( ⚶ ) Scene: i - o𝑓 prologue

4K 210 3
                                    

CW//MPREG SCANE, JIKA TIDAK BERKENAN SILAHKAN SKIP.

( 𐂡 )




Langit tampak begitu elok malam ini, dengan warna biru tua dihiasi bintang dan bulan yang bersinar terang, suasana tampak begitu syahdu tenang dan tenteram.

Suara tangisan bayi terdengar memecah kesunyian di malam itu, ah kerajaan Atmosphera tengah berbahagia dikarenakan sang permaisuri melahirkan anak pertamanya.

"Demi moon goddes bayi ini adalah elder" ucap sang machyane, sang raja dan permaisuri melirik bersamaan oh apa itu tadi? elder? benarkah itu?.

"ini adalah malam syahdu, bulan purnama penuh tercetak jelas di langit dan bayi ini memiliki tanda bulan sabit di tepi matanya, dia adalah sang Elder yang mulia, sepertinya ini sudah sepuluh ribu tahun setelah kelahiran elder yang terdahulu" sang machyane kembali bersuara sembari menyerahkan sang bayi ke pelukan permaisuri.

"Bulan sabit ini memang sangat asing dan bayi kecilku terlihat sangat bersinar" ucap si permaisuri sembari mengecupi kening bayinya.

Langit semakin bersinar terang rasanya seperti bulan akan turun ke bumi, semua mata tertuju pada jendela besar disana menatap keindahan langit malam di hari itu, bagaimana bulan tampak berbentuk sempurna dengan cahaya yang begitu terang, cahaya itu seakan semakin dekat dengan bayi yang berada di gendongan permaisuri, ah lihatlah bayi itu bersinar se terang cahaya bulan dan tanda bulan sabit di ujung matanya ikut bersinar.

"Ah moon goddes, anak anda benar benar seorang elder yang mulia" Machyane berujar dengan tatapan penuh arti, "dia akan menjadi pemimpin clan dan menjadi penakluk sang Luna" sambungnya.

"Luna?" Tanya sang raja atensi nya beralih kepada si machyane, anggukan terlihat dari machyane "sang elder hanya berpasangan dengan luna, omega dengan energi serta kemampuan tersendiri, mereka.. Luna dan Elder adalah symbol kekuatan untuk kaum werewolf" sambungnya.

"Ah sepertinya putraku akan memiliki perjalanan hidup yang sangat indah kedepannya, aku tak percaya aku melahirkan sosok elder, aku tak percaya Moon goddes menitipkan Elder kepadaku" ucap sang permaisuri penuh haru ia mengecupi bayinya lagi dan beralih menatap sang machyane yang juga tersenyum kepadanya.

"madam'e seonghwa... diberkatilah hidupmu dan keluargamu kehadiran elder di kerajaan ini pastinya akan mengundang lebih banyak suka dan duka anda harus ingat bahwasanya elder memiliki tingkat dominasi dan kemampuan lebih tinggi akan ada waktunya suatu saat nanti ia bermimpi tentang si Luna itu dan jika itu sudah terjadi maka ia harus segera bertemu dengan si Luna, semoga kalian semua bahagia saya permisi madam'e, yang mulia hongjoong selamat malam dan selamat berbahagia, moon goddes menyertai kalian" machyane tersebut berkata dengan lembut, ia membungkuk sopan dihadapan sang permaisuri dan sang raja.

"Terimakasih banyak machyane" balas seonghwa si permaisuri, "berhati hati lah Terimakasih atas bantuan mu malam malam seperti ini" saut hongjoong sang raja, setelahnya machyane keluar dari kamar pribadi sang raja dan permaisuri dengan dihantarkan oleh pengawal.

"aku melahirkan sosok elder alpha.." si permaisuri masih saja tak menyangka bahwa moon goddes memberi nya kepercayaan ini, "aku tau mars, mari kita rawat bersama anak kita ini sampai dia bertemu dengan mate nya si sang Luna itu" balas sang raja yang saat ini sudah berada diatas kasur merangkul pinggang ramping milik omega nya, mereka berdua menatap penuh kasih kepada bayi yang tengah terlelap itu dan lihatlah tanda bulan sabit itu masih bersinar apik membuat anak mereka terlihat lebih menawan.

Malam itu dihiasi kebahagiaan, suasana tenteram dengan udara sejuk serta cahaya bulan yang lebih terang dari biasanya ini benar benar sudah menjadi tanda bahwasanya penerus clan telah lahir, "choi san".








2 tahun kemudian














Bulan purnama merah telah tiba.

kembali dimalam yang lebih riuh suara lolongan serigala bersaut sautan, langit malam tampak bersinar dengan sinar yang berbeda sedikit lebih oranye dikarenakan malam itu purnama muncul namun dengan warna merah.

"Luna telah lahir".













"bayinya sehat, tampak lebih berkilau juga, dia terlihat begitu manis ah liat lah tanda bulan sabit di bibir bawahnya ini, apakah ini tanda dari sesuatu?"

"ah anakku sangat bersinar"

"anakkuu Jung Wooyoung"












END OF PROLOG

haloo~ aku janit ini tulisan pertama ku dan aku mulai dengan perkapalan ateez ya itu woosan, ahayy aku harap kalian semua menikmati nya ya, AKU MINTA MAAF KALAU MASIH BERANTAKAN DAN GA KAYA EKSPETASI KALIAN HEHEHHE:>,  oh ya biar aku jelaskan sedi...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

haloo~ aku janit ini tulisan pertama ku dan aku mulai dengan perkapalan ateez ya itu woosan, ahayy aku harap kalian semua menikmati nya ya, AKU MINTA MAAF KALAU MASIH BERANTAKAN DAN GA KAYA EKSPETASI KALIAN HEHEHHE:>,  oh ya biar aku jelaskan sedikit agar kalian lebih mudeng.

aku ambil tema ABO alpha omega beta dengan sedikit lebih ber fantasi, aku ambil latar waktu nya tuh jaman dulu banget ya jadi ini beneran kerajaan kuno bukan kerajaan modern.

mari aku mulai dari karakter kita Elder dan Luna, dari sepengetahuan ku Elder ini ada diatas nya Alpha dominant dia alpha dengan kemampuan lebih hebat dan memiliki regenerasi yang jauh lebih cepat, dari beberapa cerita yang aku baca sekaligus jadi referensi ku, elder sendiri hanya ada 1 begitu pula dengan Luna, Luna ini pasangan sang elder jadi elder hanya berpasangan dengan luna, Luna sendiri adalah sosok omega dengan kemampuan tersendiri biasanya di cerita yang aku baca Luna ini punya kemampuan sihir atau sesuatu kekuatan yang jadiin cirikhas kalau dia ini Luna loh beda dari omega lain, feromon Luna lebih kuat sama kaya Elder dan Luna ini punya energi yang lebih kuat dari omega lain jadi yang bisa ngendaliin pikiran, tenaga dan tingkah Alpha status elder hanya omega dengan status Luna.

PAHAM YA? kalau gapaham tanya aja wuakakkaak.

lalu lalu machyane tadi adalah sebutan untuk bidan (ini ak bwt sndiri ok :>)

YA INTINYA INI VERSI AKUUU SEMOGA KALIAN BISA PAHAM DAN MENIKMATI CERITANYA, buat yang gasuka gaperlu repot repot report atau apalah cukup skip aja karena dari awal aku uda kasi warning kalau ini bxb!! ok ok? tinggalin jejak yaaa voteee anddd kasih komentar manis nya jugaaaa >< i'll see you in the next chapter ppayyy<3.

The missing Luna | WooSanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang