4. gua

644 76 6
                                    

Warning typo, typo hal yang wajar jadi tolong maklumin
.

.

.

.

.

Perjalanan ke Mt. Sagiri membutuhkan sedikit lebih lama dari yang seharusnya mereka lakukan sejak mereka bepergian dengan berjalan kaki. Boboiboy bertanya-tanya mengapa tidak ada jenis transportasi di dunia ini. Tanjiro menyebutkan sebuah kota bernama Tokyo. Jadi mungkin dunia ini agak era Taisho untuk apa yang dia dengar dari Tanjiro sendiri. Dia dan Tanjiro berbicara tentang berbagai hal sementara perjalanan mereka. Semakin mereka berbicara, semakin banyak informasi Boboiboy diperoleh dan mempelajari beberapa tradisi sebagai bonus.

"Dunia ini dipenuhi dengan setan, dan ada pendekar pedang ini yang disebut Slayers Demon. Mungkin Tuan Tomioka berencana untuk membuat kita mengunjungi Tuan Urokodaki untuk pelatihan untuk menjadi pembunuh iblis? Bisa jadi itu masalahnya. '

Boboiboy juga memberikan saran kepada Tanjiro untuk membuat keranjang untuk Nezuko agar mereka bernavigasi di siang hari. Tanjiro sepertinya menyukai gagasan itu dan puas dengan itu.

Awalnya tanjiro bingung kenapa hanya Nezuko yang BoBoiBoy suruh untuk dibuat kan keranjang, BoBoiBoy hanya tertawa kecil lalu menjawab bahwa dia bisa tahan dengan sinar matahari karena kekuatan nya berhubungan dengan matahari (solar)

Mereka berhenti cepat di atas gunung dengan gua mini ditempatkan di dalamnya. Tanjiro mengatakan kepada Boboiboy untuk tinggal dan mengawasi Nezuko sementara dia mengambil beberapa bahan untuk membuat keranjang untuk Nezuko.

"Aku percaya kamu akan mengawasi Nezuko untukku sementara aku akan keluar untuk mendapatkan beberapa barang?" Tanjiro mengatakan waktu lain untuk memastikan boboiboy mendapat gambar.

"Heh. Jangan khawatir, Aku bisa menjaminmu." Boboiboy

Mengangkat jempol, Tanjiro tersenyum dan meninggalkan daerah untuk mencari bahan."Oke Nezuko. Kamu dengar kan apa yang dikatakan kakakmu? Aku pengasuhmu hari ini!" Dia bertingkah seperti dia adalah pengasuh profesional atau sesuatu dengan meletakkan lengannya di pinggulnya. Nezuko, di dalam gua, hanya memiringkan kepalanya dengan kebingungan, tidak tahu apa yang dia maksud dengan itu.

"Uhh .. Oke ..." Dia berkeringat. "Yah, apa lagi yang bisa kamu lakukan, Nezuko? Lagi pula ... hanya berdiri di sana?"

Nezuko "Hmphed" sebagai respons. Boboiboy menganggapnya lucu tentang bagaimana nezuko berkomunikasi seperti itu. Dia seperti hewan peliharaan. Mematahkan waktu untuk melihat-lihat, dia berjalan-jalan di sekitar gua sampai dia menabrak kakinya ke gundukan tanah.

"Apakah ada sesuatu di bawah sana?" Boboiboy berjalan di sampingnya dan menyodok kotoran dengan bootnya. "Sepertinya tidak ada apa-apa di bawah sana. Apa yang penting tentang itu?"

Dia memikirkan sesuatu dan dia menyinari matanya. "Kamu menemukan beberapa harta di bawah sana? Oh, aku tidak sabar jika kita menggali ini sekarang, kita bisa-"

Nezuko memukulinya dengan marah menggali lubang dengan tangannya dan menjatuhkan diri seperti mol.

"... Atau mungkin tidak." Dia berkeringat sekali lagi. "Nezuko mungkin iblis tetapi dia bertingkah aneh dan tidak ... bertindak seperti manusia lagi."

"Bahkan jika dia adalah manusia baik hati, aku berharap bisa mendengarnya mengatakan sesuatu." Boboiboy berjalan kembali ke luar gua dan mengambil udara segar untuk menenangkan dirinya sendiri. Dia bersandar di dinding interior gua dan menyilangkan tangan dan pergi jauh dalam pikirannya.

Sudah sekitar beberapa jam sejak mereka berangkat dari rumah Tanjiro ke tujuan mereka, yaitu Mt. Sagiri. Dia tidak pernah tahu tempat itu mengingat dia belum pernah ke

BOBOIBOY X DEMON SLAYERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang