the 1

767 33 1
                                    

Pagi hari di SMA 48 jakarta kedatangan 5 orang murid baru siapa tuchhh ayo kita liat.

"Halo semua gw Regina zahra adiystia dan yeah gw pindah dari jogjakarta FYI panggil gw regie."

"Holaa gw fritzy Albielga panggil gw zy atau fritzy."

"And gw shafia putrian bisa kalian panggil shasa."

"Oline Manuela gaby bisa kalian panggil oline."

"Btw gw naiylia Shania bisa kalian panggil nala."

Hanya sampai situ perkenalkan mereka ber 5 dan kebetulan hanya 2 osis yang mengantarkan mereka ke kelas.

"Ok kalian bisa duduk di bangku kosong AND TEMAN TEMAN KALO PERKENALA USAHAKAN PAKAI SAYA ATAU AKU AGAR LEBIH SOPAN." ucap slah satu osis yaitu erine Airana.

"Btw kak lu cakep amat nama lu sapa dah.?" Pake nanya lagi si Oline udeh ade name tag nya.
"Eeeuuggghh gw bakar juga nih sekolah saya erine Airana panggil saya erine."

Sudah selesai Oline nanya ehh yang atu nya.
"Ini atu lagi sapa nihh pendek imut putih manis." Tanya regie gw kok yang kesel y?.
"Saya Victoria Kimberly jayawardana panggil kimmy.
And saya gak pendek kamu aj yang makan tiang listrik." Setelah mengatakan itu erine dan kimmy langsung pergi ke ruang osis.

Oline dan regie saling tatapan dan membatin sendiri.

"Bjirrrr gw bisa ketemu kak kimmy lagi gak yah?."

"Busenggg cewek tadi cakep amayy jadi pen gw pacarin."

Skip?.

Tak terasa jam pelajaran ke 1 sudah selesai dan mereka ya istirahat lah pedon.

Saat para anak baru itu berjalan menunjuk katin mereka melihat osis pada tertidur di bangku taman kimmy dkk.

"Lin."

"Naon ceunah?."

"Idih sok sunde, itu ada kak kimmy deketin kuyy."

"Wih kesempatan kuy lah gas ngengg" tebak sapaaa iya lah regie ama oline.

"Kak kimmy!!" Kimmy yang merasa dirinya terpanggil pun menoleh ke arah sumber itu ternyata anak baru.

"Knp kim?"-lily
"anak baru tuh"-erine

Saat regie dan teman²sudah sampai di taman di mana kimmy duduk mereka langsung duduk di rumput.

"Hai kak saya fritzy." Kimmy dan nayla tersepona dengan fritzy lalu mereka mendekat.

"Hai fritzy aku nayla salam kenal ya." Kok gw yang gemes anjayy.

Saat sedang asik bermain dengan Regie dkk dan yang lain lain kimmy mendapat chat.

????

Wooyy
Sini ke rooftop lo ada *** sama **

Lah terus? Urusan gw?

Ck!! Tinggal kesini napa cok.

"Ck! Najis gw ada apa sih?" Sepertinya kimmy sedang kesal.

"Gess gw ke rooftop dulu yeee." Yang lain hanya mengngguk tanpa mencurigai.

Saat sampai di rooftop?kimmy mendapati muka 3 orang yang ia malas lihat.

"Ck apasih lev?"
"Hehehe kimmy kagak tau tu si lana."
"Lah?kok gw sih?kan nyuruh lo chat kimmy itu Trisha"

"Ihhh gw gak peduli lu siapa yang nyuruh gw ke sini intinya ada apa?" Mereka mulai serius.
"Ok kim nanti tolong bilang temen temen osis lo ngumpul di basecamp kak gressel sama kak Gracie udah nunggu".

" bentar bentar lu Levi nyuruh gw ke sini buat itu?eggh yaudah nanti gw sampaikan ke temen."

Saat di tangga dia tidak sengaja menabrak ka anin yang sedang berjalan bersama kak alya.

"M-maaf kak saya gak liat." Aldo dan alya memaklumkan dan kimmy melanjutkan jalan nya menunjuk ruang osis.

"Tak patut tak patut dia tiga ayam terbang gw mau ayam gebrek uuhhmm Levi aja kali ya yang gw geprek? Eh jangan lana? Eh kasian dong terus gimanaaa TwT."

Tok tok

Saat di buka ternyata teman teman laknat nya.

"Kim kita tungguin juga lu di sono."-erine.
" iya ih eh tapi yang terpenting kita di suruh pak eko ngajar anak anak kelas 1-ips 2."-nachia
"Busengggg beban hidup gw gini amat." Tapi meski begitu kimmy tetap mengangguk mengerti.

Skip? Pelajaran penjas yang di ajar kimmy dll.

"Ok halo semuaa saya kimmy dan teman teman saya akan menggantikan penjas yang biasa di ajarkan pak eko siap semua.?"-kimmy

" siap kakkk"

"Eh njir kan kita semua seumuran jan manggil kakak atuh" yah mereka sibuk berbisik.
"Lah terus apa mali?" Kimmy pun mendapatkan ide"yaudah panggil mrs eh? Misiss aja."plak yah dapat geplakan dari erine.
"Heh kita seumur an and gimana nam?." Semua mengangguk setuju atas perkataan erine.

"Ok gays karna kita seumuran jadi kita manggil nama aja yaaaa.." Erine.

Eh yang belakang malah ribut gess.

"Hah? Kita seumuran sumpah?"-regie

" wiihhh kesempatan deketin erine"-oline

"Gw deketin sapa? Tapi gw tertarik ama nachia."-fritzy

" ah gw mau deketin yang dari Jepang itu yang nayla."-shasa

"Apa lily mau ama gw?"-nala

" OK GESSS KITA PEMANASAN DULU YA KARNA MURID TERLALU BANYAK KITA BAGI DIA YANG DI KIMMY 10 ORANG DJ AKU 10 ORANG."kimmyp

My love = us (giemmy) {TAMAT)}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang