Pagi Hari ini hujan turun dengan deras membuat suasana sangat dingin, dirumah netherindo sepertinya keadaan sedang tidak baik-baik saja deh
Neth:"WOII LU NGAPAIN SIH BAWA-BAWA KOMODO KE RUMAH GW, MANA TUH KOMODO SETINGGI GW LAGI" marah-marah sambil ketakutan
Indo:"kasihan lah komo kalo di tinggal sendirian, saudara gw gak ada yg mau rawat komo kesayangan ku ini jadi gw bawa aja"
Neth:"GAK GAK GAK BOLEH, MENDING LU BALIKIN LAGI KE RUMAH LU ITU KOMODO"
indo:"tapi dia lucu loh, dia gak gigit kok cuma langsung hap aja"
Neth:"langsung hap, BISA LANGSUNG MATI GW KALO DIMAKAN AMA TUH HEWAN, lagian buat apa sih lu pelihara dia? "
Indo:"buat di ajak gibah + ngepet bareng, nanti komo yg jadi babinya"
Neth:"parah lu, ngepet kan dosa entar dimarahin pak ustadz Arab saudi aja mampus lu"
Indo:"bct lu, lu mau ngelus komo gw gak? "
Neth:"engak dulu makasih, masih sayang gw sama nyawa gw, gw masih mau hidup"
Indo:"idih gitu doang takut, dasar alay"
Neth:"heh kalo tuh hewan lebih kecil dari gw dah gw buang tuh biawak ke kali depan rumah, lah ini udah setinggi badan gw, dapat mangsa langsung sekali hap gimana gak takut gw, coba kalo lu di gigit sama biawak sialan ini kek gimana dah? "
Indo:"kalo gw di gigit ya dianya gw bakar nanti jadi komodo goreng, lumayan lah buat stok makan setahun"
Neth:"bjrr, bisa gitu? "
Indo:"bisalah kan gw tuannya "
Komodo yg mendengar itu hanya diam saja sambil memikirkan gimana rasanya dia kalo di bakar ama indo (gabut banget ya)
Neth:"tapi nanti kalo lu keracunan gara-gara makan biawak lo sendiri,gak gw tolongin ya"
Indo:"dih, nyawa gw kan ada sejuta, jadi gpp lah"
Neth:"ngehalu terus lu"
Indo:"b̶a̶c̶o̶t̶"
Neth:"dih gw pergi ajalah"
Indo:"heh mau kemana lu, itu rumah kek kapal pecah tuh beresin dulu lah"
Neth:"lah kan salah lu, ngapain lu bawa biawak sialan itu, kan dia yg ngerusuh sampe rumah kita kek kapal pecah"
Indo:"bantuin kek jangan kerja lu cuma selingkuh terus, gw kasih tau om EU mampus lu"
Neth:"kan ada pembantu di situ ada 10 juga pembantu nya, minta bantuan ke mereka aja kek"
Indo:"oiya lupa gw kalo ada pembantu, yaudah sono lu pergi, jangan lupa transfer 100jt ya buat shopping shopping"
Neth:"kayak cewe aja lu shopping shopping, nih black card gw buat lo ada 100M di situ buat lo selama setahun, jangan Boros yak awas lu kalo baru seminggu dah abis"
Indo:"bjrr 100M setahun, ini kalo gw pake buat beli indomie pasti bisa dapet sama pabrik nya, bagus juga hahaha"
Neth:"dah gw pergi dulu yak, mau jalan ama pacar gw yg cantiq 😘😘"
Indo:"iya iya dah sana pergi kalo bisa gak usah balik juga gpp koq 🥰🥰"
Neth pun masuk ke mobilnya dan pergi untuk menemui pacarnya
(kalian taulah siapa 😒)Skip di sebuah cafe yg terlihat mewah terlihat seorang gadis bersurai hijau, hitam dan kuning sedang duduk di meja cafe itu
Dia duduk di samping jendela sambil menatap ke arah langit yg sedang hujan, gadis itu sangat cantik dan sangat elegan, sepertinya ia sedang menunggu seseorang
KAMU SEDANG MEMBACA
"Mengapa kami di jodohkan?" [Netherindo story]
Teen Fiction⚠WARNING⚠ Book ini mengandung : kata kasar 18 + LGBT 🏳️🌈 Anak kecil tak disarankan untuk membaca book ini!! Dan mungkin akan ada beberapa kesalahan yg tak disengaja oleh author jadi mohon maaf ye Selamat membaca, jangan lupa vote ya 😊😊