The story ends✨

339 30 0
                                    


"Ayo bahagia sampai kita menua" ucap rion lalu memandangi caine yang berada di sebelahnya.

"Ayoo" jawab caine dengan nada lembut. Lalu mereka berpelukan di malam yang dingin itu.



𝘉𝘦𝘣𝘦𝘳𝘢𝘱𝘢 𝘵𝘢𝘩𝘶𝘯 𝘬𝘦𝘮𝘶𝘥𝘪𝘢𝘯







"Mamiiii, etha mau main sama kaka miaaa" rengek aletha kepada caine.

"Aduhh... Kan kaka Mia lagi sekolah sayang, main sama Vino dulu ya?" jawab caine lalu mengelus elus kepala aletha.

"Hmpp.... Yauda etha main ama ade Vino, tapi mami jangan ganggu etha sama ade vino" ucap aletha lalu pergi dari hadapan caine.

Caine yang melihat itu hanya tersenyum, ia sekarang sedang duduk di ruang tamu.... Sendirian tak ada siapa pun selain alvino dan aletha di rumah ini.







𝘿𝙐𝘼𝙍





"𝙃𝘼𝙋𝙋𝙔 𝘽𝙄𝙍𝙏𝙃𝘿𝘼𝙔 𝙈𝘼𝙈𝙄𝙄𝙄"

Caine yang mendengar itu sontak kaget dengan teriak kan anak anaknya itu, ohhh dia melupakan hari ulang tahunnya saat ini.

"Ayo mami berdoa lalu tiup lilinnya" ucap selia. Lalu caine berdoa dan menipu lilin itu.

"YAHOOOO MAKAN MAKANNN" girang echi saat ini. Lalu anak anak itu party bersama.


"Makasih semua" ucap caine, seketika anak anak yang sedang dance bersama diam tak bergerak.

"Makasih untuk semua ini, aku terharu... Padahal kalian sudah memiliki keluarga, namun masih ingat dengan ulang tahunku" ucap caine dengan mata berkaca kaca.

Yap ga salah lagi, mereka udah berkeluarga dan sudah tidak menjalankan pekerjaan berbahaya tersebut (mafia)

"Sttt, kita emang udah berkeluarga mami... Tapi kita masih ingat betapa susahnya mami merawat kami yang susah untuk di atur, sekarang saatnya kami membalas budi mu, dengan menjaga mu dengan seluruh tenaga kami" jawab key.

Setelah itu caine membuka tangannya lebar-lebar, meng isyarat kan mereka untuk berpelukan bersama.

Anak anak yang melihat itu langsung terjun ke pelukan sang mami, menangis sejadi jadinya bersama di pelukan hangat yang sangat mereka rindukan.

Rion lalu memfoto adegan itu, lalu berjalan ke arah mereka lalu ikut berpelukan bersama.


End✨





Hai, maaf kalo book yang satu ini udah end, aku bener bener ga bisa lanjutin. Tapi aku bakalan buat book baru pada tanggal 25 juni nanti, jadi ditunggu ya💗💗

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 06 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TNF [TOKYO NOR FAMILIA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang