Cerita ini hanya sebuah fiksi belaka dan khayalan asli dari penulis
Peringatan !!!
Cerita mengandung 18+ sewaktu waktu
.
.
.Setelah memarkirkan mobilnya Beomgyu mulai menjejakkan kaki nya untuk masuk ke dorm. Ia memasuki lift dan memencet tombol dimana kamar nya berada. Setelah sampai dilantai yang di tuju Beomgyu keluar dan mendapati Yeonjun yang bersidekap di depan pintu kamarnya. Beomgyu mengulum bibir nya kedalam kala mata tajam sang manager yang seolah olah akan menusuknya.
"Sudah berapa kali kau melanggar aturan"
"Maaf kan aku..."
"Kau tidak melihat berita dispatch hari ini?"
Hanya gelengan pelan yang diberikan Beomgyu kepada sang manager. Pemuda manis tersebut menatap Yeonjun memelas agar mau menoleransinya seperti biasa. Rahang Yeonjun mulai mengeras saat matanya tak sengaja melihat leher Beomgyu yang memerah. Yeonjun tidak bodoh jika itu adalah bekas sebuah cupangan.
"Kau benar benar berkencan dengan atlet itu?"
"Hyung tau dari mana?"
Yeonjun hanya menghela nafas kasar saat Beomgyu menatap nya polos. Kemudian ia melangkahkan kakinya agar lebih dekat dengan pemuda tersebut. Lalu merogoh saku celana nya untuk mengambil ponsel.
Beomgyu hanya diam menatap Yeonjun yang masih mengutak atik benda pipih tersebut. Sedari tadi matanya tak lepas dari raut wajah Yeonjun yang terlihat begitu marah kepadanya. Kemudian tatapannya beralih pada ponsel Yeonjun yang sengaja diperlihatkan tepat di depan wajahnya.
Matanya membulat sempurna kala melihat siapa yang berada di dalam foto tersebut. Tangannya merebut ponsel itu kasar lalu menggeser setiap slide yang ada disana. Beomgyu menelan ludah nya kasar, tenggorokan nya tiba tiba terasa kering seketika. Bagaimana bisa, padahal kejadian di foto itu belum sampai satu jam. Tapi sudah menyebar luas dengan cepat. Apalagi dengan caption yang menduga mereka tengah berkencan.
Yeonjun merebut kembali ponselnya, dan memasukkannya kedalam saku. Pria itu menatap Beomgyu yang tak ubah nya seperti sebuah patung.
"Sial..."
Yeonjun mengumpat sambil menyisir rambutnya kebelakang. Entah kenapa rasanya ia ingin marah, apalagi saat melihat Beomgyu yang masih membisu. Namun Yeonjun tetaplah Yeonjun, pria itu akan terus berusaha sabar dan menahan diri saat Beomgyu berbuat ulah.
"Namamu sekarang berada di artikel paling atas. Aku tadi sudah menghubungi pihak atasan agar dengan cepat menghentikan nya, tapi sepertinya sangat sulit... Karena foto mu terlihat sangat jelas apalagi bukti ini...."
Yeonjun menyentuh area leher Beomgyu yang memerah dengan ibu jari nya. Beomgyu sendiri masih terdiam sambil mengusap lehernya yang baru saja di sentuh oleh Yeonjun.
"Aku tidak bisa membatalkan jadwal fansignmu hari ini, tapi sementara waktu aku akan membatalkan beberapa show yang akan mengundangmu"
Beomgyu menelan ludah nya kasar. Bibirnya seakan kaku untuk membuka suara. Netranya tetap setia memandang managernya.
"Cepat bersiaplah, kita tidak punya banyak waktu"
Kemudian Yeonjun melenggang begitu saja meninggalkan Beomgyu yang masih terdiam karena keterkejutan nya.
.
Disisi lain Kai juga terus mengumpat dan menyalahkan Taehyun atas perbuatan yang dilakukannya. Sedangkan Taehyun duduk membungkuk dengan menumpukan siku dipupunya. Matanya tertuju pada meja yang terdapat ponsel Kai yang menampilkan foto dirinya bersama sang kekasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKANDAL || TAEGYU || TAEHYUN X BEOMGYU
DiversosBagaimana jika seorang idol laki laki yang sedang naik daun memiliki hubungan dengan seorang atlet petinju terkenal. Choi Beomgyu seorang idol yang begitu bertalenta tengah berpacaran dengan Kang Taehyun yang seorang atlet boxer. Kedua nya telah be...