happy reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.panggilan masuk dari komandan kokoci. "ada apa komandan?" tanya (name). terlihat sosok hologram kokoci yang keluar
"kapten (name) tolong bantu boboiboy ngan kawan kawanye jalankan misi kat planet dargha'ya" titah kokoci kepada (name) dengan tatapan yang tegas
tanpa pikir panjang (name) menerima titahnya. "baik komandan saye akan pergi kat sane" komandan kokoci pun mematikan panggilannya
'aihh malas betul lah aku harus kembali kat sane. kira kira teleport je apa naik kapal angkase yah.' (name) terus berfikir dan memutuskan untuk teleport saja ke planet itu.
berjalan keluar kamar untuk menemui jax dan menemukan jax sedang duduk sambil membaca bukunya "jax tolong jage kapal angkase ku, aku harus pergi jalankan misi" jax mendongak melihat ke arahku "baik kapten"
(name) mengaktifkan teleportnya dan teleport di tempat Boboiboy dan yang lain 'sedikit melelahkan teleport kat planet lain' aku melihat sekeliling dan melihat Boboiboy, fang, dan gopal yang sedang terjatuh di lumpur. aku hanya melihat mereka dari atas menggunakan haveboard.
mereka pun di ikat di kayu dan di angkat oleh probe dengan mode robot besarnya. mereka pun mengobrol membicarakan adudu lalu mereka di jatuhkan ke tanah
'kasian betul mereka'
seekor katak berwarna ungu muncul dan menghampiri gopal lalu memelototinya untuk menghipnotis nya.
aku menurunkan hoverboard ku dan turun kebawah membuka ikatan Boboiboy dan fang "kalian lemah hanya melawan adudu saja tidak bisa"
"kapten (name)?" teriak mereka kaget melihat (name) yang membuka ikatan mereka
"aku di suruh komandan untuk membantu korang" aku berbicara santai sambil membuang tali ikatan mereka "jadi sekarang lakukan misi korang aku tidak ingin ikutan dalam hal ini" (name) berdiri lalu menaiki lagi hoverboard nya
"berani betul lulu" teriak adudu menyerang boboiboy dan fang. dengan cepat fang mengeluarkan elang bayangnya lalu menyuruhnya menyerang adudu.
"huh malas betul aku harus membantu mereka" (name) duduk sambil melihat mereka bertarung kini gopal mulai menyerang boboiboy dan boboiboy pun mengeluarkan kuasenya kini menjadi 3.
"tembakan katak panggang"
"oy" katak itu menatap Gopal datar
"akar menjalar" Boboiboy daun mengeluarkan akar lalu mengikatnya di dahan pohon dan gopal menyerang akar itu merubahnya menjadi ular
"hah...ular. aAAAAaaaaAa" teriak Boboiboy daun terjatuh ke tanah dan ular itu pun jatuh di depannya "AAaaAAaahahaha, ULAR!!" teriak Boboiboy daun histeris
author: gemes banget cii
boboiboy daun melempar ularnya ke boboiboy taufan "apesal campak kat aku" boboiboy Taufan melemparkan balik ular itu kepada daun dan terjadilah lempar lemparan antara mereka berdua
"pffft, memang lucu mereka ini" aku terkekeh melihat kelakuan daun dan taufan
Boboiboy gempa menyerang Gopal dan menjebaknnya. Boboiboy pun menghampiri katak ungu itu dan katak itu melihatnya panik meminta bantuan kepada adudu, adudu pun berlari ke arah kataknya tetapi sebelum sampai fang mengikatnya dan probe pun menghampiri nya lalu menamparnya membuatnya sadar.
kini Boboiboy dan fang terjebak di tengah tengah dan di kerumunin oleh Batu monster dan katak itu pun mengambil kesempatan untuk menghipnotis mereka berdua.
"jangan pandang" teriak probe kepada boboiboy dan fang tetapi mereka tetap memandang katak itu.
"bodoh" (name) bersiap menghampiri nya tetapi dia di dahului oleh seseorang berbadan besar dan putih. orang itu pun menatap tajam katak yang sedang menghipnotis itu dan katak itu pun terpengaruh oleh hipnotis nya sendiri membuat yang terhipnotis tersadar kembali.
'seperti tidak ada gunanye aku kat sini' (name) turun dari hoverboard nya lalu berjalan ke arah orang itu yang sedang mengikat kain ke mata katak itu.
(name) berdiri di samping fang melihat orang itu, probe dab adudu pun pergi dengan probe yang berubah jadi kendaraan.
"lama tidak bertemu laksamana" (name) memberi hormat tapops lalu orang itu pun memandangnya.
"eh (name) lama tidak bertemu kau masih kat tapops ke?" tanya laksamana senang "masih laksamana, kini pangkat saye dah jadi kapten"
"bagus kau sudah berusaha dengan bagus" laksamana mengelus rambut (name).
terdengar suara ternyata itu suara gopal yang terjatuh di tanah dekat dengan bungkusan loby. laksamana pun mengambil label yang tertempel di bungkusan loby menbacanya.
"hah misis dari kokoci?" laksamana pun membaca labelnya dengan serius " APEEE! STASION TAPOPS DALAM BAHAYE!?" teriak laksamana itu lalu menyuruh Boboiboy dan yang lain bergerak untuk kembali ke stasion tapops.
kini meraka sudah berada di dalam kapal angkase fang dan sedang berjalan kembali ke stasion tapops.
(name) hanya melihat mereka sedang mengobrol dia hanya fokus ke ponselnya sedang memberi pesan kepada jax.
"kapten, boleh kita bicara berdua sebentar?" ucap Boboiboy pelan dan sambil memainkan jarinya menatap kebawah
kini di satu ruangan hanya terdapat (name) dan boboiboy, kini mereka berhadapan (name) hanya memandang boboiboy yang melihat kebawah sambil memaikan jarinya.
"(name) aku minta maaf soal waktu itu" lirih boboiboy lalu menatap (name) tatapannya begitu sedih
(name) yang melihat tatapan boboiboy pun menghela nafas "baiklah aku maafkan" lalu (name) mengelus rambut boboiboy yang wajahnya berubah menjadi senang lalu Boboiboy pun memeluk (name)
.
.
.
.
.
.
.
.
TBCauthor: anjayy im bek cok 🥰🥰🥰💥
author: maaf yah baru up hehe biasalah manusia sibuk (rebahan)🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME ; Boboiboy
Short Story[Boboiboy x reader] di paksa menikah dengan sahabat masa kecilnya, tak ada pilihan lain selain menerima dengan ajakan itu mangisahkan (name) seorang kapten tapops yang sekaligus istri sah boboiboy yang ikut berpetualang bersama boboiboy mencari powe...