lelah.

421 37 0
                                    

Di pagi hari caine bangun dari tidurnya, ia memutuskan mandi lalu turun ke bawah untuk memasak tiba tiba ada yang memeluknya dari belakang.

"Pagi sayang" ucap rion sambil mengecup pipi sangat istri

"Pagi juga yon" ucap caine sembari memasak

"Mami ada yang bisa ku bantu ngak" ucap seseorang yang ternyata itu adalah key.

"Ga perlu key, cuman kmu tolongin mami bangunin anak anak ya" ucap caine dan langsung di angguki oleh key.

Acara makan pun berlangsung dan ada sedikit candaan dari garin, dan pertengkaran antara anomali abu dengan anomali ungu.

Sesudah itu caine mencuci piring dan menyapu rumah , ia melakukan sedikit(banyak) pekerjaan agar tidak membuat anak anaknya lelah melakukan hal itu. Sesudah membersihkan rumah caine langsung menuju kamar belum ada waktu untuk caine buat menutup pintu, anak anak lainnya mulai berisik hingga kepala caine pening di buatnya.

Caine lalu menutup pintu dengan agak keras tetapi tidak bisa didengar oleh anak anak tnf. Ia memutuskan untuk mandi, sejak mandi kepalanya sangat pening obat sakit kepala juga tak ada dirumah ia terlalu malas untuk berpergian keluar.

Sesudah memakai baju ia pergi menidurkan dirinya dikasur sedangkan rion? Rion bermain bersama dengan anak anak dibawah ia tak menyadari sesosok istrinya itu.

"Eh mami mana" ucap mako menyadari bahwa maminya itu tidak ada disini.

TBC

Hallow, aku maw double up sih karena agak sibuk hari hari ini, maafin aku yaww

Love u all💗💗

TNF [TOKYO NOR FAMILIA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang