11.KETAHUAN(21+) 1

3.5K 47 11
                                    

FIKSI!!!

33/04/34 KOREA

CHEOLGYUHAN (THREESOME)

*
*
*
*

"Shh shibal"

Pria bernama lengkap Kim Mingyu itu tersenyum senang melihat seseorang di bawah sana yang sepertinya bersemangat sekali melakukan kegiatannya.

Yoon Jeonghan,orang  yang berada dibawah Mingyu itu menikmati saat mendengar desahan kenikmatan Kim Mingyu, lantas membuat ia menengadah keatas. Bulu mata panjangnya yang basah, rambut panjangnya yang berantakan dan mulutnya yang cekung karena kegiatannya sangat sangat membuat Mingyu tersenyum senang.

Dengan mata sayu itu Jeonghan menatap Mingyu ,seolah memberi tahu Mingyu kalau apa yang sedang dia lakukan saat ini sangat enak.

Melanjutkan kegiatannya ,Jeonghan kembali mengerakkan kepalanya untuk mengulum benda besar tak bertulang milik adiknya itu. Rasanya sangat rugi jika orang lain ikut merasakan ini , karena Jeonghan yakin siapapun yang merasakan ini akan terus menginginkannya.

Dan entah bagaimana mereka bisa berakhir di kamar hotel yang awalnya di huni Jeonghan dan Seungcheol malah berisi Jeonghan dan Mingyu.

Dan cerita singkatnya…

    Ini bermula karena pria Kim Mingyu itu. Ini karena di konser kali ini Yoon Jeonghan menampilkan penampilan solo khususnya yaitu 'purple rose'. Siapapun pasti tahu dengan penampilan panas ini.

Penampilan Jeonghan dengan kemeja putih kebesaran dan pita yang mengikat lehernya sangat membuat siapapun yang menonton nya akan menjerit heboh. Tak terkecuali Mingyu,bukan menjerit lagi,dia sudah Horny karena itu.

Setelah pulang dari konser tanpa babibu Mingyu menghampiri Jeonghan yang berada di kamar hotel miliknya. Untungnya teman sekamar Jeonghan sedang tidak ada karena memiliki urusan dengan keluarganya yang membuat Mingyu tak memikirkan apapun lansung menyerang Jeonghan saat pintu terbuka.

Melumat bibir kecil Jeonghan dengan menggebu-gebu adalah hal pertama yang dilakukan Mingyu.

Awalnya Jeonghan kaget tentu saja. Lelaki berbadan bongsor itu langsung menghimpitnya di dinding dan lansung melumat kasar bibirnya. Terlena, Jeonghan lansung membalas ciuman kasar itu dengan tak kalah kasarnya.

Masih dengan balutan jubah mandinya Jeonghan mengulurkan tangannya ke leher sang adik, memeluknya erat.

"Nghh gyu" leher jenjang itu menjadi pilihan selanjutnya Mingyu untuk dilumatnya. Harum lembut sabun milik Jeonghan lansung memasuki indra penciuman Mingyu , membuatnya bertambah horny.

Tersadar, Jeonghan menghentikan Mingyu dari kegiatannya,dia mendorong Mingyu menjauh darinya.

Mingyu mengernyit tak senang dengan itu ,"kenapa?" Tanyanya dengan suara beratnya

"Kenapa kenapa,lu ngapain anjir?!" Jeonghan menggerutu sambil merapikan jubah mandinya.

"Bang pliss,gua udah tegang banget" Mingyu menampilkan wajah anjing kecilnya, memelas.

"Jangan gua gyu,cari yang lain aja" balas Jeonghan tegas ,entah kenapa kali ini dia menolak.

"Kenapa bang? Biasanya lu mau aja nolongin gua" tanya Mingyu binggung tentu saja.

"Pokoknya jangan sekarang gyu ,minta tolong yang lain dulu yah,gua bener-bener gak bisa" jawab Jeonghan sambil melangkah ke lemari untuk mengambil bajunya.

Mingyu sudah seperti akan menangis , sungguh sakit sekali hatinya ditolak pria Yoon itu , karena biasanya apapun yang dia inginkan selalu dikabulkan abangnya itu

DARK SIDE [SEVENTEEN] (BXB)(21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang