Javier's life journey | Chapter 03 : Begitu indah dan lucu

48 7 1
                                    

Tandai typo.

Koreksi jika ada kesalahan kata.

Enjoy..





~Happy Reading!~



°°~~°°



"Apa yang terjadi pada anak saya dokter?mengapa dia melupakan namanya dan tidak mengenal kami sebagai keluarga nya??saya mama nya dok! kenapa anak saya tidak mengingat saya sebagai mama nya yang sudah melahirkan nya??!" tanya Carolyn beruntun dengan nafas memburu tak lupa kedua mata nya yang sudah berkaca-kaca.

"Tenang sayang.." Raja berusaha menenangkan sang istri dengan membawa tubuh Carolyn ke dalam pelukan nya walau sebenarnya dia juga khawatir dengan sang putra tetapi dia tetap berusaha bersikap tenang di hadapan sang istri.

"Bagaimana aku bisa tenang Raja?!Anak kita tidak mengenal kita, putra ku melupakan kita. Hiks.." runtuh sudah, Carolyn terisak seraya memberontak dalam pelukan sang suami agar pelukan itu terlepas tapi Raja mengeratkan pelukannya agar pelukan itu tak terlepas dengan satu tangan mengelus kepala sang istri untuk menenangkan.

"Cucu ku kenapa dokter?jelaskan apa yang terjadi pada cucu ku." Calisha bertanya dan meminta sang dokter untuk menjelaskan keadaan Javier saat ini.

Dokter Liam menghela nafas, "akibat benturan yang di alami tuan muda cukup keras di bagian kepala, mengakibatkan tuan muda mengalami amnesia." jelas dokter Liam.

Carolyn melemas dan pingsan di pelukannya sang suami saat mendengar penjelasan dokter membuat Raja kalang kabut, menggendong bridal style sang istri ke arah sofa besar yang ada di kamar Javier lalu merebahkan tubuh sang istri dengan perlahan di atas sofa setelah menaruh bantal sofa di belakang kepala Carolyn.

Javier hanya diam dengan wajah datar mendengar ucapan omong kosong dokter itu, dia tersentak melihat wanita cantik yang ia tebak merupakan mama dari antagonis pria yang berada di samping kasur nya pingsan di pelukan suami nya, mulai sekarang wanita dan pria itu akan menjadi orang tua nya?. batin Javier.

Mata nya menatap mengikuti pergerakan pria itu yang tengah menggendong istri nya ke sofa, Calisha dan Williams pun tak kalah shock mendengar penjelasan sang dokter, mata Calisha berkaca-kaca mengingat sang cucu melupakan mereka, kepala nya menoleh khawatir saat baru sadar menantu nya pingsan, ia lihat ke arah sang anak yang sedang sibuk mengelus kepala menantu nya yang sedang pingsan tak lupa minyak kayu putih yang terbuka di arahkan dekat dengan hidung Carolyn agar sang menantu sadar dari pingsan nya.

"Apakah ingatan nya akan kembali?" tanya Williams dingin.

"Amnesia yang di alami tuan muda yaitu Amnesia sementara tuan, jadi seiring berjalannya waktu secepatnya tuan muda akan bisa mendapatkan kembali ingatan nya." jawab dokter Liam dengan senyum tipis.

Jawaban dokter Liam membuat Williams dan Raja yang juga mendengarkan itu menghela nafas lega, sedangkan Calisha mendekat ke arah Javier.

"Apakah cucu Oma merasakan sakit??" tanya Calisha khawatir seraya mengelus kepala sang cucu dengan lembut.

Javier menggeleng menjawab pertanyaan sang oma, Calisha hanya bisa menghela nafas pasrah saat melihat sikap dan sifat snag cucu yang tidak pernah berubah, ia tadinya mengira jika sang cucu amnesia kaka sikap dan sifat dingin nya akan berubah menjadi ceria tetapi nyata nya zonk, jangan berharap Javier akan bersikap spt itu🤣jika dia berubah menjadi ceria?pastinya itu bukan dia:v


Javier's life journey Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang