Di rumah Jeno baru aja pulang jalan-jalan sama Jaemin.
Niatnya sih mau langsung baringan di kasur tapi inget sama hasil pertandingan Haechan, Jeno langsung nelpon Mark ."Hallo Mark gimana pertandingan nya haechan ? "
Mark langsung menceritakan yang terjadi di pertandingan tadi.
"Sekarang Lo ada dimana ? "
"Di rumah haechan"
"Tunggu gue , gue sekrng ke sana "
Dengan cmas Jeno langsung pergi menuju rumah haechan tanpa basa-basi lagi.
Gila si Jeno melaju motornya kenceng banget , jarak yang harus di tembuh menuju rumah haechan sebenarnya jaraknya 40 menit . Saking kencangnya bawa motor Jeno sampe lebih cepat dari jarak maksimum .
To tok tok
"Bi , bibi !! Bibi ini aku Jeno " Jeno berteriak sembari mengetuk pintu.
Clek _
"Astaghfirullah Jeno kenapa harus teriak sih ? "
"Dimana haechan bi " Jeno dengan cepat menanyakan kondisi haechan dan tidak membalas apa yang dikatakan ibunya haechan.
"Haechan ada di kamar"
Tanpa di suruh Jeno langsung masuk rumah dan menuju kamar haechan.
"Chan Lo baik-baik aja kan ? Apa masih ada yang sakit ? "
"Gue baik-baik aja kok Jen , cuman butuh istirahat aja . "
"Kenapa Lo paksain sih kalau lagi sakit . Elo kan bisa ijin Chan "
"Gue juga nggk tahu bakalan kaya gini Jen . Tiba-tiba aja dada gue sakit nggk kaya biasanya . "
"Apa sekarang masih sakit ? Kita pergi ke rumah sakit sekarang " tanya Jeno .
"Udah nggk Jen , gue udah baikan "
"Bisa nggk sih elo itu jangan bikin gue cemas _ gue takut elo kenapa-kenapa Chan .. "
Wajah jeno tidak bisa berbohong , ia masih sangat mencemaskan keadaan Haechan.
Bahkan Mark aja sampe bingung kenapa Jeno sampe segitunya pas denger Haechan sakit .
"Udah Jen jangan khawatir gue bakalan jagain haechan " ucap Mark .
Wajah jeno masih dalam kecemasan sembari melirik ke arah haechan dan menggenggam tangan nya dengan lembut.
"Chan Lo satu-satunya keluarga yang gue punya. Setelah kepergian Hendry , elo satu-satunya orang yang paling gue sayang. Gue nggk mau elo kenapa-kenapa. "
"Iya gue tau elo sayang sama gue , tapi elo juga jangan lupa Jen. Ada Jaemin yang selalu ada buat elo dan cinta sama elo . Jangan sia-siain dia karena gue , gue sering liat Jaemin nangis karena dia cemburu sama gue. "
Haechan berhenti sejenak sebelum melanjutkan bicaranya.
"Plissss Jen jangan terlalu fokus sama gue , fokus sama jaemin yang selalu ada di sisi elo . "
"Yang dibilang haechan bener Jen , Jaemin rela melakukan apapun buat elo . Elo jangan khawatir soal haechan, ada gue yang bakalan jagain dia . " Timbal Mark .
Jeno langsung diem dan mikir apa yang di bilang haechan dan Mark .
"Kalian bener juga ya ? Tapi Lo harus janji sama gue Mark ! Elo bakalan jagain haechan apapun yang terjadi "
"Gue janji bakal jagain haechan lahir batin , seriusan "
"Kalau sampai gue liat haechan nangis gara-gara elo , gue nggak akan tinggal diem gue bakal bunuh elo . "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Angells
Short Storyaku tidak bisa memutuskan tali kematian jika di beri kesempatan aku ingin membahagiakan mu mark_