan bisa tidur semalaman nanti .
--//--//--//--//--//--
Hai karena bete plus ngga ada kerjaan . semoga pada suka ya ? . keep voments readers . i lvyuu much :*
*Cium;*
Bye:Amanda .
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding For Sister
FanficDemi kebahagiaan kakakku aku rela menikah dengan orang yang sama sekali belum aku kenal dan menggantikannya . ~Keyna Papah ! papah yang mengancamku menikah dengan anak kerabatnya kalau tidak ? papah mengancam akan mencoret namaku di keluarga besar...