Arsen berada di perpustakaan yang sedikit jauh dari rumah nya karna arsen kepo kata teman nya banyak buku novel fantasy favorit nya disini salah satu nya yaitu novel tentang werewolf.
"Emang deh rekomendasi temen ga pernah gagal." Batin arsen.
Perpustakaan ini di buat sangat nyaman untuk fokus pada buku pelajaran atau buku buku yang berada disini, ga banyak orang yang arsen liat sedang belajar di sini.
Arsen berjalan ke rak tengah dimana kata teman nya bilang banyak buku novel bergenre fantasy. Arsen melihat dan mengambil satu satu buku novel di rak tersebut, judul nya banyak yang terlihat menarik.
Arsen melihat lihat lagi buku sebelum nya sudah dia taruh di tempat nya semula dia melihat buku yang membuat perhatian nya menarik.
Melihat keberadaan tangga kecil yang di letakan tidak jauh dari arsen, mengambil tangga tersebut untuk dirinya pakai mengambil buku yang menarik perhatian nya. Arsen tersenyum saat buku yang dia inginkan berada di tangan nya.
Turun dari tangga dan beranjak dari rak sana menuju meja tapi saat satu langkah kepala nya terasa sakit buku yang tidak tau bisa jatuh nya kenapa mengenai kepala nya membuat arsen meringis pelan.
'Ck benjol dah nih pala, lagian tuh buku kok bisa jatoh emang gua goyangin rak nya?' Batin arsen sambil memegang kepala nya yang terasa sakit.
Arsen melihat buku yang tergeletak di lantai buku tersebut sudah berdebu dan telihat seperti buku catatan jadul dengan tali yang mengikat buku tersebut. Arsen mengambil buku itu membolak balikan buku itu untuk melihat.
'Gua bawa dulu aja deh, nanti bakal gua kasih ke yang jaga kalo udah selesai baca' batin arsen melanjutkan jalan nya dengan tangan kiri memegang dua buku.
Arsen mendudukan bokong nya di kursi dengan meja di depan nya. Dia mengambil buku cerita yang dia pilih mengabaikan buku usang berdebu di meja.
Lama kelamaan dirinya mulai bosan dengan cerita yang dia baca, arsen menutup buku tersebut dirinya berdiam sebentar sebelum penglihatan nya mengarahkan ke buku usang.
Arsen mengambil buku usang itu membuka tali yang menutup lalu membuka halaman pertama dia pikir buku usang tersebut adalah buku tulis jadul ternyata pikiran nya salah itu hanya bagian depan nya saja, buku nya di lapisi oleh kulit sapi atau kambing ntah arsen tidak tau, kulit itu mengikuti bentuk buku itu lalu di tutup dengan tali yang di ikat.
Di halaman pertama terdapat judul dengan gambar istana besar. Judul nya adalah prince alpha dan mate.
'Menarik juga dari judul nya' batin arsen.
Buku usang tersebut ternyata novel yang berisi tentang kedua pemeran utama yang menikah karena per syaratan kerajaan untuk menguntungkan kerejaan masing masing dengan rakyat-rakyat nya.
Arsen membaca buku tersebut sampai tidak menyadari sudah hampir malam dan sebentar lagi perpustakaan ini tutup, dengan cepat dirinya membereskan kedua buku itu untuk di pinjam.
"Mbak permisi saya mau minjam dua buku ini." Mbak yang berada di depan nya melihat ke arah nya dan langsung melayani nya dengan senyuman.
"Ini ya kak bisa di ambil lagi." Ucap mbak tersebut.
"Mbak saya mau nanya, buku ini pernah di pinjam ga sama orang lain." Ucap arsen sambil memperlihatkan buku berwarna coklat yang dia sangka buku catatan jadul berada di tangan.
"Ga pernah kak saya aja baru melihat buku itu, kakak nemuin dimana?."
"Buku ini tiba tiba jatoh di atas kepala saya, kalo gitu buku nya udah mbak liat kan saya mau pinjam dulu." Mbak nya mengangguk sebagai balasan perkataan arsen.
KAMU SEDANG MEMBACA
enter another world in the book || markhyuck
Fantasyarsen yang selalu tertarik dengan novel fantasy apa lagi dengan novel wolf yang sering dia baca rak buku nya berisi novel wolf yang dia beli. saat itu teman nya merekomendasi perpustakaan yang banyak cerita novel bergenre fantasy. awal nya semua bai...