the 5 (kimmy? dimana kamu?)

303 25 1
                                    

Sudah sampai rumah kimmy memarkirkan motornya di garasi dan masuk.

"Kak michie kabar mamah flora sama papah Farrell gmn?" Michie hanya mengangkat bahu tak tau.
Kimmy yang pasrah memutuskan diri nya naik ke atas dan bermain HP

Lepiii

Lev

Apenihh seorang kimmy chat dulauan?

Gakkk nanti malem free kah?

Mmmm maaf kim gw ada janji ama ortu

Oooo gitu maaf ya.

"Ada kakak di rumah rasanya hampa banget cuk." Karna merasa gabut iya iseng menelefon regie

"Halo gie malem free kah?. "

"What? Eh fre ge free banget buat lo knp?."

"Gak papa nanti malem habis isya jemput gw yak di rumah."

"Okkk eh kim gw mau cerita masa kan tadi ya oline ngajak ke club malem tapi gw bilang kita masih di bawah umur ahkirnya oline mutusin buat ngajak yang lain minum di rumah dia tapi gw nolak karna gw gak mau...."

"Waduhhh parah oline yaudah kalo kayak gitu jangan mau njiir kalian pada masih di bawah tahun kagak mungkin kalian minum apalagi party waaahhh parah sihh.... Yaudah bayyy"

Pip*

Setelah telefon di matikan kimmy memutuskan untuk keluar sebentar ke *lf* taulahhh untuk membeli cemilan dengan serangam nya itu.

Saat ia masuk ia memilih beberapa cemilan tetapi firasat nya mengatakan jangan pergi dari situ cepat cepat tapi kimmy tetap cepat keluar karna ia ingin rebahan.

Benar saja kimmy di.........

Malam jam 8 sudah 2 jam regie menunggu bersama 2 kakak kimmy di rumah nya tidak kembali bali.

"Kak? Kimmy benar tadi izin ke kakak buat beli jajan?" Michie dan anin mengngguk.

"Iya dia mengatakan bahwa akan pulang kalo udah beli cemilan tapi gak pulang pulang dari jam 4/5." Mereka merasa khawatir Michie dan anin takut tiba tiba mama mereka menelefon dan regie dia takut ada apa apa dengan calon pacar nya.

"Kak anin tadi kimmy izin ke siapa.???" Michie menunjuk ke arah anin dan anin hanya mengngguk.
"Kimmy pakai kalung lionting gak?." Lagi lagi anin hanya mengngguk.

Dengan cepat regie mengecek HP nya sibuk sendiri ternyata regie sudah memasang pelacak ke lionting itu.

"Kak minta no kak anin." Anin hanya memberikan no itu setelah itu regie mengirimkan lokasi kimmy.

"Kak kakak sama kak Michie ke polisi dan tunjukin lokasi itu aku dan teman teman akan pergi ke tempat itu." Anin dan Michie mengangguk.

"Semoga mereka belum minum minum."

GGS

Woooiiii

|•olineee
|ngapa?

Dan pada minum blm line?

|•olineee
|blm knp emang.

My love = us (giemmy) {TAMAT)}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang