Saya Menang orang yang lalai kepada semua urusan tapi saya akan membuktikan kepada Allah bahwa saya tidak akan lalai kepada urusan lagi dan terutama bidadari yang Allah titipkan di suatu saat nanti insyaallah
~ Gus Arzaid Carya Ar-hayyan~
Malam menjelang pagi Hari di Ponpes Ar-hayyan kini Gus Carya tengah menjalankan sholat Tahajud di Masjid ponpes meski terbilang sepi di ponpes Gus Carya tidak merasa sedikit pun takut karena Gus Carya memang dari kecil sudah mandiri dan tidak pernah takut tapi ada salah satu ketakutan Gus Carya yaitu Kecoa.
Gus Carya kini tengah berdoa sambil tilawah surat At-taubah 1-habis setelah selesai Gus Carya pergi dari masjid dan kembali ke ndalem
Di perjalanan menuju Ndalem Gus Carya bertemu dengan Adik dari Assyifa yang bernama Zhaka kalian masih ingat kan kalau Assyifa menginap di ponpes selama dua hari pasti ingat
“Assalamualaikum Gus” Ucap Zhaka
“Waalaikumsalam ada apa?” Tanya Gus Carya
“Begini Gus Maaf kami menginap di sini tidak merepotkan?”
“Tidak kalian tidak merepotkan ”
“Baik Gus tapi Gus habis dari sini mau kemana?”
“Saya tadi nya ingin ke ndalem tapi saya baru ingat saya janji untuk ke TU ponpes sekaligus saya juga ingin mengecek apakah ada salah satu dari siswa dan siswi keluar itu juga buat laporan ke Abi Abdullah nanti”
“Begitu ya Gus saya boleh ikut?”
“Boleh mari” Ajak Gus Carya
“Baik gus”
Selagi berjalan berdua Zhaka mengirup angin yang dingin yang masuk ke hidung dan Zhaka melihat banyak taman dan pepohonan dan itu pasti membuat ponpes ini adem ayemmm di tambah lagi ada taman kebun Zhaka makin betah sepertinya ”
“Kenapa zha?”
“Engga Gus adem bener ni ponpes Zhaka harus minta Ayah masukin Zhaka kesini adem bener Zhaka suka ini Gus hehe maklum anak kota ke mari”
“Sudah biasa makanya banyak alasan lain juga dari santri santri lain bilang begitu tapi tetap kabur juga ”
Tak lama kemudian mereka sampai dh TU ponpes
“Besar banget Gus TU nya”
“Gak terlalu besar juga Zha”
“Assalamualaikum” salam mereka ber2
“Waalaikumsalam ” Ucap Ustadz Fariz
“Afwan Ustadz kemarin ada apa lagi ya panggil saya?”
“Begini Gus banyak yang tidak bayar dan ponpes Ar-hayyan penghasilan nya semakin turun karena banyak yang gak bayar dan kabur karena itu bagaimana ini Gus?”
“Tanyakan ke Abi kalau gak ke Mas Rahman aja ya ustadz saya tidak tau nanti saya salah tindakan langsung saya di omel”
“Baik Gus nanti ana tanyakan”
“Baik kalau begitu saya keatas dulu ya Zhaka mau di atas atau di sini?”
“Disini aja Gus saya duduk sofa aja” Ucap Zhaka
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Suci Mu
Teen FictionSeburuk buruk nya orang jika dia memang ingin bertaubat maka allah akan ampuni segala dosa nya. Di cerita ini mengisahkan seorang wanita cantik bernama Assyifa yang di cintai oleh seeorang gus di pondok pesantren Ar-hayyan Seeorang gus itu menolak d...