Club

12.4K 40 1
                                    

Dentuman musik memekakkan telinga tidak menyurutkan para manusia pencari kenikmatan dunia untuk saling beradu dalam gairah tubuh yang semakin membara, malam kian larut tapi tempat itu tidak menjadi surut malah semakin ramai manusia yang keluar masuk ke dalam surga dunia tersebut.
Kepulan asap rokok serta berbotol-botol vodka dengan kadar alkohol tinggi tidak juga bisa membuat seorang bintang pramudya tenang akan permasalahan keluarganya dan ocehan sang bunda yang menuntut seorang cucu dari dia.
Pasalnya bintang sudah menikah selama 6 bulan tapi sampai sekarang istrinya tidak terlihat hamil, itu yang selalu menjadi bahan gunjingan keluarga besarnya, bintang memang menikah tanpa paksaan dari siapapun dan dia juga menikah dengan seseorang yang dia sukai dulu, ingat dulu dia pernah suka tapi ketika sang wanita justru mengadu kepada sang bunda jika bintang sudah menidurinya hingga dia dipaksa cepat-cepat untuk menikahi wanita tersebut, membuat dia kehilangan nafsu terhadap wanita. Bintang muak dengan semua drama para wanita yang beranggapan seakan-akan merekalah yang paling tersakiti.
Awalnya bintang terpesona dengan sikap lembut juga tutur katanya yang halus oleh sebab itu bintang mau saja ketika sang perempuan mengajaknya menjalin hubungan, hingga perempuan tersebut meminta untuk dinikahi bintang sontak menolak dengan tegas karena dia belum benar-benar tahu bagaimana perasaannya terhadap gadis tersebut tapi sayang seribu sayang karena drama alay yang dimainkan wanita tersebut akhirnya bintang dipaksa sang bunda menikah juga.
Tentu wanita tersebut tidak rela melepas mangsa sebesar bintang, wajahnya jangan ditanya lagi tampan melebihi tampan, kaya raya anak tunggal pula dan juga wanita sexy mana yang akan melepas laki-laki seperti dia definisi mangsa paling empuk ketika disantap. Hanya dengan menatap mata tajam bintang saja bisa membuat mereka basah sendiri.
Lamunan bintang buyar ketika dia mendengar suara gaduh dan umpatan-umpatan dari para manusia setengah teller di belakang tubuhnya, tapi dia enggan menoleh dan tidak perduli sama sekali meskipun kini alex dan devon sahabatnya asik menonton pertengkaran tersebut dia sibuk menenggak vodka kesekian kalinya.
“Gila gila lo harus lihat tang tuh bocah tengil banget dan juga hot parah” alex terkekeh ditempatnya serius menonton pertengkaran 3 perempuan dengan satu laki-laki ditengahnya seperti hendak memisahkan mereka agar tidak membuat suasana semakin kacau.
Posisi mereka tidak jauh hanya berjarak jalan keluar masuk ke arah kamar diclub itu karena posisi mereka bertengkar disebuah sofa yang berada dipojok dan ketiga pria bujang ini berada di kursi depan bar.
“Cewek rambut kuncir kuda cantik banget yoi ga lex, tapi kalau dilihat dari umurnya kayaknya masih bocah banget tuh anak” ungkap devon sang playboy cap kakap.
Mereka bertiga alex, devon juga bintang bersahabat dari jaman piyikkk karena rumah mereka berada dalam satu komplek, dari tk-kuliah mereka selalu satu sekolah entah mereka seperti kembar siam saja untungnya sekarang tidak mereka bekerja diperusahaan yang berbeda.
Bugh
Bugh
Devon dan alex tercengang melihat wanita kuncir kuda menghajar seorang laki-laki ketika yang notabennya lebih besar dari tubuh sang wanita, sang laki-laki menarik temannya berniat melindungi agar tak terkena amukan macan garong. Bintang yang melihat kedua temannya yang berhenti mengoceh penasaran dengan apa yang kedua sahabatnya lakukan dan kini kedua sahabat laknatnya itu menampilkan wajah konyol yang sangat langkah, mereka selalu menjaga imeg lelaki tampan yang mereka sanjung-sanjung dan junjung tinggi selama ini.
Bintang berbalik dan ikut menyaksikan hal menarik yang membuat alex dan devon kicep, dia melihat wanita cantik, nan sexy sedang berontak dalam cekalan temannya dan juga sedang adu mulut, dia menatap wanita tersebut lama lampu club yang temaram tidak membuat kecantikan alami wanita tersebut tertutup dia semakin menggairahkan dimata bintang dan ohhh good jantung bintang berdegub sangat kencang untuk pertama kalinya selama 27 tahun umurnya berjalan.
Laki-laki yang telah dipukul wanita kuncir kuda tersebut bangun dan dengan kasar mendorong wanita tersebut hingga hampir jatuh ke lantai jika bintang tidak dengan cepat menangkap tubuh sexy tersebut kedalam rengkuhan otot kekarnya.
5 menit yang lalu
Brakk
Semua penghuni meja tersebut kaget terutama pria yang sedang merangkul mesra wanita yang berada disampingnya oh jangan lupakan wanita yang menatap sendu sang lelaki tersebut juga tatapan iblis dari sang wanita yang menggebrak meja.
“Heh pecundang bangun lo sini” tantang angel dengan raut muka tak bersahabat, jinny yang melihat sang kekasih berdiri diikuti wanita sexy dirangkulannya hanya diam.
“Lo punya masalah apa sama gue nona queen angela ramos yang terhormat” tanya nando dengan nada mengejek.
“Lo masih tanya salah lo apa ?” angela maju dan tanpa aba-aba lututnya menendang kemaluan nando, nando menjerit menahan sakit diarea kemaluannya. Laki-laki yang menonton ikut meringis ngeri dengan kegasanan betina satu ini.
Argghhh
Nando memegangi penisnya yang ngilu, pecah sudah telornya hahaha mampus kau batin angela puas.
“Gue tau semua kebusukan elo ya bangsat jadi pliiss ga usah drama atau semua keluarga lo bakal nanggung semua akibat dari ulah elo yang udah cari gara-gara sama sahabat gue” ucap angela menggebu-gebu.
Raut muka nando memucat padahal dia sudah bermain se-rapi mungkin agar tidak ketahuan tapi memang seorang queen angela tidak bisa diremehkan sama sekali, wanita disampingnya maju mendorong kasar tubuh angela.
“Pergi dari sini bocah bikin sakit mata tau gak dan yah jangan lupa bawa sahabat lo yang bisu ini pergi dari sini” wanita tersebut menatap mereka dengan pandangan merendahkan, angela yang tidak terima dihina seperti itu segera mendekat tatapan matanya tajam, jinny yang melihat hanya merapalkan doa supaya sahabatnya ini tidak kumat atau kedua orang ini akan dibantai sampai angela puas.
Wanita yang menghina tadi berjalan mundur karena melihat aura membunuh yang sangat kental disekitar angela. Nando berdiri menghadang bersiap melindungi bak pahlawan meskipun rasa ngilu tetap dia rasakan di selangkangannya namun sayang angela tak gentar sama sekali dan dengan sekali pukul nando jatuh terdorong kebelakang, semua orang yang menonton terkejut juga takjub wanita se sexy dan semanis itu bisa merobohkan manusia yang ukuran badannya 2x lipat lebih besar dari dirinya sendiri.
Angela tidak perduli dengan sekitarnya biarkan saja dia menjadi tontonan dan biarkan dia mengurus amukan sang mommy-nya nanti ketika sudah sampai rumah yang pasti mangsanya tidak bisa lolos kali ini. Angela duduk diatas perut nando dan menghajar pria tersebut dengan brutal terlihat sekali jika nando tidak bisa berontak menghadapi gadis bar-bar diatas tubuhnya ini.
Muka nando sudah tak berbentuk dan darah dimana-mana jangan lupakan tangan angela yang juga ikut bersimpah darah, jinny tersentak ditempatnya dan dengan cepat dia menarik angela bisa mati anak orang jika sang iblis angela tidak dijauhkan dari sumber polusi seperti nando ini.

JANGAN LUPA VOTE !!

Bitch My Cousin Husband (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang