• BAB 10

8 2 0
                                    

Lia pun memberi kode kepada Alex.

Apa yang dilakukan Alex Dan Lia?

Lia memberikan izin kepada Alex Untuk Memakai Raganya. Yupp... Alex Merasuki Tubuh Lia lebih tepatnya meminjam tubuh Lia.

" Hai Bang Alender gw Alex adek lo yang suka bikin lu emosi, sering jailin lu, tapi lu masih ada sifat sabar nya sama gw, gw pengen ngucapin terimakasih sama abang udah mau berbagai cerita, berbagai pengalaman, melakukan hal- hal yang gak masuk akal tapi sangat menyenangkan, sering ngajak main ke cafe, sering  ngajak nongkrong di cafe , sering  menemani dan mengajariku melakukan gerakan karate, mau menemani gw ketika mood gw lagi hancur - hancurnya, dari beribu - ribu orang  di dunia , lo merupakan orang yang penting dalam hidup gw setelah ayah, dan bunda.

Gw belum bisa ngasih yang terbaik buat abang, maaf bang kalau gw sering bikin abang emosi, bikin abang marah - marah gak jelas, bikin mood abang gak ngenakin tiap hari, Alex sayang sama abang, abang jangan lupa tetep rajin beribadah ya abang walaupun abang merasa abang sedang ibadah sendirian tapi yakin lah bang aku selalu ada di sisi abang dan akan selalu muncul di mimpi abang jika abang rindu Alex.

Abang jangan telat untuk makan ya bang.

Alex tau semenjak kejadian yang menimpa alex, ayah, dan bunda abang jadi tidak mood dengann aktivitas yang sering abang lakukan.

ayah  sama bunda udah tenang di atas sana   mendengar itu Alender  mati- matian menahan air matanya agar tidak jatuh.

  Sekarang abang harus mengikhlaskan kepergian Alex  biar Alex bisa menyusul Ayah sama bunda di atas sana.  Setelah  Mengatakan Semua Yang Terpendam Alex pun merasa lega dan tenang. 

Setelah Alex Telah Mencurahkan semuanya, Alex Menepuk Bahu Lia Yang Menandakan Alex sudah selesai Mencurahkan semuanya Alex Meminta Lia Untuk pamit kepada Alender.

Lia pun menuruti Alex, lia lalu meminta izin untuk pamit untuk pulang kerumah. Alender pun memberikan izin lia untuk pulang kerumahnya. Setelah berpamitan dengan Alender Lia pun segera pulang kerumahnya.

DEMI ALEXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang