.......
di salah satu rumah sakit ternama..terdapat Be yang sedang menangis menunggu Daddy nya yang sedang berada dalam ruang IGD...
tak lama dokter pun keluar.. Be yang melihatnya pun langsung menghampiri dokter itu...
dokter gimana keadaan daddy saya..dia baik baik saja kan ...
tanya Be yang tampak khawatirhmm maaf nona anda yang kuat ya..
ucap dokter itu dan membuat Be tampak semakin cemasmaksud dokter apa..daddy saya. baik baik saja kan dok..
ucap Be yang menangis sambil memukul mukul lengan sang dokter...Ken dan ayahnya yang memang menemani Be dirumah sakit pun merasa iba dan berusaha menenangkan nya...
maaf nona apa anda tidak tahu bahwa ayah anda mengidap kanker hati.. stadium akhir dan itu sudah terjadi dari dua tahun lalu... saya sudah sering menyarankan tuan Mark untuk rajin terapi.. tapi dia membandel.. dan sekarang sudah sulit untuk di selamatkan...
ucap dokter itu iba..apa dok kanker hati stadium akhir...
ucap Be lemas seketika tubuhnya hampir terjatuh..tapi Ken yang memang berada di samping Be Langsung menangkap tubuh Be agar tidak terjatuh...
tapi Daddy saya masih bisa sembuh kan dok...
tanya Be lemas...kita hanya menunggu keajaiban dari Tuhan nona... dari banyaknya kasus jika sudah memasuki stadium akhir itu hanya tinggal menunggu waktu... maaf nona aku terpaksa mengatakan ini.. semoga kamu bisa kuat..
ucap dokterkamu bohong dokter.. Daddy ku baik baik saja... dia hanya kelelahan bekerja... iya kan dokter.. katakan padaku dokter kalau kamu berbohong padaku.. katakan dokter...
ucap Be menangis histeris...yang sabar ya Be kamu harus yakin Daddy kamu pasti akan baik baik saja..
ucap Ken yang memeluk be..katakan padaku Ken bahwa dokter itu bicara bohong daddy hanya kelelahan kan Ken...
ucap Be yang menangis dalam pelukan ken...hp ku mana Ken tas ku mana..
.tanya Be yang berusaha mencari tasnya...ini be
ucap ayahnya Ken... be terlihat terburu buru mengambil hp nya dari dalam tas nya dan dia dia nampak menghubungi seseorang....
Tut...tut... Tut
aaakkhhh...
teriak Be yang melempar hpnya...kamu kemana Fie... kamu beneran ninggalin aku.... aku butuh kamu Fie... aku butuh pelukan kamu... kamu ninggalin aku demi laki laki itu... kamu jahat Fie.. kamu jahat....
ucap Be menangis histeris...Ken yang melihatnya langsung memeluk be berusaha memberi kenyamanan..
aku tau apa yang terjadi antara kamu dan Fie ...tapi aku akan berusaha membahagiakanmu.. dan menjagamu be... maafkan aku karena aku Fie meninggalkanmu.. tapi aku tidak tega karena om mark memohon kepadaku untuk menjagamu....
ucap Ken dalam hatinyaSementara
di sudut rumah sakit.. Fie menangis menyaksikan be dari jauh... dia ingin sekali menghampirinya dan memeluknya..sakit be... ini sangat sakit... melihatmu seperti itu tapi percayalah rasa sakit yang kamu rasakan sekarang akan menghilang seiring berjalannya waktu...
ucap Fie dalam hatinya dengan air mata yang tak berhenti mengalir...
KAMU SEDANG MEMBACA
FIE DAN BE
Romancekisah cinta antara dua wanita.. yang bersahabat sejak lama... .. tapi perjalanan mereka tidak semulus yang di harapkan untuk menuju bahagia