eleven

98 1 0
                                    


Sementara itu di pelarian renjun dan jaemin


" hehehe . . . ."tangis renjun akhirnya pecah.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"yaa kau kenapa."ujar jaemin bingung.

"hyung harus tanggung jawab."

"memangnya apa yang harus ku pertanggung jawab kan."

"Hari ini pertama kalinya di dalam hidupku aku bolos sekolah . . . aku melanggar peraturan mama . . . nanti kalo aku dihukum mama hyung harus tanggung jawab."

" ya memangnya siapa yang mengajakmu bolos."

"hyung kan bilang kalau tidak ikut hyung bolos aku akan dipecat menjadi adik hyung."

"oh astaga."

Salahkan jaemin yang melupakan seberapa polos adiknya itu, sungguh renjun adalah orang yang paling polos di dunia ini, menurut jaemin.

sekali dibilang oleh so eun membolos itu merusak masa depan, seumur hidup renjun tak akan melakukan hal tersebut. karena itu termasuk dari daftar larangan so eun.

Jaemin sendiri heran membolos tak seperti mengkonsumsi narkoba atau punminuman keras, bisa-bisanya ibunya itu membuat larangan tersebut dan lebih heran nya lagi bisa-bisanya ibunya itu membuat buku panduan hal-hal yang tidak boleh dilakukan oleh renjun adiknya itu.

dan yang paling mengherankan renjun selalu mematuhi isi buku itu, tanpa bertanya maupun protes sedikitpun.

" sekarang kita mau kemana ." Tanya renjun sambil terus terisak

" sebentar biarkan aku berfikir ."

" aha . . . " lampu di kepala jaemin menyala

" kemana."

" ikut saja denganku . . . Pasti suka ."



Club

Ya jaemin membawa adiknya yang super polos itu ke clup

Sesampainya di clup Mata jaemin langsung terbuka sempurna, dirinya secara tiba-tiba mendapatkan sebuah kekuatan, tubuhnya tiba-tiba penuh semangat.

ya itu semua terjadi saat jaemin melihat parah gadis-gadis dengan pakaian minim dan juga cukup ketat di clup, sungguh orang-orang bisa menebak apa yang ada di dalam pikirannya itu, pikiran mesumnya itu

Menurut jaemin hal itu lebih baik daripada harus melihat gurunya menerangkan pelajaran di sekolah, itu sangat membosankan.

Tak berbeda dengan jaemin melihat para gadis gadis di sana mata renjun juga terbuka sempurna, namun tak seperti kakaknya yang memandang kagum kepada para gadis gadis di sana.

renjun memandang gadis-gadis di sana dengan tatapan terkejut dan juga heran, dalam pikiran polos nya bertanya-tanya apakah mereka tidak kedinginan memakai pakaian sependek itu dan seterbuka itu walau memakai pakaian yang cukup tebal renjun sendiri merasa kedinginan.

Pikiran polosnya juga bertanya tanya apakah mereka takmemiliki uang sehingga memakai pakaian kurang bahan

Baru beberapa detik berada di klub itu, renjun sudah di tinggal kakaknya yang pergi entah kemana, mungkin di kehidupan sebelumnya renjun pernah berbuat kesalahan besar sampe bisa memiliki kakak sesialan jaemin.

Ahirnya  renjun pun memilih untuk duduk di sofa di sudut ruangan.

sungguh renjun tidak tahu apa yang harus ia lakukan di tempat ini, karena memang ini pertama kalinya dalam hidupnya menginjakkan kaki ke tempat yang menurutnya aneh.

secara tiba-tiba perhatian renjun tertuju kepada seseorang yang tengah berciuman di salah satu sofa tak jauh dari tempat renjun duduk.

namun dalam pikiran polosnya renjun malah bertanya-tanya kenapa mereka saling menggigit bibir tidak sakit ya.

tak ingin berlama-lama dengan pemikirannya itu renjun melakukan hal baru yang siapa pun tak pernah melakukannya di klub yaitu belajar, renjun pun memulai membuka buku pelajarannya dan membacanya hingga ia ketiduran di tempat itu.


tak ingin berlama-lama dengan pemikirannya itu renjun melakukan hal baru yang siapa pun tak pernah melakukannya di klub yaitu belajar, renjun pun memulai membuka buku pelajarannya dan membacanya hingga ia ketiduran di tempat itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Abaikan orang yang di belakang😁😁



Tbc

Blue ShandowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang