Vote and Comment as always yah guys!!!!!
*****
" Kita harus segera cari jalan keluar." Yeonjun mengumpulkan membernya di rumah TXT.
" benar, kita harus segera cari jalan keluar." Hueningkai juga sudah kacau, hubungan dia dengan Danielle yang hancur karena kasus ini membuat dia muak dengan pulau terkutuk ini.
" Aku ingin membunuh yang menciptakan pulau ini." Beomgyu masih marah karena Ryujin harus di hukum dan Winter sekarang menjauhinya.
" Sebelum kita mencari tahu apa yang terjadi, aku penasaran dengan 1 hal." Taehyun menatap tajam teman-temannya.
" Apa?" Soobin bertanya.
" Apa kalian jujur dengan surat yang kalian terima? Kalau mereka saja di suruh mencari siapa pendosa di grupnya, kenapa surat yang kalian terima berbeda? Kalian menyembunyikan sesuatu kan?" Taehyun akhirnya menebaknya. Tidak ada yang menjawab, semua tertunduk, karena surat mereka bukan mencari siapa pendosa tapi dosa-dosa merekalah yang di tulis.
" Oke, karena kalian tidak mau terbuka, aku akan memperlihatkan suratku." Taehyun meletakkan suratnya di meja di tengah-tengah mereka.
Soobin mengambilnya dan membaca isinya, ketiga member yang lain menunggu reaksi Sooobin. " Apakah ini benar? Kau melakukan ini?" Soobin tidak percaya.
" Yah, itu dosaku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cursed Island - TXT and Other Idol
Fantasíabeberapa grup idola ternama di kirim ke pulau terkutuk. apa yang terjadi pada mereka?