🎃🎃

77 5 1
                                    

HALOO SEMUANYAA?

YOU MISS MEE??

MAAF YAA JARANG UP DULUU SOALNYA MASIH PKL, JADI SEDIKIT WAKTU BUAT NULIS KELANJUTANNYA

MAAF YAAA BESTIEE

UDAH SIAP BACA BELUM PART INI?? BAKAL ADA TOKOH BARUU LOHH! SIAPA YAA?

BACAA SENDIRI MWHEHEHHHEHEHE

HAPPY READING GUYS

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

🦋🦋

KRING...

Bel sudah berbunyi, tandanya jam istirahat telah usai. Mereka semua berhamburan untuk masuk ke dalam kelas mereka masing masing. Maudy dan teman temannya jalan santai menuju kelasnya.

"Mau bolos ga?" Mendengar ucapan Naura, Maudy langsung menggeplak kepala Naura. Emang Naura ini menyesatkan ya.

"Lu mau bolos? Bolos aja sendiri, kita mah ga mau ambil resiko. Entar di hukum mampus lu. Mending di kelas dengerin penjelasan terus tidur, daripada bolos entar ketahuan ujung ujungnya pasti di hukum"

Naura menyimak perkataan Maudy, tapi sebenernya apa yang di katakan Maudy benar. Pasti hukumanya ga nanggung nanggung seperti bersihkan aula sekolah, lapangan, toilet, maupun ruangan guru.

"Iyah deh Iyah, siap salah" ucap Naura sambil berdiri dengan tubuh sigap hormat.

Mereka berjalan santai menuju kelas dengan mata Maudy sedikit melirik ke kanan ke kiri untuk mencari kekasihnya yang sedari tadi pagi ia tak melihat makhluk itu.

Tak menunggu lama kini ia sudah sampai di kelas nya yang sudah ramai gosip gosip terdapat murid baru. Maudy CS cuek terhadap gosip itu siapa pun murid baru yang datang mereka bodo amat yang penting ga ngurangin nasi dirumahnya.

"Katanya muridnya ganteng loh"

"Anak lion bisa kalah nih"

"Jangan gitu, ada cewek nya nanti di cepuin mampus lu" ucap salah satu cewek yang sedang menggosip dengan sedikit melirik ke arah Maudy dan teman temannya yang baru saja masuk ke dalam kelasnya.

Mereka berjalan ke arah duduk mereka masing masing tanpa memperdulikan omongan omongan orang sekitarnya dana mereka tidak mau membuang banyak energi untuk memperdebatkan masalah yang ga ada gunanya. Toh cuman fisik nanti bisa berubah kalo sudah jadi kakek nenek apalagi kalau sudah mati akan dimakan oleh belatung belatung jadi gaada gunanya membanggakan sesuatu yang bisa berubah kapan saja.

"Judes amat mulut mulut jahanam itu" ucap Naura sambil menggeleng gelengkan kepalanya.

"Biasa lah mulut yang belum lulus sekolah" seru Raisa.

Banyak para cewek tidak suka pada Raisa maupun teman temannya karena mereka bisa dekat dengan inti lion dan pasti mereka akan dijaga oleh inti lion yang terkenal menakutkan.

"Tapi btw gw juga kepo siapa si anak baru itu? Katanya ganteng berarti cowok kan? Katanya ganteng? Emang ada yang bisa ngalahin kegantengan nya izan?" ucap Naura sambil melamun jika

Tap tap

Derap langkah dari luar kelas terdengar mungkin itu guru pengisi pelajaran jam ini atau mungkin info baru tentang kedatangan murid baru itu.

"Selamat siang murid murid yang saya banggakan" ucap seorang lelaki yang di sebut kepala sekolah di tempat ini.

"PAGII PAAKK!" ucap serempak murid.

"Hari ini bapak punya kabar bahagia untuk kalian, hari ini kalian akan kedatangan murid baru. Silahkan masuk nak dan perkenalkam namamu"

Tap tap...

CLBK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang