Di Kelas 7 A. Pukul 09.20
Di mana Itu adalah Kelas Blaze, Ais,Solar,Duri, Mai, Una dan Ela. Mereka Sedang Masuk Pelajaran Kimia Yang di ajarkan Buk Maria."hari ini buka Hal 47" Kata Buk Maria,
Dan Muridnya pun mengangguk kan kepala yang berarti Sudah ketemu."Kemarin kita sudah membahas ini, Ibuk ingin kalian mengulangi nya~
Ibuk ingin memastikan Kalian Ingat atau tidak" JELAS buk Maria secara tegas."Oke Anak² Siapa yang ingin Maju kedepan Untuk Menerangkan Halaman ini"Tanya Buk Maria kepada semua muridnya yang ada di depannya.
"saya buk!" Ela mengangkat tangannya.
"Maju kamu!"
"Huh. untung aja Ela yang maju!"Batin Blaze dan Ais.
Ela pun menjelaskan Secara Detail yang ia tahu~(Selesai dalam waktu 20an menit),
"Sudah duduk lah!"Buk Maria mempersilahkan Ela duduk kembali.
Dan Ela pun duduk kembali~"Oke anak² Sekarang Kita Pelajari halaman selanjutnya~" Kata buk Maria Sembari menjelaskan Pelajarannya.
.
.
.
.
.
Akhirnya Kelas kimia selesai~ Dan saatnya Istirahat pertama (Di Sekolah ini cuma 2 kali istirahat).Blaze pun Berjalan ke tempat duduk
Ela Dan diikuti oleh Ais dari arah belakang."Eh Lame Nye kau jelaskan?" Keluh Blaze pada Ela.
"Hmm.."Ela malas menanggapi Lalu beranjak dari tempat duduknya, Terlihat Mai dan Una juga melakukan hal yang sama.
"Kantin Yo Ais!" Ajak Blaze.
"Kami pun mau ke kantin loh!" Seru Mai dari belakang.
"Yaudah Bareng aja!" Seru Blaze, Dan Yang lain Menganggukan kepala sebagai jawaban.
"Kami juga ikut Ya!"Seru Duri yang Mana disebelahnya ada solar.
"Oke!"Balas blaze
.
.
.
.
Di kantin~Mereka Berlima Duduk di satu Meja
(Mejanya panjang, Jadi muat banyak orang).Tiba² Dari arah pintu Datang Seorang pemuda Bermata biru laut, Dan segerombolan temannya yang ikut di belakang."Halo guyssss!!!" Teriak Taufan Yang mukanya Terlihat Sangat gembira.
"Upan!! Halo~"Balas Mai, Sedangkan yang lain man senyum.
"Bang Taufan!!" Seru Duri.
~~~
Mereka pun duduk Di Satu meja~
(Tapi karena Penuh, Akhirnya yang perempuan Pindah ke meja lain)Di Pandangan meja Laki²~
"Katanya Jam kedua satu sekolah kumpul di lapangan buat Olahraga bersama ya?" Tanya Blaze Yang mendengar sedikit informasi itu.
"Iya, Kami sebagai OSIS Nanti bakal sibuk membagikan tim²nya(Jadi si Taufan, Hali, Gempa, Fang, dan Gopal
Adalah OSIS), Jadi Lo mau ikut main Apa Ze?" Jelas Hali lalu bertanya Balik Ke blaze."Basket!" Seru Blaze dan Taufan Hampir serentak, Dan Barakhir Mereka pandang2an Lalu tertawa.
"Adoy.. Kenape lah aku masuk Tim OSIS!!"Keluh Gopal.
Plak..(Punggug Gopal di pukul Fang yang berada di sebelahnya)"Kan Kau yang mau maren!!" Sindir Fang.
"A-Aduh.. Sakit laa"Jerit Gopal kesakitan.
"Hadeh.. Eh kalian Mau pesan apaan nih? Biar aku yang bayarin" Seru Blaze, Dan yang lain dengar perkataannya itu tercengang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehidupan GL CR[Boboiboy]
De TodoDi cerita ini Ada 16 Orang anak Yang Hidup berdampingan tanpa orang tua(Semua orang tua mereka meninggalkan Mereka semua di sebuah Kosan, Sebenarnye mereka Bukannya tidak punya uang (Untuk hidup mewah). Namun begitulah kenyamanan yang asli) Sekarang...