Jeonjungkook:'siapa yang tidak mengenal namja cantik,imut,lucu dan menggemaskan tersebut.
Jungkook seorang mahasiswa universitas hankuk Korea.
Sekaligus anak dari seorang pengusaha terkaya dikorea selatan.
Keluarga jeon sangat dikenal dengan kedisiplinan, kebijakan dan juga kehormatan.
Keluarga yang begitu harmonis dan dilingkupi oleh kebahagiaan.Usia 20tahun, jungkook masih sibuk dengan urusan kuliahnya dan mengejar cita-citanya menjadi seorang dokter bedah.
Dan pastinya banyak hal dan rintangan yang harus jungkook lalui.
Termasuk dalam urusan percintaannya yang rumit tersebut.
Jeonseokjin:'adalah kakak kandung dari jeonjungkook,dan anak pertama dari keluarga jeon.
Seokjin bekerja sebagai dokter umum disalah satu rumah sakit besar di Korea.
Dan sudah menikah dengan seorang CEO kaya.
Usia jeonseokjin 26tahun.
Kimnamjoon:'pria tampan,kekar,pekerja keras dan sangat mencintai istrinya jeonseokjin.
KimNamjoon seorang CEO kaya dan sangat disegani oleh banyak orang.
Usia kimnamjoon 29tahun.
Parkjimin:'cantik, mungil dan sangat seksi.
Sahabat jungkook dan kerja sampingan sebagai seorang model majalah ternama.
Anak dari pembisnis kaya dikorea.
Usia parkjimin 24tahun.
Minyoongi:'seorang pria tampan,gagah,dan sangat kaya raya.
Seorang produser majalah terkenal dikorea.
Dan juga seorang CEO terkenal.
Usia 29tahun.
Kimtaehyung:'siapa yang tak mengenal sosok pria tersebut.
Pria dengan segala keangkuhannya,dan keras kepala nya.
Seorang pengusaha kaya raya,dan memiliki banyak cabang perusahaan besar yang tersebar di seluruh dunia.Kimtaehyung sudah memiliki seorang istri,namun saat pernikahan mereka berjalan 2tahun, hubungan antara Taehyung dan shelina menjadi renggang karna kesibukan dari keduanya.
Sang istri yang berprofesi sebagai model terkenal dan sangat sibuk dengan urusan nya dan begitu juga sebaliknya dengan Taehyung yang bekerja sebagai CEO dan sangat padat akan kerjaan.membuat mereka berdua tidak memiliki waktu untuk melepas rasa cinta mereka.
Hingga sebuah hal yang tak terduga terjadi di antara kimtaehyung dan seorang pemuda cantik yang tak sengaja ia tabrak saat di lampu merah penyebrangan.
Junghoseok:'pria baik,ramah dan mudah senyum.
Seorang pekerja keras dan pastinya jomblo dong.
Bekerja di perusahaan yoongi sebagai asisten disetiap model yoongi.
Usia jhope 27tahun.Next chapter selanjutnya
Bye bye sayang
❤️🫂
KAMU SEDANG MEMBACA
simpanan kimtaehyung
Short Storymenjadi seorang simpanan sebenarnya bukanlah kemauan jungkook. tapi jika sudah menyangkut prihal cinta dan rasa ingin memiliki maka apa boleh buat?