6.JANGAN YANG LAIN(21+)

4.6K 54 5
                                    

FIKSI!!!

29/04/34 KOREA

SEOKSOO

*
*
*
*

Pria yang memiliki kewarganegaraan Amerika itu saat ini sedang berada di tempat dimana banyak orang sedang melatih otot mereka atau biasa disebut GYM.

Hari ini dia tidak sendiri. Ada Woozi,Dk dan Mingyu yang ikut serta melatih otot mereka. Mereka berlatih di GYM apartemen mereka yang berada di lantai tiga.

Sebelumnya diberitahukan bahwa member SEVENTEEN tinggal di apartement yang sama, hanya lantai saja yang berbeda. Mereka ada yang tinggal sendiri sendiri dan ada juga yang tinggal berdua.

Joshua,pria yang kita bahas tadi cukup menyesal untuk pergi ke tempat GYM hari ini. Karena awalnya dia hanya akan pergi sendiri dan memperkirakan GYM akan sepi ,tetapi malah bertemu para sahabatnya disini. Bukan apa ,hanya saja dia berfikir akan berolahraga santai hari ini,tetapi karena bertemu mereka sepertinya tidak ada kata santai lagi.

"Satu dua satu dua, lagi shua! Satu dua dua" saat ini Joshua sedang berbaring dan mengangkat barbel di kedua tanganya ,dan di bantu oleh Woozi yang terkenal dengan galaknya saat membantu para member olahraga.

Mencapai hitungan lima Joshua sudah berhenti mengangkat barbel 20kg itu. Dan pasti mendapatkan kecapan manja dari Woozi "ayo tambah lagi jadi delapan!"

Joshua menghela napas berat tetapi masih menampilkan senyum manisnya sambil mengangguk "okey sajangnim"

Sedangkan di sebelah mereka ada Mingyu yang sedang menolong Dk untuk mengangkat beban sambil berdiri ,yaitu posisi tangan memegang barbel 10kg yang digerakkan seperti sayap burung .

"Buset otot lu keren juga kyeom" Mingyu berceletuk kagum saat melihat urat urat tangan Dk yang keluar semua .

Dk meletakkan barbelnya dan menjawab,"iya nih,gua mau ngalahin lu soalnya"

Mingyu terkekeh pelan dan berbalik menatap Woozi dan Joshua yang sudah berganti posisi menjadi Woozi yang sedang berolahraga.

"Bagus zi wahh mantap banget wahh" Woozi sampai terkekeh pelan melihat reaksi alay Mingyu. Dihitungan ke sebelas dia menghentikan kegiatanya dan ikut berkumpul dengan yang lain di tengah.

"Udah selesai nih ,mau pada lansung balik?" tanya Woozi pada mereka.

"Gua iya, soalnya bang Wonu belum makan, gua mau masak" jawab Mingyu mengingat teman serumahnya yang tak akan makan kalau tidak dia yang masak.

Yang lain menganggukkan kepala mereka mendengarnya,"Dk,shua?"

Dk dan Joshua lantas saling tatap dan berpikir,"keknya gua bebersih di sini aja,soalnya mau keluar bentar lagi" Dk menjawab lebih dahulu. "Temenin gua yah bang!" bujuk Dk pada Joshua yang belum menjawab.

Dengan senyuman manisnya shua mengangguk ,karena balik ke rumah cepat cepat juga tak ada yang akan dia lakukan. "Sayang banget gua ama lu bang" setelah bersorak Dk memeluk Joshua kesenengan.

"Yaudah kita duluan yah" pamit Woozi dan Mingyu lalu pergi keluar GYM

Sedangkan Joshua dan DK juga beranjak ke kamar mandi GYM. Di sini kamar mandinya cukup luas dengan empat bilik di dalamnya.

Joshua lebih dahulu memasuki bilik,dan karena semua bilik kosong Dk menyusul masuk ke sebelah Joshua

Dk benar benar mandi di dalam sana,dia mengeluarkan pouch yang berisi peralatan mandi miliknya yang berisi sabun dan sampo. Setelah membuka bajunya sampai telanjang,Dk segera menghidupkan shower lalu mandi dengan bertahap.

DARK SIDE [SEVENTEEN] (BXB)(21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang