pengenalan

267 20 6
                                    

haloo semuaa! disini aku hanya seorang penulis amatiran yang sedang mencoba pede dengan hasil tulisan sendiri, maaf kalau masih kurang rapi dan tidak bagus yaa mohon bimbingannya semuaa!!
⚠️ Jangan membawa cerita ini ke kehidupan nyata mereka ya! ⚠️ ⬇️⬇️

haloo semuaa! disini aku hanya seorang penulis amatiran yang sedang mencoba pede dengan hasil tulisan sendiri, maaf kalau masih kurang rapi dan tidak bagus yaa mohon bimbingannya semuaa!! ⚠️ Jangan membawa cerita ini ke kehidupan nyata mereka ya! ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AGAK LAEN
Sebuah kelompok yang tak sengaja terbentuk, berisi 4 orang mahasiswa dengan berbagai latar dan berbeda umur. kelompok ini terbentuk karna hobi mereka yang sama. di bawah ini pengenalan mereka satu per satu.

 di bawah ini pengenalan mereka satu per satu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BORIS BOKIR:

hehe bahasa daerah nya aku hilangin aja ya kak biar ga kontroversi 🙏

bahasa baku nya:
Dia Boris, tapi biasanya dipanggil Sadam, kaya anak kecil yang manja gitu. Dia dua tahun lebih tua dari yang paling kecil di antara kita berempat. Masuk kuliah agak terlambat sih, tapi bukan berarti dia ga pintar. Dia anak keempat dari empat bersaudara kandung. Suku Batak, lahir di Bandung, sering dipanggil anak Banda Batak Bandung. Kadang-kadang ada yang nelpon dia Komandan, katanya dia yang paling bijak buat selesain masalah. Mungkin emang begitu, hehe!

 Mungkin emang begitu, hehe!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

OKI RENGGA

hehe bahasa daerah nya aku hilangin aja ya kak biar ga kontroversi 🙏

bahasa:

Coba dengar cerita tentang si Oki, yang suka dipanggil Kireng sama kawan-kawannya. Dia beda beberapa bulan sama Boris, tapi kalo diliat dari akta, dia seumuran sama yang paling kecil diantara mereka berempat. Jangan salah paham, dia ga nyuri umur ya, itu salah pemerintah bilangnya. Orang-orang sering bilang dia paling bandel, tapi sebenernya dia cuma enggak suka diatur aja. Katanya dia keras kepala, tapi yang penting hatinya lembut kayak Hello Kitty WKWKWK. Dia Pujakesuma, Putra jawa kelahiran Sumatra. dia paling ga tahan kalo temen-temennya diganggu. Dia pernah bilang, "Kau berani ganggu kawan awak, ku pijak batang leher kau!"

 Dia pernah bilang, "Kau berani ganggu kawan awak, ku pijak batang leher kau!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

INDRA JEGEL

hehe bahasa daerah nya aku hilangin aja ya kak biar ga kontroversi 🙏

bahasa baku:
Hai semua! Aku Jegel, biasanya teman-teman manggil aku Jegel aja. Kadang-kadang mereka manggil aku Inda, itu panggilan keluarga karena aku anak bontot. Aku asal dari Medan, Binjai tepatnya, turunannya Melayu. Kelakuan aku suka bikin mereka geleng-geleng kepala, terutama karena kejailan dan kelakuan kocakku. Tapi sebenarnya, aku orang yang paling perhatian di antara mereka, tahu. Aku selalu siap membantu dan mendengarkan masalah mereka jika dibutuhkan. Hubungan dengan keluarga dan teman-teman sangat penting bagiku, jadi aku selalu berusaha menjaga hubungan baik dengan mereka.

 Hubungan dengan keluarga dan teman-teman sangat penting bagiku, jadi aku selalu berusaha menjaga hubungan baik dengan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


BENE DION

hehe bahasa daerah nya aku hilangin aja ya kak biar ga kontroversi 🙏

bahasa baku:
Bene, atau akrab dipanggil Bendi, merupakan tokoh yang menarik. Sebagai anak termuda di antara lingkaran teman-temannya, dia sering dianggap sebagai 'anak emas' kampus. Meski terbilang paling bontot di antara mereka, dia memiliki pesona dan kehadiran yang unik. Sering kali, kehadirannya menjadi penyeimbang di antara teman-teman yang lain. Ungkapan "Kalau aku dah jail, berarti kalian udah dekat kali sama aku," sering terlontar dari mulutnya, menandakan bahwa dia memiliki sisi kejailan yang menghibur. Meskipun memiliki kemampuan dalam beberapa hal, namun dia sering menemukan dirinya bergabung dalam tim dengan Jegel, di mana keduanya seringkali terlibat dalam momen-momen yang menggelikan yaitu di posisi sama sama melamun. Meski demikian, Bene adalah sosok yang bisa diandalkan ketika dibutuhkan, baik dalam situasi serius maupun sebagai teman yang bisa diandalkan untuk sekadar bersantai.

dan bakalan banyak lagi pemain pemain tambahan yang akan muncul di setiap bab terbaru😍 tungguin terus yaaaw

sekian dulu ya gayss, next nya lanjut kita bikin prekuel nya ya!! thank you semua semoga kalian senang membacanya !!

maaf jikalau ada kesalahan bahasa daerah yang saya pakai ya🙏🙏🙏 mohon bimbingannya

STRANGE PUZZLE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang