Salamah Andira, atau yang sering dipanggil Bu Salamah oleh warga desa Jagung Rebus Cibaduyut, Bandung, adalah seorang janda cantik manis aduhai yang memiliki 4 orang anak laki-laki yang sudah dewasa. Usia bu Salamah sendiri kini masih 49 tahun, MASIH. Tidak ada detail mengenai Bu Salamah, tapi katanya foto masa muda Bu Salamah tuh gini :
Cantik? Iyalah~ (MOMMY HUH HAH HUH HAH ARGHGHHGHJGNKMHM)
Skip.
Jadi dulu Bu Salamah ini bercita-cita pengen jadi janda anak 4 kaya raya, tapi yang kesampean cuma janda sama anak 4 nya doang.
Siapa sih anak-anaknya Bu Salamah? Preman mana? Jagoan mana? Kepo nih! Spill bareng yuk!!
~~~
Diposisi pertama, ada Mikazuki Arion. Atau yang biasa dipanggil Mas Mika (buat kaum hawa) dan Juki (buat jantan). Berusia 25 tahun, si Juki ini punya apa sih? Nah Juki ini usahanya jualan ketoprak guys, kadang keliling, kadang mangkal di deket pos kamling.Beliau terkenal dikalangan wanita, ya karna wajahnya yang tampan menawannya walau dompet tak bernyawa. Dia juga memiliki postur tubuh yang bagus buat tukang ketoprak. Katanya sih...
"Saya gak ngejim ngejim apalah itu, saya cuma dorong gerobak setiap pagi ke pos kamling" Ucap Juki pada fans fansnya.
Menjadi anak pertama bukannya gampang bagi Juki, apalagi ia memiliki 3 adik yang gak kalah somplaknya.
Nah, adik Juki yang pertama, alias anak kedua Bu Salamah adalah Harris Caine.
Biasa dipanggil Harris r nya dua, dia ini berusia 23 tahun. Ia bekerja sebagai guru di TK Jagung Rebus. Yap, pastinya Harris ini menjadi guru favoritnya anak-anak. Selain wajahnya yang tampan, Harris ini juga memiliki sifat lemah lembut halus kepada orang lain. Walau memiliki tampang kriminal, tapi percayalah bahwa Harris adalah orang yang baik (walau agak cabul).Biasanya anak-anak manggil dia dengan sebutan "Pak Ayis" dan gak jarang juga anak-anak suka comblangin beliau dengan salah satu guru TK yang cantik, yaitu Bu Ina.
"Hushh... Gaboleh gitu ya? Nanti suami bu Ina marah loh..." Ucap Pak Ayis dengan lembut pada anak-anak TK yang dibawah naungannya.
Kita lanjut ke adik keduanya Juki, alias anak ketiga bu Salamah. Yaitu ada Gin Gehenna.
Coba tebak kerjaannya...Gin ini tukang bengkel guys, dia lulusan SMK 5 Desa Jagung Rebus jurusan Otomotif. Ya gak heran kalo dia kerja di bagian bengkel-bengkel gitu. Btw dia juga karyawan kesayangan Pak Krow, karna keahlian dan keterampilan yang ia punya, berhasil membuat bengkel Pak Krow menjadi ramai. (Plus muka juga sih, jadi mancing kaum hawa buat rajin service motor hehe)
Dia masih berusia 19 tahun, tapi selalu memegang uang 2 digit (5k). Tampang sangar tapi hatinya sangat amat miaw miaw manies.
Gin punya kucing betina kesayangannya, namanya Echi! Echi tuh awalnya dipungut dipinggir jalan, sendirian kehujanan waktu Gin pulang kerja. Alhasil dibawa pulang deh sama Gin~
Dan yak! Terakhir!
Ada Souta! Si bontot dengan kelakuan mematikannya. Souta ini punya keahlian menjinakkan binatang. Kucing garong kalo udah ditangan Souta jadi miaw miaw banget loh.Shhhh! Jangan tanya kerjaan. Dia masih 17 tahun alias masih kelas 3 SMA. Anak jurusan IPA yang jadi kesayangan guru Biologi di sekolahnya, karna emang bocahnya pinter! Walau emosinya jarang terkontrol ya.
Tapi walaupun begitu, Souta ini adik yang sangat patuh dan sayang pada abang-abang dan ibunya. Souta janji bakal lindungi keluarganya, apapun yang terjadi!
~~~
Segitu aja cukup kan ya buat perkenalan hehehe (males mikir). Sooooooooooo, inget kata papi!
"Jangan lupa makan, minum, berdiri, dan ke toilet"
See You!
SHey.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Bu Salamah (SOL.4CE)
Teen FictionBukan F4, bukan bad boy sekolah, bukan mafia juga. Ini cuma kisah 4 anak jantannya Bu Salamah yang penuh drama random disela kehidupan mereka masing masing. [Dibuat untuk hiburan semata, bukan untuk bahan baku hantam. Baca sambil duduk atau rebahan...