Bab 3

386 52 2
                                    

Happy Reading

Xiao Zhan bangun dari tidur nya, seperti kemarin. Tidak ada seorangpun di ruangan ini.

Xiao Zhan bangkit dari tempat tidur. Keluar dari kamar dan melihat kunci mobil yang biasa digunakan Wang Yibo tergantung apik. Tampaknya, kekasihnya pergi ke tempat kebugaran.

Saat ini sudah pukul delapan pagi. Xiao Zhan berpikir untuk membantu pihak lain berkemas.

Saat masih aktif di dunia hiburan, Xiao Zhan terkadang membantu kekasihnya untuk mengemas barang-barangnya dan mengetahui apa yang akan di bawa Wang Yibo.

Mengambil beberapa piayama dan beberapa pakaian lainnya. Xiao Zhan benar-benar mempertimbangkan semuanya. Dia akan mencocokkan beberapa setelan agar terlihat indah saat dikenakan Wang Yibo.

Beberapa aksesoris juga dimasukkan kedalam tas kecil. Melihat kalung dengan liontin tulang dia memasukkannya kedalam tas kecil. Wang Yibo biasanya tidak akan pernah meninggalkan kalung ini kemanapun, dia akan mengenakannya di setiap saat, dan terkadang di tegur karena hal itu.

Mengingat hal tersebut, dia sedikit geli. Banyak hal kekanakan mereka lakukan saat itu untuk menunjukkan secara diam-diam bagaimana mereka saling mencintai satu sama lain.

Mengenakan pakaian yang sama, menggunakan aksesoris couple, memposting beberapa hal dengan kode-kode tertentu yang hanya mereka berdua yang tahu. Itu sangat menyenangkan.

Pintu di belakang nya terbuka dan seseorang yang mengenakan pakaian olahraga masuk kedalam kamar.

"Kamu kembali? Kamu mandi, aku sudah menyiapkan barang-barangmu nanti, lihat apa yang kurang nanti."

Wang Yibo mendekat melihat isi koper di depannya, "ini terlalu banyak."

Xiao Zhan menatap isi koper dengan kerutan bingung, "benarkah? Ini hanya satu koper. Tidak terlalu banyak untukmu selama satu Minggu.  Kamu bisa memilahnya kembali, simpan saja di atas kasur apa yang tidak akan kamu bawa. Aku akan memasak beberapa hal."

"Hm" gumam pihak lain setuju.

....

Pagi hari berlalu dengan cepat dan malam hari tiba,  Xiao Zhan melirik pihak lain yang tengah membuka ponsel di atas sofa ruang tengah. Menatap dalam diam, dia berpikir beberapa hal.

Mereka belum melakukan sex hampir selama satu bulan. Kekasihnya akan pergi selama satu minggu. Yah, sepertinya melakukan beberapa hal malam ini tidak apa-apa.

Xiao Zhan melihat Wang Yibo bangkit dari sofa menuju kamar dan dia mengikutinya di belakang.  Sampai di dalam kamar, Xiao Zhan dengan halus menarik ujung piyama pihak lain.

"Yibo."

Wang Yibo menoleh, menatap nya, "ada apa, ge?"


Xiao Zhan merasakan pipinya sedikit panas. Walaupun sudah bertahun-tahun, hal seperti ini masih sedikit memalukan.

"Kamu akan pergi besok dan kita tidak akan bertemu selama satu minggu. Selain itu, ini hampir satu bulan."

Wang Yibo mengangkat satu alisnya, "lalu?"

Xiao Zhan merasa semakin malu, "kita tidak melakukannya malam ini?"

"Melakukan apa, ge?"

Xiao Zhan mengigit bibirnya gugup, "sex?"

Setelah mengatakan itu ada keheningan. Xiao Zhan merasa sedikit canggung entah mengapa. Selama dalam hubungan ini, mereka biasanya akan melakukan nya selama beberapa kali dalam seminggu, di antara keduanya siapapun yang menginginkannya, pihak lain tidak menolak.

Is This Love Over? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang