04

319 31 4
                                    


Chapter 04
"Tidak ku sangka.."









***

Keesokan harinya, dipagi hari..

Gyumin membuka mata, dan menoleh ke sampingnya yang ternyata adalah Hyunsik yang masih tidur dengan tidak pakai baju.

Seketika gyumin kaget, dan langsung bangun dari tidurnya.. lalu beringsut menghindari Hyunsik.

"AHHHHHH!!!?..". Teriak gyumin.

Teriakan gyumin pun membuat Hyunsik akhirnya terbangun, lalu menatap gyumin.

"Ahhh!! Ada apa denganmu! berisik sekali pagi-pagi begini!!!..". Ucap Hyunsik mengucek matanya.

Gyumin gemetaran. "A-apa yang kau lakukan padaku, bodoh!!..". Tegas gyumin.

Hyunsik bingung dengan perkataan gyumin, ia pun bangkit dan duduk, lalu menatap gyumin.

"Apa maksudmu?..". Bingung Hyunsik.

Selimut yang dipakai Hyunsik melorot, hingga sekarang tubuh telanjangnya terlihat.

Gyumin langsung menutup matanya dengan tangan.

Hyunsik memperhatikan tubuhnya yang telanjang dan reaksi gyumin terhadapnya. dan akhirnya ia pun paham.

Hyunsik tertawa ngakak.. "hahaha..".

Membuat gyumin bingung dan langsung membuka matanya menatap Hyunsik yang tertawa.

"Apa yang lucu, bodoh!!.". Ketus gyumin.

Hyunsik merang kang mendekati gyumin yang meringkuk di pinggiran ranjang.. dan menghadapnya. "Nee, apa kau memikirkan hal yang tidak-tidak tentangku?..". Ucap Hyunsik tersenyum.

"Apa itu benar!? Kau brengsek ya!!..". Kesal gyumin.

"Apa yang kau bicarakan?.. siapa juga yang mau melakukan hal itu padamu bodoh!..". Ucap Hyunsik datar.

"Lalu..".

"Kenapa kau tidak pakai baju??..".

"Dan kenapa aku bisa tidur di kamarmu?!..". Tanya gyumin berangsur-angsur.

Hyunsik menghela nafas. "Dengarkan aku..".

"Pertama-tama, aku tidak melakukan apapun padamu paham!?..".

"Kita hanya berciuman tadi malam, itu juga aku udah izin padamu..".

"Dan setelah ciuman kau tertidur lelap.. aku mencoba membangunkan mu tapi karena itu sudah larut sekali, aku tidak tega membangunkan mu.. jadi aku membiarkan mu tidur diranjang ku..".

"Setelah itu aku pun tidur di ruang tamu, lalu subuh karena AC di ruang tamu rusak aku kepanasan, dan akhirnya membuka bajuku..".

"Setelah hari sudah mulai terang, aku yang sudah kepanasan akhirnya bangun dan pindah ke kamar untuk menikmati angin AC.. tanpa memperdulikan kau yang masih tidur..".

"Kau paham dengan penjelasanku sekarang??". Ucap Hyunsik.

Mendengar penjelasan Hyunsik, gyumin pun jadi lega..

DELIVER LOVE  | LEXHYUN (XODIAC) END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang