kini be dan Fie berada di depan makam Daddy dan mamahnya be...
Dadd.... lihatlah siapa yang datang..
ucap be tersenyum ke arah Fie..hai om Tante... maafin Fie ya baru bisa mengunjungi kalian dan maafin Fie juga sudah membuat anak kalian menderita karena aku...
ucap Fie yang mulai menangisFie menangis merutuki semua kesalahannya di depan makan tuan Mark...
sudah sayang daddy pasti sekarang bahagia lihat kamu disini.. sekarang kamu sudah datang bersamaku..
Uсар be lembut berusaha. menenangkan fie..aku janji om Tante aku akan selalu menemani be apapun yang terjadi..
.ucap Fie..be yang mendengar itu pun ikut meneteskan air matanya karena terharu... selesai mengunjungi makam daddy dan mamahnya be.. mereka kini bergegas pergi menuju rumah Ken dan Lisa.
anteu be... anteu fi...
teriak zio yang melihat kedatangan Fie dan be...hei sayang hati hati nanti kamu terjatuh... ucap Fie gemas melihat tingkah lucu zio
ini mainan dan es krim buat kamu sayang.. ucap be memberikannya pada zio..
kini be dan Fie sedang duduk diruang tamu kediaman Ken Lisa mereka berempat berkumpul dan sesekali tertawa karena tingkah lucu zio...
Ken.. Lisa...
ucap be..Ken dan Lisa pun langsung mengarahkan pandangannya ke arah be...
aku dan Fie sudah memutuskan.. bulan depan kami akan menikah di italy sesuai amanah daddy.. dan Fie akan bekerja menjadi sekertaris ku..
ucap be...waaw ini berita yang sangat di tunggu tunggu akhirnya kalian akan menikah juga.. ucap Ken terharu...
kami sangat senang mendengarnya nya be Fie semoga semuanya berjalan dengan lancar..
ucap Lisakami akan selalu membutuhkan bantuan kalian
ucap be..oh tenang saja Fie.. kami akan siap membantu kalian kapanpun itu..
ucap lisa dan Ken bersamaan..apa mau aku bantu juga bikin anak..
ucap Ken tertawa kecil..Ken.... mau aku masak itu burungmu haah...
ucap Lisa marahYa ampun sayang..jangan gitu serem tahu
Ucap Ken ngeri..Makanya jaga mulutnya..
Tahu aneh kau kenapa
Ucap be kesal..Kalian salah paham..maksud ku aku ajarin bikin anak..dengan aku kenalkan pada dokter terbaik buat program gitu loh..astaga...
Sementara Fie dan be serta Lisa..sudah malas untuk menanggapinya...
******
Di ruangan CEO sebuah perusahaan ternama.. kini Be sudah kembali ke rutinitas pekerjaan nya...
jeni cepat keruangan saya sekarang..
ucap be yang menelepon asistennya...ada apa nona boss..
tanya jeni..bagaimana dengan seleksi sekertaris barunya ada berapa banyak kandidat..
.tanya be pada jenisemuanya hanya ada enam boss... dan mereka semua sudah menunggu untuk di interview.
. jawab jenibaiklah..kalo ini biarkan aku yang menginterview mereka kau hanya tinggal mempersiapkan jadwal nya saja...
ucap betumben sekali boss.. biasanya anda tidak pernah mau tahu soal ini.
. tanya jeni heran..
KAMU SEDANG MEMBACA
FIE DAN BE
Romancekisah cinta antara dua wanita.. yang bersahabat sejak lama... .. tapi perjalanan mereka tidak semulus yang di harapkan untuk menuju bahagia