Keesokan harinya dengan perasaan yang di paksakan untuk terlihat baik baik saja... Fie sedang bersiap untuk pergi bekerja.. tapi tiba tiba telepon Fie berdering...
kriinngg....
. Fie bergegas mengambil hp nya yang berada di dalam tas kerjanya. dan dia melihat kontak nama seseorang yang belum lama ini dia temui....
om mark..
pikir Fie...ada apa dia meneleponku pagi pagi sekali....
Fie menarik nafasnya dalam dalam ..lalu Fie segera mengangkat telepon dari om mark...
hmm hallo om ada apa...
tanya Fie dengan sopan..om baik baik saja kan..
Tanya Fie lagi...saya kecewa sama kamu Fie.
.ucap om mark...tanpa menjawab pertandingan dari Fiemaksud om apa....
om sudah tau semuanya dari Be..
ucap om mark...Fie terdiam dan berusaha untuk pura pura tidak tahu...
tau apa ya om..
tanya Fie mulai bergetar. kamu ternyata pacaran sama Be.. apa yang kalian pikirkan selama ini... kalian sama sama perempuan... om benar benar kecewa sama kamu.
Teriak om markselama ini kamu sudah om anggap seperti anak kandung om sendiri .. om bantu kamu supaya dapat kerja. tapi balasanmu apa.. kamu malah merusak anakku Fie
... "seketika hati Fie hancur mendengar om mark berkata seperti itu.dan fie bisa mendengar tangisnya di sebrang telepon
maafin Fie om..bukan maksud Fie mau merusak Be.. tapi aku dan Be benar benar saling mencintai.. tolong jangan pisahkan kami om..
mohon fie dengan suara isakan yang sudah tak bisa di tahan...
persetan Dengan cinta.. kalian itu sama sama perempuan..gak ada cinta kaya gitu....
om gak mau tahu..kamu harus mengakhiri hubungan kamu sama anak saya.... dan jauhin dia..
tangis Fie semakin menjadi saat om Mark meminta Fie untuk menjauhi Be
om aku akan lakuin apa aja asal aku bisa selalu dekat dengan Be.. Fie mohon om...
ok om gak bakal pisahin kalian. tapi kamu harus tepatin janji kamu sama om, untuk Carikan Be laki laki yang bisa menjaga dan membahagiakan anak saya... dan jangan pernah bilang sama Be.. tentang pembicaraan kita ini.. om kasih kamu kesempatan untuk dekat dengan Be sebagai sahabat nya..
bukan sebagai kekasihnya.... membayangkan nya saja om sudah jijik..bagaimana bisa perempuan dan perempuan..aakkh sudah .. secepatnya om tunggu kabar baik dari kamu Fie...
tuuuttttt.....
om mark mematikan teleponnya tanpa menunggu jawaban dari Fie ..
Be..maafin aku... aku terpaksa lakuin ini semua agar aku bisa selalu lihat kamu.. dekat dengan kamu.. walaupun aku harus merelakan kamu dengan orang lain
Fie menangis histeris.. bahkan dia membanting sarapannya yang ada di meja...
aku cuma punya kamu Be... aku gak bisa hidup tanpa kamu... maaf jika nanti aku membuat kamu membenciku...
lalu siapa laki laki yang memang pantas untuk Be... oh iya aku lupa. Ken... iya ken... aku tau dia menyukai Be.. dan dia juga laki laki baik baik dari keluarga kaya juga sama seperti Be... tapi.... oh tuhan... kenapa rasanya sesakit ini...
KAMU SEDANG MEMBACA
FIE DAN BE
Romancekisah cinta antara dua wanita.. yang bersahabat sejak lama... .. tapi perjalanan mereka tidak semulus yang di harapkan untuk menuju bahagia