Di sekolah Neo High School, tepatnya di ujung kantin terdapat tiga pemuda yang sedang mengobrol santai sambil menikmati makanan dan cemilan masing masing
"mending tadi mah ga usah sekolah kalo ujung ujung nya jamkos doang, mana tadi dihukum gara gara telat pula, sial sial." ucap seorang pemuda diantara mereka bertiga.
"yeuu yang dihukum"canda jaemin membalas ucapan yangyang dan setelah itu terkekeh
"bacot ah, eh ada gosip baru tau! masih panas ini" lanjut yangyang
"apaan" kompak jaemin dan renjun
"yehh renjun giliran gosip semangat dia"
"bacot deh cepetan apaan"paksa renjun.
yangyang pun menceritakan apa yang dia dengar dari grup sosialitanya.ketika mereka sedang asik bergosip seseorang pun mengambil tempat disebelah renjun yang memang kosong, lalu menoleh ke samping melihat pacarnya yang sedang asik mendengarkan obrolan temannya yang ia yakin itu 'gosip' lalu menoleh dan memperhatikan ke arah kursi depannya yang diisi oleh jaemin.
jaemin yang merasa diperhatikan itupun mengalihkan pandangannya kedepan, melihat ke arah jeno sambil mengedipkan satu matanya lalu tersenyum yang dibalas senyuman juga oleh jeno.
"pacar lu jadi dateng kesini min?" tanya jeno. "iya besok nyampe" jawab jaemin,
renjun dan yangyang langsung memberhentikan acara 'gosip'nya itu setelah menyadari keberadaan jeno."haelah ganggu ae lo sipit" ejek yangyang karena kesal acara nya itu harus berhenti, jeno hanya melirik malas lalu mengambil tangan renjun untuk diusap punggung tangannya.
"jangan gosip mulu yang nanti mulutnya bau azab kaya Yangyang" omong jeno ke renjun
"bacot bener nih jelek satu, ayo min kita pulang aja" kesal yangyang langsung menarik tangan jaemin.
"mau nonton ga? ada film bagus tau" ajak jeno
"ngga dulu deh jen nanti aku ada janji mau kerjain tugas sama temen aku, maaf ya"tolak renjun
"yaudah gapapa, nanti aku ajak temenku aja" "gapapakan?" lanjut jeno
"iya" jawab renjun"mau pulang sekarang ngga?"
"emang boleh?" renjun balik bertanya
"boleh, ayo" jeno menarik tangan renjun.
tanpa mereka sadari dari tadi ada seseorang yg mendengar percakapan mereka sambil menahan kesal dan marah.
~●PUTUS●~
sorenya renjun dijemput oleh yangyang, untuk mengerjakan tugas di cafe.
ditengah hening yangyang berkata
"eh jun tadi gw liat jeno jalan ke mall sama orang tau"yang hanya dijawab 'oh' oleh renjun. "kok oh doang sih emang lo ga takut jeno selingkuh gitu?!" kesal yangyang
"tadi dia ngajak gw jalan tapi gw bilang mau ngerjain tugas, trs dia izin mau jalan sama temennya, mungkin itu temennya"
"ooh... tapi kok kaya jaemin ya badan temennya"
"perasaan lo aja mungkin" "eh tapi jaemin mana?" lanjut renjun yang baru sadar kurangnya satu orang."dia mah mau ngerjain sendiri katanya, soalnya mau jalan ama temennya" jawab yangyang.
renjun langsung ber oh ria.
Mereka pun melanjutkan tugas mereka.~●PUTUS●~
disisi lain ada dua pemuda yang sedang memakan makanan sambil memberi kenyamanan masing masing.
"makasih ya no udah ajak aku jalan, nonton, makan seru deh"puji seseorang yang sedang digenggam tangan kirinya oleh seseorang yang kita kenali jeno.
"apapun untuk mu sayang"
sambil merona seorang tersebut bertanya "kapan kau akan memutuskan dia, aku sudah tidak sabar untuk menjadi milikmu seorang.""sabar ya sayang, lebih baik kau putuskan saja pacarmu terlebih dahulu"
"eum, baiklah nanti jika dia keapart ku akan langsung aku putuskan" sambil mengangguk.
"aigoo pintarnya pacar aku."~●PUTUS●~
tbc
segini dluu
btw ini book pertama aku jadi maaf kloo ga sesuai expektasi wkwkkwk
kalo ada typo maklumin ya
janlup vomentkasih aku kritik supaya aku bisa memperbaikinyaa
masih acak adul banget bahasa nya guyss😔😔🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
"PUTUS" [hyuckren]
Short Storyapa yang kamu lakukan jika sahabat yang kamu percaya malah menikung kamu. Itulah yang dirasakan Renjun, sang sahabat ternyata menikung dirinya padahal dia sudah memiliki pacar. tiba tiba saja ada sebuah kejutan di hidupnya yang sangat tidak bisa dia...