Prolog

784 66 5
                                    

Peringatan !!!
Cerita mengandung 18+ sewaktu waktu

.
.
.

"Kita akhiri saja hubungan ini"

Pria bermata tajam itu tengah menatap penuh kepada pemuda manis yang menyandang sebagai kekasih nya. Tak berniat untuk menjawab pernyataan yang baru saja dilontarkan oleh pemuda manis tersebut. Bibir nya pun tetap bungkam kala kekasihnya masih terus menunggu jawaban.

Pemuda manis tersebut mengulum bibirnya karena sang kekasih yang sedari tadi tak kunjung menjawab. Akhir nya pemuda manis itu beranjak dari sofa yang didudukinya dengan pria tersebut. Merapikan jaket serta masker yang dikenakannya. Saat hendak melangkahkan kakinya, sebuah tangan kekar menahan pergelangannya begitu erat. Sehingga membuat pemuda itu menoleh serta membuat kerutan di kedua alis nya.

Pria itu ikut beranjak dari sofa dan berdiri berhadapan dengan pemuda manis tersebut. Tangan nya terulur guna melepas masker yang terpatri di wajah cantik kekasihnya. Lalu membuang masker tersebut begitu saja kesegala arah.

"Aku bahkan belum mengatakan apapun, kau ingin pergi begitu saja?"

Netra tajam itu terus tertuju pada wajah pemuda yang begitu didambakan nya selama ini. Menelusuri keseluruhan wajah tersebut yang terus membuatnya terjatuh untuk kesekian kalinya.

"Hubungan kita tidak akan berakhir sebelum aku yang memutuskan nya"

"Kang Taehyun, apa kau sudah gila? Media mengetahui nya karena ulahmu... Aku tidak mau karir ku hancur hanya karena hubungan ini yang terus berlanjut"

Taehyun merangkum wajah pemuda manis didepannya. Menatap lekat pada netra yang sudah siap mengeluarkan buliran bening air mata. Pemuda manis tersebut menggigit bibir bawahnya menahan agar tangisnya tidak pecah.

"Beomgyu maafkan aku, aku tidak akan mengulanginya lagi. Aku berjanji padamu... Tapi tolong, jangan kau akhiri hubungan ini. Aku benar benar sangat mencintai mu"

Taehyun tidak ingin melepas pemuda dihadapannya begitu saja. Karena memang sudah lama sekali ia mendambakan kekasihnya ini. Apalagi, saat mendapatkan hati kekasihnya sangatlah sulit. Taehyun tidak mau hubungan nya berakhir begitu saja hanya karena kesalahannya.

"Apa yang harus kulakukan"

Pada akhirnya air mata yang ditahan sejak tadi menetes dengan lancangnya. Namun ibu jari Taehyun lebih dulu menahannya agar tidak membasahi pipi mulus sang kekasih.

Taehyun dapat melihat bibir kekasihnya yang bergetar karena menahan tangis sejak tadi. Sedetik kemudian pria itu mempertemukan bibir nya dengan bibir sang kekasih. Merasakan rasa manis yang terdapat pada bibir merah tersebut.

Dengan perlahan Taehyun melumat bibir kekasihnya yang masih enggan untuk bergerak. Membawa tengkuk sang kekasih untuk memperdalam ciumannya. Tangannya yang lain juga sudah bertengger apik di pinggang ramping sang kekasih.

Beomgyu yang sedari tadi hanya diam saja kini ikut membalas ciuman kekasihnya. Kedua tangannya ia kalungkan ke leher Taehyun agar tubuh kurus nya lebih menempel pada pria tersebut.

Taehyun menyibak rambut Beomgyu kebelakang yang terus mengganggu mereka, tanpa melepas ciumannya walau hanya seinci pun.

Ciuman itu berlangsung lama hingga Beomgyu menepuk pundak Taehyun untuk menghentikan kegiatan mereka. Setelah tautan mereka terlepas, Beomgyu meraup udara sebanyak banyak nya.

Taehyun menyelipkan rambut Beomgyu yang sedikit panjang ke belakang telinga, agar ia dapat melihat jelas bagaimana Tuhan menciptakan wajah cantik kekasihnya yang begitu indah dan sempurna.

Saat dilihat kekasihnya sudah mulai tenang Taehyun merangkum kembali wajah cantik tersebut. Membawa nya agar berhadapan dengannya. Kedua iris tersebut bertemu, memandang satu sama lain dalam diam.

"Aku yang akan membereskan semuanya,  kau tidak perlu khawatir...  Bisakah kau percaya padaku sayang?"

Lagi lagi Beomgyu meneteskan air mata, kali ini Taehyun tak menahannya. Pria itu membiarkan kekasihnya menangis dan meluapkan isi hatinya. Ketika dirasa tangisan sang kekasih semakin mendera, akhirnya Taehyun membawa tubuh Beomgyu kedalam dekapannya.

Menghirup aroma tubuh yang menguar dari ceruk leher sang kekasih. Begitu memabukkan dan membuat Taehyun terus jatuh berkali kali pada pesona yang dimiliki kekasih cantiknya tersebut.

"Aku sangat mencintaimu sungguh... Jadi tolong, jangan pernah meninggalkan ku apapun yang terjadi, Sekalipun dunia tidak bisa menerima kita. Tetap jangan pergi kemanapun, dan menetaplah disampingku untuk selamanya"

Beomgyu membenamkan wajah nya di pundak Taehyun, masih dengan isak tangis yang terus berlanjut. Mempererat pelukan nya untuk mencari ketenangan yang diberikan oleh pria yang dicintainya. Merasakan dekapan hangat yang setiap hari selalu dirindukannya.

Benar, sekalipun dunia membenci mereka jika masih bersama dengan Taehyun, hatinya akan menjadi lebih tenang. Karena semua akan baik baik saja jika mereka melalui nya dengan bersama.

Choi Beomgyu

Kang Taehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kang Taehyun

Gaeesss aku balik lagi, dengan cerita baruuu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gaeesss aku balik lagi, dengan cerita baruuu...
Padahal masih banyak banget bon chap lain yang belum selesai selesai. Tapi gak tau kenapa pokok nya aku pengen banget cepet cepet publish yang ini.

Jangan lupa voment pokoknya ya❤
See you next chapter

SKANDAL || TAEGYU || TAEHYUN X BEOMGYU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang