4.HADIAH(21+)

5.2K 60 1
                                    

FIKSI!!!!

27/04/34 KOREA

GYUHAN

*
*
*
*

Hari ini bertepatan dengan ulang tahun salah satu member SEVENTEEN ,dia adalah Mingyu. Member yang memiliki tinggi 187cm itu sedang berulang tahun hari ini.

Fans mereka sudah memberikan ucapan selamat saat live semalam,keluarga dan temannya pun sudah mengucapkan selamat dan hanya para member yang belum.

Sungguh, hadiah dari para member adalah yang sangat ditunggu Mingyu. Bukan karena mahal atau apa tetapi hadiah mereka sangatlah beragam. Masing masing member punya hadiah yang berbeda dan Mingyu sangat menantinya.

Sekarang Mingyu sedang di ruang latihan bersama member yang lainya ,mereka melakukan latihan untuk konser seperti biasa. Belum ada yang menyinggung hadiah untuk Mingyu sedari pagi tadi,entah sengaja atau tidak Mingyu tak tahu.

Dino mendekati Mingyu yang sedang bersandar di sebelah Wonu ,"bang ultah yah?" tanya Dino dengan kurang ajarnya ,padahal dia sudah tahu dengan jelas.

Mingyu memberikan wajah datar dengan bibir manyunnya kepada Dino,"menurut loh?" jawabnya sewot. Sedangkan Dino dan yang lain hanya terkekeh mendengarnya.

"Udah gua kirim duit yah buat lu,hadiah dari gua lu beli sendiri aja" ujar Seungcheol terlebih dahulu pada Mingyu.

Dengan mata puppy nya Mingyu menatap Seungcheol,"emang cuman elu yang sayang gua bang" ujarnya dramatis.

Yang lain lansung bersorak menyebutkan hadiah yang akan mereka belikan untuk Mingyu ,dan itu membuat Mingyu tersenyum lebar,"gitu dong dari tadi,maacih" sorak Mingyu senang

Jeonghan ikut tersenyum senang melihat wajah girang Mingyu,dia kemudian mendekat dan berbisik kepada Mingyu,"gua punya hadiah besar,kalau mau ke apart aja nanti" bisiknya di telinga Mingyu

Mingyu yang mendengar itu lansung tersenyum lebar,dia sudah terbayang hadiah apa yang akan dia dapatkan,"sebesar apa bang?" tanya Mingyu menggoda.

Bukanya menjawab Jeonghan hanya mengedipkan matanya lalu menjauh untuk mengambil minum.

Hoshi adalah manusia paling peka diantara semuanya ,melihat Jeonghan berbisik tadi walau tak terdengar Hoshi sudah apa yang akan terjadi "keknya bang han mau bagi bagi hadiah tahunan" celetuk Hoshi pada DK dan Dino yang ada di depanya.

"Keknya iya,bang Jeonghan pasti ngasih hadiah ini tiap tahunya" jawab DK yang sudah mengalaminya juga.

"Jadi pengan ulang tahun tiap hari" celetuk Dino dan kemudian mereka cekikikan sendiri.

***

Saat ini Mingyu sedang menikmati hadiah besar Jeonghan padanya,dia sedang duduk di sofa balkon apart Jeonghan yang berada di lantai 13. Untungnya Seungkwan mau menginap di tempat temanya malam ini.

Mingyu sedang duduk dengan Jeonghan yang berada di atasnya ,sibuk naik turun untuk memberikan hadiah terbaik untuk Mingyu.

"Hnghh enak gak hadiahh ahh dari gua?" tanya Jeonghan yang masih sibuk naik turun di atas paha Mingyu.

Mingyu menyesap wine yang ada di tangan kirinya lalu menatap Jeonghan yang sedang menatapnya dengan sayu lalu melihat penisnya yang bisa dikatakn jumbo sedang dimakan Jeonghan,"enak gak yah?" bukanya menjawab Mingyu malah kembali bertanya untuk menggoda Jeonghan.

Dengan kesal Jeonghan menghentakkan pinggulnya dengan keras kebawah yang membuat milik Mingyu tengelam semua di dalamnya,berniat membuat Mingyu terpekik tapi bukan hanya Mingyu yang terpekik ,diapun ikut terpekik saat merasakan milik Mingyu menembus perutnya ,"Arghh gyuhh" desahnya tak tertahan.

"Dalam banget bang mhh,enak" Mingyu menongak ke atas saking keenakannya akibat hadiah Jeonghan.

"Lebih enak mana dari pada Wonu?" tanya Jeonghan disela geraknya. Mingyu yang ditanya lansung pening kepayang ,karna itu adalah pertanyaan yang sulit karna mereka sama sama nikmat.

Melihat Mingyu yang hanya diam Jeonghan membuat gerakan memutar seperti bor pada penis Mingyu,"jawab gyuhh enak mana hmm?" tanyanya lagi.

Mingyu sangat kelimpungan akibat apa yang dilakukan Jeonghan "ahh bang mhh" desahnya tak terelakkan.

"Jawab gyuhh" perintah Jeonghan lagi.

"Elu bang ahh enak banget bangsat ahh" Mingyu akhirnya menjawabnya sambil ikut mengerakkan penisnya dari bawah dengan cepat.

Sedang enak enaknya Jeonghan malah berhenti dan turun dari pangkuan Mingyu,"bang!" protes Mingyu lansung saja karna kehilangan kenikmatannya.

Jeonghan menatap Mingyu dari atas ke bawah,wajahnya dan badanya yang penuh peluh ,rambutnya yang berantakan,penis besar dan panjangnya menegak sempurna dengan mengerikan.

"Lo seksi banget gyu,kalau carat liat bisa pingsan inimah" celetuk Jeonghan melupakan Mingyu yang sudah sangat protes karna penisnya sangat sakit karna saking tegangnya.

"Bang!" Mingyu kembali menatap Jeonghan dengan wajah puppynya ,ia mengode Jeonghan untuk melihat penisnya yang sudah bergetar mencari sarangnya.

"Hahaha gak sabaran banget kontol lo emang" cekikikan Jeonghan.

Kemudian dia berbalik menghadap pagar balkon miliknya ,memposisikan dirinya menungging pada Mingyu lalu mengarahkan tanganya pada lubangnya sendiri,"ayo isi gua lagi gyu,mentokin gua sampai gua pingsan!" ujar Jeonghan sambil tersenyum menggoda Mingyu.

Mingyu lantas mengigit bibirnya melihat apa yang dilakukan Jeonghan sangat sangat menggodanya,"jangan salahin gua kalau besok lo gak bisa jalan bang" Mingyu bangkit ,menyesap sisa wine nya lalu menghampiri Jeonghan yang sedang mengocok miliknya sendiri.

Tanpa aba aba Mingyu memasukkan miliknya yang sangat besar itu pada Jeonghan, "ahh anjing gyuhh kaget anjing ahh pelann" Jeonghan sampai terhentak hentak saking kerasanya sodokan Mingyu dibelakang sana.

"Ahh tadi lo mintak gua mentokin lu mhh sekarang mintak pelan,lu gak ahh gila kan bang?" ujar Mingyu sambil mengeluar masukkan miliknya dengan cepat dan keras di dalam Jeonghan.

"Ahhh gyuu ahhh enakk ahhh demi kerang ahh" saliva Jeonghan sampai meleleh dari mulutnya saking kerasnya dia mendesah keenakan,milik Mingyu yang keluar masuk di pantatnya sangat membuatnya gila ,rasanya dia ingin pingsan saja rasanya.

Mingyu menghentakan miliknya yang semakin besar pertanda akan keluar dengan cepat,dia memegang dan memutar kepala Jeonghan untuk menatap padanya lalu menlumat bibir tipis itu dengan semanggat.

"Mhhh ahhh mhhh gyuhh" ciuman itu terlepas Jeonghan bersender pada dada bidang Mingyu dengan Bibir Mingyu yang sudah berpindah ke lehernya.

"Lo nikmat banget bang fuckk ahh" Mingyu semakin cepat mengejar klimaksnya yang akan datang.

Jeonghan menutup matanya kenikmatan lalu tiba tiba penisnya mengeluarkan spermanya dengan cepat,"ahh gua keluar gyuhh" tubuhnya kejang saking nikmatnya pelepasanya . Cairannya sampai meleber melewati pagar balkon,semoga saja orang dibawah tak kena.

Mingyu tidak berhenti dan malah semakin cepat untuk mengejar putihnya juga,"bang ahh pengen keluarr" Mingyu sangat berisik jika akan keluar.

"Keluarin gyuu ahh penuhin guehh"

"Bang ahh bang ARGHH" penis Mingyu mengeluarkan spermanya dengan sangat banyak di dalam Jeonghan, bahkan sampai banyak yang keluar di sela lubang Jeonghan.

Mingyu otomatis memeluk Jeonghan dari belakang sambil menikmati pelepasannya,"enak banget bang,makasih banyak hadiahnya" bisiknya sambil mengecup bahu mulus Jeonghan.

"Hmm" balas Jeonghan menikmati pelukan Mingyu.

"Bang" panggil Mingyu membuat Jeonghan menoleh kebelakang menghadap Mingyu. "Apa?"

"Lagi yah" ujarnya dan berakhir mendapatkan tamparan yang keras di kepalanya oleh Jeonghan.

*
*
*
*

See you next part~

Jangan lupa vote dan komen ~

DARK SIDE [SEVENTEEN] (BXB)(21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang