Cerita ini hanya sebuah fiksi belaka dan khayalan asli dari penulis
Peringatan !!!
Cerita mengandung 18+ sewaktu waktu.
.
.Sepulang siaran Choi Soobin langsung menuju kamar apartemennya. Pemuda itu melepaskan sweater yang di kenakan nya dan melempar nya ke atas ranjang. Ia berjalan menuju nakas dan mengambil sebuah kunci dengan boneka beruang kecil sebagai gantungan nya. Lalu berbalik dan berjalan ke sebuah pintu di samping almari.
Tangannya dengan pasti memutar kunci tersebut dan menarik gagang nya. Dengan raut datarnya ia memasuki ruangan tersebut yang lapisan dinding nya dipenuhi dengan foto idol laki laki manis yang baru saja ditemuinya. Rak yang dipenuhi dengan majalah sampul foto Choi Beomgyu tersusun rapi di tempatnya. Serta semua album dan lighstick yang juga tersusun rapi ditempat rak lain. Di samping rak tersebut juga terdapat almari kaca besar yang berisi baju, celana, tas, sepatu ataupun accesoris dari brand yang di promosikan oleh pemuda manis tersebut.
Soobin berjalan ke sebuah laptop dengan dihiaskan photo card Beomgyu di sekeliling meja. Juga sebuah photo yang sengaja di beri bingkai berdiri disamping laptop tersebut. Soobin duduk di kursi putar empuknya menghadap laptop dan menyalakan nya. Sebelumnya ia mengambil sebuah flashdisk dari dalam sakunya dan mengetuk ketukan benda itu dimeja sambil menunggu laptop nya benar benar menyala.
Laptopnya menyala dengan tampilan foto Beomgyu di layar utama. Soobin memasang flashdisk tersebut lalu dengan cepat memindahkan data kedalam laptop. Pemuda tersebut membuka satu file video yang tadi direkam staffnya. Sebelah bibirnya terangkat menatap Beomgyu yang terlihat begitu manis didepan kamera. Apalagi saat Beomgyu mulai kesal dan menahan emosi karena ulahnya. Menurut Soobin jika Beomgyu seperti itu malah kelihatan sangat lucu dan menggemaskan.
"Kau yang memulai nya sayang... Seharusnya kau tidak perlu berkencan dengan petinju sialan itu"
Soobin menyentuh layar tersebut dengan jari telunjuk nya. Membelai video Beomgyu yang tengah berbicara dengan dirinya.
"Apa kau tau jika hatiku sangat terluka saat aku tau kau berkencan dengan nya, aku sudah mengetahui itu sejak lama sayang... Maka dari itu aku menyuruh seseorang untuk mengikutimu kemanapun kau berada..."
Soobin tersenyum manis hingga menampilkan lesung pipinya. Masih dengan tangan nya yang terus membelai layar.
"Jadi, apakah kau menyukai hadiahku sayang... Bukankah lebih bagus jika semua orang mengetahui nya? Itu akan mempercepat kalian untuk berpisah, benar kan?"
Soobin menyandarkan punggung nya di kursi, tangannya terulur mengambil bingkai foto Beomgyu. Senyum yang tadinya menghiasi wajahnya hilang dengan perlahan. Diganti dengan tatapan tajam yang siap menusuk siapapun yang melihat nya. Netra nya terus memandang foto manis Beomgyu yang memakai mahkota bunga sambil tersenyum dengan membawa bunga.
Sudah sejak lama Soobin sangat menyukai Beomgyu. Dari awal pertemuan mereka diajang award yang sempat Beomgyu katakan tadi. Apapun yang berhubungan dengan Beomgyu Soobin pasti menyukainya, seperti membeli setiap album, majalah, pakaian dan lain lain dari brand yang disponsori Beomgyu.
Hanya satu yang tidak disukainya yaitu tentang kencan pemuda tersebut.
Soobin sendiri tidak pernah mengatakan langsung kepada pemuda manis tersebut jika ia menyukai nya. Karena Soobin hanya akan mengagumi nya dari jauh.
Soobin benar benar sudah jatuh terlalu dalam kepada idol manis tersebut. Hanya dengan melihat nya Soobin benar benar terpesona dengan keindahan nya. Apalagi mendengar suara Beomgyu yang mengalun ditelinganya. Bisa dikata Soobin sangat terobsesi dengan Choi Beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKANDAL || TAEGYU || TAEHYUN X BEOMGYU
عشوائيBagaimana jika seorang idol laki laki yang sedang naik daun memiliki hubungan dengan seorang atlet petinju terkenal. Choi Beomgyu seorang idol yang begitu bertalenta tengah berpacaran dengan Kang Taehyun yang seorang atlet boxer. Kedua nya telah be...